Follow Us

Putri Sambungnya yang 7 Tahun Lebih Muda Punya Hobi Fotografi, Puteri Indonesia 2009 Bangga Sang Anak Bisa Punya Uang Jajan Sendiri Hingga Bisa Jadi Teman Curhat Soal Ini: 'Bisa Dapet Advice dari Mama'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Juni 2020 | 16:15
Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009
instagram.com/qorysandioriva/

Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009

Fotokita.net - Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva baru saja melepas status janda dengan memutuskan menikahi seorang pilot Shah Rei Sukardi pada Sabtu (6/6/2020).

Momen bahagia pernikahan keduanya itu dibagikan oleh Qory Sandioriva melalui unggahan di akun Instagram @qorysandioriva, Senin (8/6/2020).

Sejak memenangkan ajang Puteri Indonesia 2009, nama Qory Sandioriva mulai dikenal masyarakat.

Tak hanya itu, Qory Sandioriva pun berkesempatan mewakili Indonesia di kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2010.

Baca Juga: Pernah Kepergok Jalan Berdua Artis Cantik Hingga Konsisten Kritik Pemerintah, Mantan Menteri Ini Batalkan Tantangan Debat Soal Utang Negara dengan Luhut Binsar: 'Ya Enggaklah, Itu Mah Ngawur'

Qory Sandioriva memutuskan untuk menikah pada tahun 2012 dengan seorang aktor, Ramon Y Tungka. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ganesa Tashi Tungka (6).

Namun, pernikahan Qory Sandioriva dengan Ramon Y Tungka yang sudah berjalan kurang lebih 6 tahun harus kandas pada Juli 2018 lalu.

Qory Sandioriva berhasil mendekatkan diri dengan empat anak sambungnya.

Dalam pernikahan sebelumnya, Shah Rei telah memiliki empat orang anak, yaitu Puan Helsinki Bianca Mousqoury (21), Tegar Brahmanastrya (17), Puan Rechell Dominique (7), dan Puan Aliqa Rakhshandrina (4).

Baca Juga: Sang Ibunda Bagikan Foto Berjemur Hingga Ngamuk Habis Baca Komentar Fans Acara TV Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Tak Lagi Ambil Pusing: 'Ocehan Orang Di Jempol Doang'

Qory Sandioriva juga sudah akrab dengan anak sulung dari Shah Rei, Puan Helsinki Bianca Mousqoury.

Bukan hanya karena menjadi ibu sambung, Qory dan Puan mudah akrab lantaran memiliki minat di bidang yang sama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest