Follow Us

Nangis-nangis di Depan Kamera Gegara Tahu Raul Lemos Masih Punya Istri Sah, Krisdayanti Disebut Tersadar Sang Suami Tak Sekaya yang Dikira, Mantan Istri Raul: 'Saya Dibohongi Atau Dia yang Ditipu'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Juli 2020 | 12:13
Raul Lemos dan Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti

Fotokita.net – Kehidupan masa lalu Krisdayanti kembali diungkit lagi. Maklum, lantaran berselisih dengan kedua anak kandungnya di ruang publik, Krisdayanti akhirnya jadi perbincangan.

Kiprah Krisdayanti sebagai anggota Komisi IX DPR RI pun seolah tenggelam begitu saja. Orang lebih banyak membicarakan kisruh keluarganya, yang akhirnya menyeret sang suami, Raul Lemos.

Bermula dari keluhan Aurel di Instagram yang menyiratkan sang ibunda jarang membalas WhatsApp darinya, siapa menyangka masalah ini justru melebar bak bola liar.

Tak berselang lama, Raul Lemos mendadak mengumbar kemarahannya dengan menyindir sosok yang disebutnya Maria.

Baca Juga: Terlanjur Korbankan Anak Kandung Sendiri Hingga Sadar Raul Lemos Tak Sekaya yang Dikira, Krisdayanti Malah Diramal Bakal Terlibat Konflik dengan Sang Suami: 'Jadi, Harus Hati-hati!'

Melansir Instagram @raullemos06, pengusaha asal Timor Timur itu bahkan menuding Maria sebagai anak yang tak memiliki sopan santun terhadap orang tua.

Alih-alih meredakan suasana, Krisdayanti justru seolah menabuh genderang perang dengan mengumbar obrolan pribadinya dengan Aurel demi mementahkan prasangka.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Resmi Jadi Janda, Darah Raffi Ahmad Kembali Bergejolak, Ternyata Suami Nagita Slavina Pernah Selingkuh dengan Sosok Ini Saat Masih Jadi Kekasih Yuni Shara

Kelanjutannya pun bisa ditebak, pihak-pihak yang sebelumnya bungkam akhirnya ikut tersulut untuk muncul ke muka publik, termasuk putra sang diva, Azriel Hermansyah.

Azriel yang dikenal sebagai sosok yang pendiam justru berani membongkar borok Raul Lemos yang disebutnya sempat memaki-maki Anang Hermansyah dan Ashanty via telepon.

Ini bukan kali pertama polemik pelik menghampiri rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest