Follow Us

Gara-gara Kabar Pernikahan Barunya Jadi Sorotan, Ternyata Sosok Ayah Korban Kopi Sianida Pernah Mau Hadiahkan Ferrari. Tapi, Dia Minta Syarat Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 November 2019 | 12:46
Keputusan Ayah Korban Kopi Sianida Nikahi Wanita Muda Tuai Kemurkaan Saudura Kembar Mirna Salihin, Singgung Soal Pelakor dan Karma
Kolase via Tribunnews

Keputusan Ayah Korban Kopi Sianida Nikahi Wanita Muda Tuai Kemurkaan Saudura Kembar Mirna Salihin, Singgung Soal Pelakor dan Karma

Fotokita.net - Lantaran kasus kopi sianida begitu membuat publik penasaran, proses persidangannya rutin disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun swasta.

Di dalam persidangan, ketika itu, publik juga bisa melihat betapa geramnya sang ayah korban terhadap si pembunuh,

Ayah Wayan Mirna Salihin, Dermawan Salihin, selalu membuat tanggapan tentang jalannya proses hukum itu kepada pers seusai persidangan digelar.

Dermawan juga pernah menyebut menantunya, Arief Soemarko, telah difitnah karena adanya informasi yang menyatakan Arief memberikan uang Rp 140 juta kepada barista Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra, untuk membunuh anaknya.

"Difitnah dia habis-habisan, kasarnya begitu. Lu kok berdasarkan itu, karena itu fitnah," ujar Darmawan di luar persidangan, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Pada 6 Januari 2016 publik dikejutkan dengan adanya kabar seorang perempuan yang meninggal dunia setelah meminum es kopi vietnam di Kafe Olivier Jakarta.

Rupanya setelah dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Puslabfor Polri menunjukkan bahwa perempuan bernama lengkap Wayan Mirna Salihin itu hilang nyawa lantaran keracunan sianida. Kontan publik pun heboh.

Dalam persidangan publik bisa menyaksikan rekan Mirna Salihin yang memesan es kopi vietnam itu menjadi satu-satunya terdakwa dalam persidangan yang begitu menyita perhatian. Perempuan itu bernama Jessica Wongso.

Baca Juga: Punya Kehidupan Poligami, Rupanya Begini Strategi Anggota Komisi VI DPR Ini Bagi-bagi Jatah Bulanan dari Parlemen Buat Para Istrinya. Maklum, Negara Cuma Beri Tunjangan Satu Istri

Setelah 3 tahun berlalu usai pembunuhan mengerikan itu, kini datang kabar terbaru dari Dermawan Salihin.

Keluarga Wayan Mirna Salihin saat berkunjung ke makam.
instagram.com/@made_s88

Keluarga Wayan Mirna Salihin saat berkunjung ke makam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest