Follow Us

Jawaban Soal Matematika Eksponen dan Bentuk Akar Belajar dari Rumah TVRI untuk SMA Sederajat 28 April 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 April 2020 | 03:46
Mengerjakan metode mengerjakan soal matematika dengan cepat dan tepat.
S.M.A.R.T Competition

Mengerjakan metode mengerjakan soal matematika dengan cepat dan tepat.

Fotokita.net - Pada Selasa 28 April 2020, materi Program Belajar dari Rumah TVRI untuk SMA Sederajat adalah Matematika Eksponen dan Bentuk Akar yang tayang pada pukul 10.00 - 10.30 WIB.

Kali ini Fotokita.net akan memberikan detail lengkap Materi Soal Jawaban TVRI 28 April 2020 hari ini.

Fotokita.net juga telah kumpulkan dan persiapkan untuk peserta didik semua bisa dilihat dibawah ini.

Baca Juga: Jawaban Soal Matematika Siapakah Penyumbang Telur yang Paling Banyak, Belajar dari Rumah TVRI SMP Sederajat 28 April 2020

Kunci jawaban soal Matematika Eksponen dan Bentuk Akar SMA belajar dari rumah di TVRI yang tayang pada hari selasa 28 April 2020 lengkap beserta rangkuman materi pertanyaan.

Untuk materi pelajaran SMA SMK sederajat di hari selasa, kamu bisa melihat tayangannya di Televisi Republik Inodnesia (TVRI) pada pukul 10.00 sampai dengan 10.30.

Selama setengah jam, kamu akan mempelajari materi tentang Eksponen dan bentuk-bentuk akar. Selain di TVRI, kamu juga bisa melihat video pembelajarannya dengan cara streaming online.

Buka situs resmi TVRI atau situs vidio.com. Selain itu, ada juga aplikasi vidio.com yang bisa kamu download di Play Store hpmu. Jika paketan internetmu tidak mencukupi untuk melihat tayangan tersebut secara online, kamu bisa jari referensi bacaan terkait dengan materi yang akan ditayangkan.

Ada dua soal pertanyaan yang dapat dengan mudah kamu jawab setelah melihat tayangan belajar dari rumah tersebut. Berikut ini soal dan pembahasan kunci jawabannya :

Baca Juga: Jawaban Soal Serta Cara Mudah Belajar Matematika Meloncat dan Mengurutkan Bilangan SD Kelas 1-3 Sederajat

Soal pertanyaan nomor 1 :

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest