Follow Us

Inilah Urutan Berat Benda yang Ada di Rumah, Jawaban Soal Mengukur Berat Benda di TVRI Selasa 5 Mei 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Mei 2020 | 20:24
Jam dinding
youtube.com

Jam dinding

Fotokita.net - Ukurlah berat 3 alat dapur di rumahmu, lalu urutkan dari yang paling berat! Caranya, siapkan gantungan baju dan kantong plastik di masing-masing ujungnya.

Masukkan 1 alat dapur ke salah satu kantong plastik dan benda lain, sebagai alat ukur, ke kantong plastik lainnya.

Lakukan bergantian untuk ketiga alat dapur yang kamu pilih sehingga kamu bisa mengurutkan beratnya.

Nah, itulah soal kedua yang diajukan oleh Pak Ridwan dalam Gemar Matematika untuk SD Kelas 1-3 membahas tentang Mengukur Berat Benda di TVRI.

Buat siswa-siswi SD Kelas 1-3, Gemar Matematika yang dibawakan oleh Pak Ridwan kembali menyapa melalui program Belajar dari Rumah di TVRI pada Selasa 5 Mei 2020.

Dalam materi Gemar Matematika Program Belajar dari Rumah di TVRI kembali lagi menjumpai siswa-siswi SD Kelas 1-3 yang pada Selasa 5 Mei 2020 mengajukan tiga soal.

Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan soal dan jawaban Belajar dari Rumah di TVRI Selasa 5 Mei 2020 untuk SD kelas 1-3 lengkap dengan cara dan penjelasannya.

Baca Juga: Cara Menghitung Pegawai yang Diperlukan untuk Mengantar Semua Kue Kering, Jawaban Soal Operasi Hitung Bilangan di TVRI Senin 4 Mei 2020

Masih seperti dalam tayangan program Belajar dari Rumah materi Gemar Matematikan kembali dibawakan oleh Pak Ridwan yang tayang pada pukul 08.30 – 09.00 WIB.

Kurang lebih 10 menit sebelum program belajar dari rumah TVRI ditayangkan, orang tua diharapkan untuk mengajak putra-putrinya duduk bersama dengan santai.

Baca Juga: Petunjuk Gambar Jam dan Lama Aria Belajar dalam Materi Belajar dari Rumah TVRI SD Kelas 1 2 3 Kamis 30 April 2020

Gemar matematika  Mengukur Berat Benda di TVRI
pxfuel

Gemar matematika Mengukur Berat Benda di TVRI

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest