Follow Us

Kisah Romansa Para Sosialita di Era Orde Baru, Pengakuan Model Senior yang Bikin Murka Keluarga Cendana dan Pengusaha Kondang Hingga Si Buah Hati yang Merekah Sebagai Selebgram Cantik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 November 2019 | 07:54
Puteri Modiyanti
dok. YouTube

Puteri Modiyanti

Fotokita.net - Era Orde Baru belumlah sebebas sekarang. Ketika itu media sosial belum lagi lahir. Akibatnya, cerita tentang artis dan sosialita hanya beredar di kalangan antara mereka.

Meski begitu, publik masih bisa mengikuti kisah para sosialita yang terutama dengan keluarga Cendana lewat media massa. Tentu saja, kebenarannya selalu menimbulkan keraguan. Maklum, pihak yang disebutkan sudah pasti akan membantahnya.

Nah, salah satu kisah romansa yang menjadi pergunjingan saat itu adalah cerita yang melibatkan aktris dan model cantik era Orde Baru, Sandy Harun.

Baca Juga: Sempat Jalani Hubungan Diam-diam, Mengapa Model Cantik Ini Nekat Blak-blakan Tentang Hasil Cinta Segitiganya dengan Pangeran Cendana dan Pengusaha Top Era Orde Baru?

Maklum begitu kita lontarkan nama aktris dan model cantik era Orde Baru, Sandy Harun, maka pandangan akan diarahkan pada Setiawan Djody dan Tommy Soeharto.

Kedua mantan suami Sandy Harun itu bukanlah orang sembarangan. Setiawan Djody adalah pengusaha terkenal yang berjaya sejak Orde Baru, sementara Tommy Soeharto atau Hutomo Mandala Putra dikenal sebagai putra kesayangan Soeharto, Presiden ke-2 negara kita.

Semenjak pengakuannya yang blak-blakan ke publik pada 2005, Sandy Harun seperti mengingatkan kita terhadap cinta segitiga di antara Setiawan Djody dan Tommy Soeharto.

Sandy Harun  mengakui putrinya adalah anak dari Tomy Soeharto
kolase Tribunnews dan instagram.com/putmod

Sandy Harun mengakui putrinya adalah anak dari Tomy Soeharto

Sandy menceritakan kisah cinta segitiganya itu mengenai anak ketiganya, Marimby Djodi Putri (7). Marimby bukanlah anak Djody, melainkan buah cintanya bersama Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Nama Sandy Harun sendiri sempat ramai diperbincangkan setelah membuat pengakuan bahwa putrinya, Marimby Djody, merupakan anak biologis putra Presiden RI ke-2 Soeharto, Tommy Soeharto.

Apa alasan Sandy Harun membongkar rahasia cinta segitiga mereka?

Halaman Selanjutnya

Google.com Sandy Harun
1 2 3 ... 7

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest