Follow Us

Artis Ibu Kota Kembali Terciduk dalam Bisnis Pelepas Hasrat Laki-laki, Siapa Sangka Janda 3 Anak Ini Blak-blakan Ingin Jualan Lantaran Bosan Jadi Seleb Tanggung: 'Boleh Deh Lu Pasarin...'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Juli 2020 | 13:03
Hana Hanifah yang diduga artis FTV berinisal HH yang tertangkap kasus dugaan prostitusi online di Medan
Instagram @hanaaaast

Hana Hanifah yang diduga artis FTV berinisal HH yang tertangkap kasus dugaan prostitusi online di Medan

Fotokita.net - Dugaan prostitusi di kalangan kembali mengemuka usai seorang artis ibu kota berinisial HH bdiamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan.

Artis FTV berumur 23 tahun terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam.

Pada Minggu (13/7/2020) malam dilaporkan, seorang artis FTV berinisial H berusia 23 tahun tertangkap personel Satreskrim Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara, terkait dugaan kasus prostitusi.

Petugas Polrestabes Medan dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam mengamankan seorang wanita berinisial H (23) yang disebut-sebut sebagai artis FTV.

Baca Juga: Pernah Ribut dengan Mantan Pacar Atta Halilintar, Nama Hana Hanifah Disebut Artis FTV Inisial HH yang Digerebek di Hotel Mewah Karena Dugaan Prostitusi, Manajernya Buka Suara

Artis cantik inisial HH diamankan dalam kasus dugaan prostitusi saat bersama seorang lelaki di hotel bintang lima Kota Medan pada Minggu (12/7/2020).

"Beberapa hari yang lalu teman-teman Sat Reskrim bersama Sat Intelkam menerima informasi, bahwa ada yang diduga muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi.

Baca Juga: Foto Belahan Dadanya Bikin Mata Laki-laki Terbelalak, Borok Cita Citata Terbongkar Satu Per Satu, Ceraikan Sang Suami 6 Tahun Lalu Cuma Gegara Tiba-tiba Muncul ke Depan Publik

Jadi, H ini berusia 23 tahun dan baru saja landing dari Jakarta tadi pagi," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020) dinihari.

Ia mengatakan, H tiba di Medan bersama rekannya.

Sekedar informasi, artis FTV HH baru-baru ini sempat perhatian netizen saat perseteruannya dengan selebgram inisial AP, mantan kekasihnya Youtuber AH.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest