Follow Us

Jangan Tiru Kelakuan Perempuan Itu Kalau Tak Ingin Alami Kerusakan pada Indera yang Paling Kita Gunakan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 November 2019 | 15:08
ilustrasi mata
iStockphoto

ilustrasi mata

Fotokita.net - Ada-ada saja kelakuan perempuan ini. Gara-gara ingin tampil beda, dia rela mengalami cacat pada bagian organ tubuhnya.

Bukan cuma berkorban secara fisik, perempuan muda ini juga harus mengeluarkan uang, yang jumlahnya lebih dari 300 juta rupiah. Nah, kenapa dia sampai se-nekat itu ya?

Seorang perempuan berusia 24 tahun mengungkap bagaimana dia mengalami kebutaan setelah mentato bola matanya.

Melansir Daily Mail, Senin (4/11/2019), Amber Luke diketahui kerap memodifikasi hampir sekujur tubuhnya.

Baca Juga: Kenapa Ya Setiap Posting Foto Liburan di Jepang Artis Cantik Ini Selalu Sebut Nama Kakek Itu? Tak Tahunya Ada Fakta Bikin Kita Melongo Di Baliknya

Gadis dari Central Coast, New South Wales itu menghabiskan 26.000 dolar atau sekitar Rp 364 juta untuk menjalani modifikasi ekstrem seperti membuat lidahnya menjadi bercabang.

Amber yang juga mewarnai rambutnya menjadi biru itu memiliki 200 tato dari kepala hingga kaki, ia juga melakukan operasi pembesaran payudara, filler pipi dan bibir serta implan pemberi efek runcing pada telinganya.

Namun Amber yang menyebut dirinya 'Blue Eyed White Dragon' itu mengatakan prosedur yang paling berbahaya adalah memasukkan tinta biru pada bola matanya.

Dia mengatakan prosedur itu sangat menyiksa dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Aku bahkan tidak bisa menggambarkan kepadamu seperti apa rasanya."

Baca Juga: Bak Pesta Megah Keluarga Kerajaan, Begini Foto-foto Jadul Pernikahan Pertama Ussy Sulistiawaty dengan Raja Kebun Sawit dari Kalimantan Tengah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest