Follow Us

Ikuti Jejak Ayu Ting Ting yang Sempat Bungkam Lama, Penyanyi Dangdut Kondang Itu Akhirnya Curcol Depan Fans: Inilah Alasan Pembatalan Pernikahannya dengan Figur Kontroversial Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 21 November 2019 | 08:11
Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik
kolase instagram @zaskia_gotix dan @vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik

Fotokita.net - Pada tahun 2013, pertunangan seorang penyanyi dangdut itu sempat membuat heboh publik.

Pesta pertunangan itu bahkan digelar mewah di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

Namun, setelah menggelar pesta mewah pertunangan di Hotel Indonesia Kempinski, penyanyi dangdut itu justru membatalkan pernikahan.

Baca Juga: Bungkam Selama 5 Tahun, Akhirnya Penyanyi Dangdut Kondang Ini Akui Hamil Sebelum Nikah. Begini Reaksinya Waktu Mantan Suaminya Minta Tes DNA Anak Mereka

Ia mengungkapkan bahwa sang calon suami telah membuat dirinya dan keluarga menanggung malu.

"Bayangkan saja, dia sudah membohongi Abah sama Umi. Mereka yang masih polos harus menanggung malu karena perbuatannya," kata penyanyi yang dikenal dengan Goyang Itik-nya ini.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.
Youtube Asparto

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

Kisah dibatalkannya pernikahan dirinya dengan sang calon suami bermula ketika berhembus kabar miring tentang calon suaminya.

Sehari setelah penyanyi yang dikenal dengan sebutan Zaskia Gotik ini melangsungkan pesta pertunangan, datang seorang wanita yang membeberkan kalau calon suaminya merupakan seorang penipu.

Ya, calon suami Zaskia Gotik saat itu adalah Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Ditanya Tukul Arwana Soal Kabar Pernikahannya dengan Lelaki yang Lebih Muda, Penyanyi Dangdut Cantik Ini Malah Beri Jawaban Tak Terduga. Ada Bisik-bisik Apa Lagi?

Menurut keterangan wanita yang mendatangi Zaskia Gotik, Vicky Prasetro pernah kabur ke Singapura karena terlibat utang dengan warga desa di Bekasi, Jawa Barat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest