Follow Us

Ditonton Jutaan Kali Hingga Banjir Komentar, Inilah 6 Konten Artis yang Disebut Jadi Drama Tak Berujung di YouTube, Ashanty Malah Kasih Respon yang Bikin Terkejut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 Juli 2020 | 07:41
Honda Tiger lawas yang datang ke garasi Andre Taulany
YouTube Taulany TV

Honda Tiger lawas yang datang ke garasi Andre Taulany

Fotokita.net - Platform digital YouTube makin digemari warga belakangan ini. Terlebih lagi, warga semakin butuh hiburan saat menghadapi pandemi corona yang belum ketahuan kapan berakhirnya.

Itu sebabnya, konten YouTube yang didominasi dengan cerita keseharian dari para selebriti Tanah Air juga semakin jadi favorit.

Ada-ada saja tingkah laku mereka yang didokumetasikan dengan kamera video, lalu diunggah melalui platform digital YouTube.

Boleh saja disebut satu per satu, mulai dari Raffi Ahmad, Baim Wong, Luna Maya, Boy William hingga Anang dan Ashanty sudah mampu bersaing dengan YouTuber yang sudah lebih dahulu memulai membuat konten, seperti Atta Halilintar, Ria Ricis hingga Kekeyi.

Platform digital YouTube kini menjadi wadah baru di mana drama para selebritas disuguhkan.

Baca Juga: Krisdayanti Selalu Salahkan Anang yang Manjakan Aurel Hermansyah dengan Banyak Kemewahan, Sang Diva Malah Kepergok Lakukan Hal Ini Saat Lagu Putri Sulungnya Jadi Trending di YouTube

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Andre Taulany
YouTube Rans Entertainment

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Andre Taulany

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), drama memiliki pengertian sebagai cerita atau kisah, terutama yang melibatkan konflik atau emosi, yang khusus disusun untuk pertunjukan teater.

Tanpa disadari, drama tak berujung konten selebritas kini sudah menjadi hal lumrah yang terkadang menguasai deretan video trending di YouTube.

Di sisi lain, konten-konten ini justru menarik perhatian penonton, dilihat dari banyaknya jumlah viewers, komentar, serta like.

Baca Juga: Saat Hadapi Kasus Rizky Febian Hamili Anak Gadis Orang di Luar Nikah, Sule Sebagai Orangtua Tunggal Mengaku Hanya Bisa Pasrah: Udah Terjadi Mau Ngapain Lagi

Bisa jadi, konten seperti ini yang menjadi hiburan bagi mereka yang penat seharian bekerja di kantor.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest