Follow Us

Ahok Manfaatkan Posisinya Sebagai Gubenur DKI Jakarta Buat Bongkar Kasus Selingkuh Sang Mantan Istri, Ternyata Veronica Tan Malah Dapat Pengakuan Dunia: 'Saya Hanya Bagian Kecil...'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Juli 2020 | 06:55
 Veronica Tan
tribunnews.com

Veronica Tan

Fotokita.net - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menceritakan ke Daniel Mananta ketika mendatangi pria selingkuhan istrinya.

Niat Ahok mendatangi selingkuhan Veronica Tan agar keluarganya kembali lagi.

Saat itu Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dalam wawancara dengan Daniel Mananta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok secara tersirat mengaku memiliki banyak bukti perselingkuhan Veronica Tan karena posisinya dalam badan intelijen daerah.

Sebelumnya, Ahok mengaku memiliki berbagai bukti rekaman pembicaraan dan rekaman aktivitas Veronica Tan di pusat-pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Mengaku Punya Bukti-bukti Selingkuh Veronica Tan Saat Atur Janji di Mal, Ahok Gunakan Jabatan Kepala Badan Intelejen Daerah Buat Urusan Pribadi?

Hal inilah yang pada akhirnya menjadi 'senjata' Ahok untuk membuktikan Veronica dengan seseorang yang kerap disebut sebagai 'teman dekat' tersebut.

Lalu, benarkah Ahok memanfaatkan posisinya dalam badan intelijen daerah untuk mengungkap perselingkuhan mantan istrinya tersebut?

Baca Juga: Kabar Baik Buat Para Abdi Negara, Sri Mulyani Akhirnya Berikan Jawaban Soal Besaran Gaji Ke-13 untuk PNS Golongan I Sampai IV, Inilah Jadwal Pencairannya

Dalam wawancara dengan Daniel Mananta yang ditayangkan di akun YouTube Daniel Mananta Network, terungkap bahwa hal itu bisa terjadi karena posisi Ahok.

Ada sebuah jabatan yang disebut Ahok dalam video tersebut yang menurutnya memudahkannya untuk mengumpulkan bukti.

Posisi apa yang dimaksud? Mari kita simak uraiannya di halaman berikutnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest