Follow Us

NIkahi Laki-laki yang Lebih Tua dari Bapaknya Sendiri, Begini Pengorbanan Mantan Ajudan Veronica Tan. Salah Satunya, Tak Lagi Dapat Gaji dari Tempatnya Bekerja Dulu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 Desember 2019 | 06:11
Puput Nastiti Devi tampil cantik saat pemotretan
Instagram @fdphotography90

Puput Nastiti Devi tampil cantik saat pemotretan

Fotokita.net - Veronica Tan digugat cerai oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karena isu perselingkuhan dengan pria lain.

Lebih mencengangkan lagi, Ahok menceraikan Veronica Tan saat masih dalam penjara dan langsung menikahi Puput Nastiti Devi saat keluar.

Puput Nastiti Devi diketahui sebagai sosok mantan ajudan Veronica Tan ketika ia masih mendampingi Ahok ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Bercerai dengan Veronica Tan, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak membutuhkan waktu lama untuk kembali membina rumah tangga.

Baca Juga: Dapat Pujian dari Adik Ahok yang Dulu Pernah Membencinya, Foto Veronica Tan Bareng Istri Anies Baswedan Malah Bikin Warganet Pangling. Apa Rahasianya?

Pasca ia bebas dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok atas kasus penistaan agama yang menjeratnya, ia menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Sebelumnya, perceraian Veronica Tan dan Ahok memang terbilang heboh.

Kehebohan ini bahkan sudah diprediksi oleh Ahok ketika masih berada di balik jeruji besi dan belum menceraikan Veronica Tan.

Ahok merasakan firasat tersebut yang sempat diungkapkan kepada kuasa hukum yang memproses perceraiannya dengan Veronica Tan.

Jelang Kelahiran Buah Hati, Manisnya Momen BTP Cium Perut Buncit Puput Nastiti Devi
instagram @basukibtp/wartakota

Jelang Kelahiran Buah Hati, Manisnya Momen BTP Cium Perut Buncit Puput Nastiti Devi

Dikutip dari Surya Malang, Josefina Agatha Syukur, kuasa hukum Ahok yang mewakili Ahok menceritakan bagaimana awal mula permintaan cerai tersebut disampaikan.

"Pak Ahok sehat, semangat sekali memang, kan. Dia tegar menghadapi semuanya," ujar Josefina ditemui di kantornya di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Januari 2018.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest