Follow Us

Ketahuan! Gara-gara Berbuat Durhaka Pada Kakeknya Sendiri, Youtuber Ini Rupanya Gemar Bikin Konten Tak Pantas Ini. Apakah Dia Bakal Dapat Hukuman Tambahan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 November 2019 | 07:00
Yusminardi, cucu yang aniaya kakeknya, Wasidi (65), di Desa Kedungboto, Limbangan, Kendal, Jawa Tengah, ternyata seorang YouTuber.
Istimewa/Detik.com

Yusminardi, cucu yang aniaya kakeknya, Wasidi (65), di Desa Kedungboto, Limbangan, Kendal, Jawa Tengah, ternyata seorang YouTuber.

Fotokita.net - Video yang memperlihatkan seorang pemuda menendang kakek di sebuah rumah bergulir viral di jejaring media sosial. Laki-laki yang berada dalam video tersebut diketahui bernama Yusmindar atau Iyus Sinting. Hal yang membuat miris adalah kakek yang menjadi korban kekerasan tersebut tak lain adalah kakek Iyus. Iyus Sinting yang durhaka ini, berdasarkan penelusuran, ternyata seorang YouTuber yang cukup aktif mengunggah ragam video yang tidak pantas.

Baca Juga: Sudah Ditendangi Berkali-kali Oleh Cucunya Sendiri Hingga Videonya Jadi Viral, Rupanya Kakek Ini Malah Ngotot Lakukan Hal Ini Buat Si Pelaku Di Depan Polisi. Apa Alasannya?

Sebuah video seorang kakek dianiaya seorang laki-laki viral di media sosial.

Dari video yang diunggah salah satu akun Twitter @Airin_NZ, tampak pria bercelana pendek dan berkaus hitam itu berkali-kali menendang kakek yang berada di lantai.

Dari informasi yang dikumpulkan, ternyata kakek bernama Wasidi (65) itu dianiaya cucunya yang bernama Yusminardi (22).

Peristiwa itu terjadi di Desa Kedungboto, Limbangan, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (19/11/2019).

Yusminardi menganiaya kakeknya karena saat mandi dan gosok gigi, pria berkaus hitam melihat ada pakan ikan yang masuk ke dalam mulutnya.

Pakan mengapung di bak mandi, sehingga pelaku emosi dan menendang kakeknya. Keduanya kini sedang diperiksa di kantor polisi.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mapaitta menegaskan, proses hukum harus tetap berjalan. Sebab ini untuk pembelajaran.

Viral, cucu tega tendang kakek sendiri
Intagram/@infocegatansukoharjo

Viral, cucu tega tendang kakek sendiri

Dikutip Tribunnews dari Tribun Jateng, kejadian tersebut bermula saat Yusminardi mendapati kolam tempat mandi berisikan pakan ikan.

Yusminardi yang mengetahui hal tersebut pun emosi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest