Follow Us

Selalu Tampak Sehat dan Baru Seminggu Jalan-jalan Bareng Anak-anaknya, Ternyata Begini Penyebab Mantan Istri Sule Kembali ke Rahmatullah Secara Mendadak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Januari 2020 | 10:13
Lina menangis mendengar curahan hati Rizky Febian
Instagram.com/ferdinand_sule

Lina menangis mendengar curahan hati Rizky Febian

Fotokita.net - Dunia hiburan kita kembali harus menelan berita duka. Kali ini, berita duka itu datang dari keluarga komedian kondang Sule.

Kabar meninggalnya Lina, mantan istri Sule tersebar melalui media sosial Instagram.

Padahal, Pada Sabtu (4/1/2020), komedian Sule dan Rizky Febian sebenarnya memiliki kontrak kerja di Surabaya.

Namun, usai beredar kabar Lina mantan istri Sule meninggal dunia, Rizky Febian dan sang ayah membatalkan kontrak kerja tersebut.

Baca Juga: Lagi-lagi Firasat Paranormal Kondang Seperti Terbukti, Mantan Istri Komedian Kondang Ini Tiba-tiba Kejutkan Dunia Hiburan Kita: Mendadak Meninggal Dunia

Lina, Mantan Istri Sule Dikabarkan Meninggal Dunia, Sang Komedian dan Rizky Febian Batalkan Kontrak Kerja di Surabaya
Kolase Instagram @putridelina dan @panjikomara

Lina, Mantan Istri Sule Dikabarkan Meninggal Dunia, Sang Komedian dan Rizky Febian Batalkan Kontrak Kerja di Surabaya

Melansir dari unggahan manajer Sule yang bernama Panji Komara, dalam instagram storynya diungkap bahwa Lina, ibunda Rizky Febian dikabarkan meninggal dunia.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluara besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari.

Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule mewakili kang sule dan rizky febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya medika surabaya.

Dikiranya dapat di mengerti dan mohon doanya dari teman-teman sekalian @rezagladys @attaubah.mufid," tulis @panjikomara.

Baca Juga: Maksud Hati Ingin Sampaikan Empati, Komedian Kondang Itu Malah Dilarang Lakukan Hal Ini Sewaktu Kunjungi Korban Banjir Jakarta

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest