Follow Us

Cuma Beda Foto Buat Ucapkan Belasungkawa Buat Kobe Bryant, Legenda Bola Portugal Ini Dituding Plagiat dari Cristiano Ronaldo. Gara-gara Tak Biasa Pakai Bahasa Inggris?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Januari 2020 | 15:57
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bersiap melakoni laga Liga Italia melawan Parma di Stadion Allianz, Sabtu (19/1/2020).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bersiap melakoni laga Liga Italia melawan Parma di Stadion Allianz, Sabtu (19/1/2020).

Fotokita.net - Kobe Bryant meninggal pada usia 41 tahun saat menaiki helikopter Sikorsky S-76B yang jatuh di wilayah California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Dilaporkan, sembilan orang teridentifikasi meninggal, termasuk Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria Onore atau biasa dipanggil Gigi.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Tak Tertarik Instagram dan Lebih Suka Difoto, Menantu Keluarga Cendana Ini Bongkar Rahasia Geng Arisan Super Mewahnya yang Awet Selama 16 Tahun

Di tengah dukacita atas meninggalnya pebasket NBA Kobe Bryant, ramai soal unggahan media sosial Cristiano Ronaldo dan Luis Figo terkait ucapan belasungkawa.

Cristiano Ronaldo dan Luis Figo merupakan dua pemain terbaik yang pernah dimiliki Portugal. Keduanya mengucapkan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya Kobe Bryant karena kecelakaan helikopter.

Cristiano Ronaldo dan Luis Figo mengucapkan belasungkawa atas kematian Kobe Bryant.
TWITTER.COM/SUBRAYADOMEXICO

Cristiano Ronaldo dan Luis Figo mengucapkan belasungkawa atas kematian Kobe Bryant.

Ucapan belasungkawa berdatangan untuk mengenang Kobe Bryant sebagai salah satu pebasket terbaik di NBA, tak terkecuali dari penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dan mantan pemain timnas Portugal Luis Figo.

Namun, postingan keduanya dia media sosial menimbulkan keramaian lantaran kicauan yang mereka unggah.

Cristiano Ronaldo dan Luis Figo mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Kobe Bryant lewat Twitter pada 27 Januari 2020.

Baca Juga: Tak Tahan Terus Diancam Foto Telanjangnya Disebarkan oleh Mantan Kekasihnya, Artis Cantik Ini Akhirnya Turuti Permintaan yang Mustahil Itu. Begini Kisahnya

Masalahnya, kata-kata yang mereka ungkap atau tulis dalam ungkapan duka itu sangat mirip, dari awal sampai akhir.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest