Follow Us

Jadi PDP Covid-19 dan Jalani Isolasi di Rumah Sakit, Penyanyi Laki-laki Meninggal Dunia: Kabar Duka Kembali Menyapa Musik Indonesia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 Mei 2020 | 03:12
Ilustrasi - pasien PDP Covid-19
Freepik

Ilustrasi - pasien PDP Covid-19

Fotokita.net - Dunia musik Indonesia kembali kehilangan pelaku dalam industri ini. Di tengah pandemi Covid-19, satu lagi penyanyi Indonesia telah berpulang untuk selamanya.

Penyanyi Stan Isakh atau yang dulu dikenal dengan Stan The Man meninggal dunia pada Minggu (10/5/2020).

Sebelum meninggal dunia, Stan Isakh sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan. Informasi itu diketahui dari unggahan Stan Isakh di media sosial sejak beberapa hari lalu.

Stan Ishak membuat unggahan tanggal 3 Mei 2020 setelah menjalani perawatan isolasi PDP Covid-19.

"Meski saya belum tahu positif atau negatif karena masih menunggu hasil dari tes swab, saya hanya ingin berbagi, virus corona bisa menyerang siapa saja dan kapan saja," tulis Stan di akun @stantheman.official.

Baca Juga: Kisah Haru Sang Ayah Jadi Viral, Anak-anak Kakek yang Berpenghasilan Cuma Bisa Beli 2 Kerupuk Malah Berikan Reaksi Di Luar Dugaan: Tetangga Mereka Ungkap Kebenaran yang Mengejutkan

"Saya sesak nafas karena pneumonia duplex. Setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 hari, Mohon doanya teman-teman," tulis pelantun "Nyawaku Untukmu" itu.

Hingga hari kedelapan di rumah sakit, Stan Isakh masih mengunggah foto dan mengatakan bahwa dia masih menunggu hasil tes swab.

Stan Isakh juga sempat memberi semangat untuk semua orang agar menjaga kesehatan supaya tidak merasakan seperti yang dia rasakan selama menjalani isolasi.

Baca Juga: Dulu Keluar Masuk Acara Televisi Bareng Ayu Ting Ting, Nasib Enji Berubah Drastis Sejak Cerai dengan Biduan Dangdut Itu: Terpaksa Lakoni Profesi Ini Demi Cari Nafkah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest