Follow Us

Terang-terangan Bilang Mulan Jameela Jago di Tempat Tidur, Ahmad Dhani Akui Sang Istri Kalah dari Maia Estianty Dalam Hal Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 April 2020 | 07:32
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Instagram/@ahmaddhaniofficial

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Fotokita.net - Sejak Mulan Jameela dipersunting Ahmad Dhani, segala gerak-gerik mantan teman duet Maia Estianty itu memang selalu menjadi perhatian.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Mulan memang sempat menghebohkan publik usai memilih diperistri Ahmad Dhani yang notabene mantan suami dari rekan duetnya yakni, Maia Estianty.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Mulan Jameela ini?

Ia tak henti selalu menjadi sorotan dari publik.

Baca Juga: Jumlah Pasien Positif Virus Corona Nyaris Tembus 5.000 Orang, Ahli Kesehatan Sebut Indonesia Bisa Hindari Gelombang Kedua Pandemi Asalkan Penuhi 2 Syarat Ini.

Tak cukup sampai di situ, Mulan bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga alias pelakor di balik kandasnya hubungan Maia dan Dhani.

Maia sendiri sempat dibuat kesdal dengan tindakan Mulan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Maia mengaku telah dikhianati habis-habisan oleh Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Buka-bukaan Mulan Jameela Memang Jago Urusan Ranjang, Tapi dalam 2 Hal ini Belum Bisa Kalahkan Mantannya: Dunia Tak Sempurna...
Instagram Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Ahmad Dhani Buka-bukaan Mulan Jameela Memang Jago Urusan Ranjang, Tapi dalam 2 Hal ini Belum Bisa Kalahkan Mantannya: Dunia Tak Sempurna...

Melansir dari Nova.id dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011, Maia mengaku sempat marah saat Mulan berbohong kepadanya.

"Dulu saya marah sekali. Mulan pernah saya tanya, apakah nikah siri dengan Dhani. Dia bilang tidak," beber Maia Estianty.

Namun sebaik-baiknya orang berbohong, kebenaran akhirnya terungkap.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest