Follow Us

Inilah Alasan Teman-teman Wayan Anggap Wayan Tetap Juara Sejati. Materi Soal Sahabat Pelangi di TVRI untuk SD Kelas 1 2 3 Senin 4 Mei 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 Mei 2020 | 20:05
Ilustrasi lomba 17 Agustus. Materi Sahabat Pelangi Juara Sejati dalam Belajar dari Rumah di TVRI.
Travel Kompas

Ilustrasi lomba 17 Agustus. Materi Sahabat Pelangi Juara Sejati dalam Belajar dari Rumah di TVRI.

Fotokita.net - Teman-teman Wayan tetap menganggap Wayan juara sejati. Setujukah kamu? Jelaskan alasanmu ya!

Itulah soal ketiga dalam materi soal Sahabat Pelangi untuk SD Kelas 1 2 3 membahas membahas tentang Juara Sejati dalam program Sahabat Pelangi bersama Wayan, Chandra, Nisa, dan lain-lain yang tayang pada pukul 08.30 – 09.00 WIB.

Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan soal dan jawaban Belajar dari Rumah di TVRI Senin 4 Mei 2020 untuk SD kelas 1 2 3 lengkap dengan cara dan penjelasannya.

Pada Senin 4 Mei 2020, program Belajar dari Rumah di TVRI untuk SD kelas 1-3 kembali memberikan pertanyaan dan soal dalam materi Sahabat Pelangi. Apakah sudah siap menjawabnya?

Sahabat Pelangi – Juara Sejati bercerita tentang Wayan dan teman-teman dalam mengikuti perlombaan.

Peserta didik dirumah juga akan diminta pendapatnya tentang bagaimana usaha Wayan dalam berlatih untuk bisa mengikuti lomba dan menjadi juara.

Kurang lebih 10 menit sebelum program belajar dari rumah TVRI ditayangkan, orang tua diharapkan untuk mengajak putra-putrinya duduk bersama dengan santai.

Baca Juga: Petunjuk Gambar Jam dan Lama Aria Belajar dalam Materi Belajar dari Rumah TVRI SD Kelas 1 2 3 Kamis 30 April 2020

Ilustrasi lomba 17 Agustus
Majalah Bobo/Ricky Martin

Ilustrasi lomba 17 Agustus

Televisi Republik Indonesia (TVRI) bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI menayangkan program Belajar dari Rumah untuk memfasilitasi siswa/siswi segala tingkatan, yang tengah menjalani pembatasan aktivitas sosial akibat pandemi Covid-19.

Tayangan ini diberi nama Program Belajar dari Rumah. Program yang ditayangkan TVRI Nasional ini merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dalam membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan kini dihadirkan melalui Program Belajar dari Rumah.

Baca Juga: Inilah yang Menjadi Bukti Berdirinya Kerajaan Tarumanegara, Jawaban Soal Materi di TVRI SD Kelas 4 5 6 Kamis 30 April 2020

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest