Follow Us

Dikira Perampok ATM, Rupanya Polisi Lagi Menghisap Sabu-sabu. Begini Kronologinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 Juni 2020 | 10:33
Ilustrasi sabu-sabu

Ilustrasi sabu-sabu

Fotokita.net - Sudah sejak lama penyalahgunaan narkotika berjenis sabu kerap menjerat pemakainya berhadapan dengan hukum. Ujung-ujungnya penjara.

Di dunia hiburan Tanah Air, ada sejumlah nama tenar yang kedapatan menyalahgunakan sabu. Salah satunya, komedian kondang Nunung yang ditangkap polisi pada JUmat (19/7/2019).

Nunung tak ditangkap sendirian, namun juga bersama sang suami July Jan Sambiran di rumahnya, di jalan Tebet Timur Jakarta Selatan.

Dikutip dari Kompas, awalnya penyidik mendapatkan informasi dari masyarakat di sekitar rumah Nunung bahwa sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba di sana.

Baca Juga: Terjadi Perang? Sehabis Kerahkan Tentara Gabungan dan Sistem Senjata Canggih, China dan India Kirimkan Jet Tempur ke Perbatasan

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jean Calvijn Simanjuntak mengungkapkan alasan Nunung dan suaminya menggunakan sabu.

"Tersangka dua (July) dan tiga (Nunung) mangakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," kata Calvijn pada Jumat (19/7/2019).

Calvijn menambahkan, Nunung dan July telah beberapa kali memesan narkoba dari tersangka Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu.

"Sebanyak 10 kali dalam waktu tiga bulan," ungkap Celvijn.

Baca Juga: Jadi Sorotan Presiden Gegara Masuk Zona Hitam, Akhirnya Risma Bisa Balikkan Keadaan Hingga Dapat Pujian Langsung dari 2 Anak Buah Jokowi. Ternyata Begini Rahasianya

Terungkap ternyata suami nunung bukan orang sembarangan
sajiansedap.grid.id

Terungkap ternyata suami nunung bukan orang sembarangan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest