Follow Us

Kena Grebek, Artis Cantik Ibu Kota Diciduk Saat Lagi Ngamar di Hotel Mewah Medan, Polisi Langsung Bongkar Identitas Laki-laki Pemesannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Juli 2020 | 11:11
Artis cantik Hana Hanifah
Instagram/@hanaaaast

Artis cantik Hana Hanifah

Fotokita.net - Dugaan prostitusi di kalangan kembali mengemuka usai seorang artis ibu kota berinisial HH bdiamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan.

Artis FTV berumur 23 tahun terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam.

Pada Minggu (13/7/2020) malam dilaporkan, seorang artis FTV berinisial H berusia 23 tahun tertangkap personel Satreskrim Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara, terkait dugaan kasus prostitusi.

Petugas Polrestabes Medan dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam mengamankan seorang wanita berinisial H (23) yang disebut-sebut sebagai artis FTV.

H diamankan dalam kasus dugaan prostitusi saat bersama seorang lelaki di hotel bintang lima Kota Medan pada Minggu (12/7/2020).

"Beberapa hari yang lalu teman-teman Sat Reskrim bersama Sat Intelkam menerima informasi, bahwa ada yang diduga muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi.

Baca Juga: Foto Belahan Dadanya Bikin Mata Laki-laki Terbelalak, Borok Cita Citata Terbongkar Satu Per Satu, Ceraikan Sang Suami 6 Tahun Lalu Cuma Gegara Tiba-tiba Muncul ke Depan Publik

Jadi, H ini berusia 23 tahun dan baru saja landing dari Jakarta tadi pagi," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020) dinihari.

Ia mengatakan, H tiba di Medan bersama rekannya.

Namun, ketika disinggung lebih lanjut siapa yang memesan H dan berapa lama H diduga menjadi wanita penghibur, Riko meminta awak media bersabar.

Katanya, penyidik masih melakukan pendalaman lebih lanjut terkait kasus ini.

Baca Juga: Tetangga Kanan Kiri Hidup Melarat, Laki-laki Ini Malah Ketahuan Simpan Uang Dolar Bertumpuk-tumpuk, Dikira Lakukan Bisnis Haram Ternyata Sumber Duitnya dari Sini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest