Follow Us

Sedih Bukan Kepalang Gara-gara Sang Istri Pergi Mendadak, Ingatan Suami Lina Begitu Membekas Pada 2 Hal yang Dilakukan Ibunda Rizky Febrian Sebelum Ajal Menjemput

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Januari 2020 | 12:05
Teddy, suami Lina sebut mantan istri Sule ini sempat mati suri.
Kolase Tribunnews & YouTube

Teddy, suami Lina sebut mantan istri Sule ini sempat mati suri.

Fotokita.net - Bersamaan dengan kondisi Lina yang sedang jatuh sakit, beredar kabar bahwa Lina ditinggal suami barunya, Teddy.

Ya, seperti yang banyak dikabarkan, Lina memilih untuk kembali menikah dengan pria yang sempat diisukan adalah selingkuhannya.

Telah membangun rumah tangga dengan Teddy, Lina yang kabarnya hilang bak ditelan bumi pun kembali diterpa isu miring.

Baca Juga: Jarang Muncul di Depan Kamera Hingga Dituding Tinggalkan Ibunda Rizky Febian, Rupanya Suami Baru Lina Itu Justru Terima Firasat Terakhir Sewaktu Sang Istri Meninggal Dunia: 'Si Kecil Menjerit'

Sule mengangkat keranda jenazah Lina
Instagram @aradwisagara

Sule mengangkat keranda jenazah Lina

Disebut sudah hamil dan melahirkan, Lina malah menelan pil pahit ditinggal Tedy.

Namun kabar tersebut sempat ditampik oleh Sule.

Lina, mantan istri Sule dan ibu Rizky Febian, dinyatakan meninggal pada Sabtu pukul 05.30 WIB di Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Sule dan Rizky Febian ikut mengantar jenazah Lina hingga ke pemakaman. Mereka pun ikut menurunkan jenazah Lina ke liang lahat.

Tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah, mengalami gangguan kesehatan menjelang dia meninggal pada Sabtu (4/1/2020).

Dalam video yang ditayangkan kanal YouTube Cumicumi, Sabtu, suami Lina, Teddy, mengungkap hal itu.

Baca Juga: Minta Anak-anaknya Kunjungi Lina Sewaktu Terbaring Sakit, Rupanya Sule Ikhlas dengan Kepergian Sang Mantan Istri yang Mendadak Hingga Rela Lakukan Hal Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest