Follow Us

Minta Didoakan Agar Bisa Cepat Nikah dengan Putri Anang Hermansyah, YouTuber yang Pernah Dituduh Lecehkan DJ Cantik Ini Malah Terima Panggilan Sayang dari Penyanyi Dangdut Nan Ayu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 April 2020 | 15:09
Atta Halilintar nekat mendatangi rumah Aurel di masa PSBB sudah ditetapkan. Atta mengaku tak kuasa menahan rindunya.
Instagram | @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar nekat mendatangi rumah Aurel di masa PSBB sudah ditetapkan. Atta mengaku tak kuasa menahan rindunya.

Fotokita.net - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah memang tengah mendapat sorotan dari publik. Maklum, Aurel sudah blak-blakan sedang menjalin hubungan dengan YouTuber kondang Atta Halilintar.

Belakangan ini, YouTuber kondang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengakui hubungan spesial yang terjalin di antara keduanya.Namun, melalu pernyataannya, Atta Halilintar enggan jika hubungannya dengan putri Anang Hermansyah tersebut disebut pacaran.

Sering terlihat bersama bahkan memiliki panggilan mesra, YouTuber Atta Halilintar dan putri sulung Anang Hermansyah selalu mencuri perhatian.

Baca Juga: Presenter Kondang Ini Menitikkan Air Mata Saat Suami Perawat Curhat Tentang Jenazah Istrinya yang Ditolak Warga Gara-gara Covid-19: Cuma Ingin Dekat dengan Anak-anakMelansir dari Tribun Mataram, Atta mengatakan jika istilah pacaran hanya digunakan untuk sekedar main-main karena masih ada istilah putus.Sedangkan hubungannya dengan Aurel lebih serius sehingga tidak akan putus.

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar
Kolase Instagram

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

"Pacaran itu kayak main-main doang, ini sama-sama serius. Sebenarnya kami enggak tahu apa," ujarnya.Dekat dengan Aurel meski belum cukup lama, Atta mengaku kalau dia menjalani hubungan yang serius dan siap 100 persen untuk serius."Siap 100 persen. Jadi mohon doanya semoga dilancarkan, apa pun niat baiknya disegerakan," kata Atta.

Baca Juga: Foto-foto Lawas Kemesraan Ariel Noah dengan Sang Mantan Beredar, Netizen Malah Salfok Pada Sosok Kondang Ini: Ternyata Udah dari Dulu Ya!

Belum lama ini, publik dibuat riuh dengan salah satu postingan Atta Halilintar.

Baca Juga: Reino Barack Blak-blakan Kecewa Sikap Sang Mantan Pada Orang yang Enggak Penting, Ternyata Perangai Asli Luna Maya Justru Terbongkar Lewat Bukti Ini

Aurel Hermansyah Kebelet Nikah Muda dengan Atta Halilintar, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gelagat Pasangan Ini, Sampai Berani Peringatkan: Semoga Tidak Jadi Kendala
Tangkap Layar Youtube Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Kebelet Nikah Muda dengan Atta Halilintar, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gelagat Pasangan Ini, Sampai Berani Peringatkan: Semoga Tidak Jadi Kendala

Kala itu, Atta Halilintar memosting foto memegang buket bunga berwarna ungu."Siapa mau bunga?" tulis YouTuber nomer 1 di Indonesia tersebut.Siapa sangka, postingan tersebut pun menarik perhatian salah satu penyanyi dangdut seksi, Clara Gopa.

Baca Juga: Maksud Hati Sebarkan Konten yang Bisa Tenangkan Warga di Tengah Wabah, Obrolan Luna Maya Ini Malah Tuai Kecaman dari Bekas Tukang Kritik Pemerintah Itu: Salah Resep, Salah Obat!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest