Follow Us

Begini Cara Simpel Menyadap WhatsApp Pasangan Kita Tanpa Aplikasi, Cukup Pakai Browser Hape Saja, Awas Jangan Sampai Ketahuan!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Juli 2020 | 06:30
WhatsApp

WhatsApp

Fotokita.net - Menyadap WhatsApp dengan menggunakan aplikasi memang sempat ramai pada beberapa waktu lalu. Awalnya, kita dikenalkan adanya aplikasi CloneApp, yang disebut-sebut bisa menyadap WhatsApp dengan mudah.

Meski hal itu kini sudah ramai diperbincangkan, dan menjadi rahasia umum, sebenarnya masih banyak cara lain untuk menyadap WhatsApp.

Salah satunya dengan memanfaatkan beberapa aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp.

Baca Juga: Biarpun Punya Utang Rp 5.100 Triliun, Indonesia Justru Diprediksi Jadi Negara dengan Ekonomi Terbesar ke-5 Dunia Hingga Pukul Telak Malaysia, Kok Bisa?

Namun, cara-cara berikut ini jangan sampai disalahgunakan, ya.

1. Mobile Client for WhatsApp

Ini adalah cara paling mudah melakukan penyadapan WhatsApp, sistem kerjanya sederhana seperti menggunakan WhatsApp Web.

Anda tinggal mendownload Aplikasi ini di Playstore setelah Anda membukanya, akan melihat barcode seperti ketika membuka WhatsApp Web.

Anda tinggal melakukan scan barcode tersebut, terhadap ponsel si korban dengan demikian Anda sudah berhasil menyadapnya.

Baca Juga: Bak Sultan yang Banyak Uang, Pantas Saja Prabowo Subianto Siap Borong Pesawat Tempur Paling Mahal Ini, Ternyata Kemenhan Punya Anggaran Belanja Tertinggi di Kabinet Jokowi

2. Whats Web Plus

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest