Follow Us

Hidup di Kota Besar yang Penuh Tantangan, Fotografer Ditantang Hasilkan Karya Terbaik dengan Akal-akalan. Kontes Foto Ini Jadi Contohnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 September 2019 | 13:55
Semenjak diluncurkan PIXERF berhasil mengakumulasikan 250.000 foto lebih dari 80.000 pengguna aktif.
PIXERF

Semenjak diluncurkan PIXERF berhasil mengakumulasikan 250.000 foto lebih dari 80.000 pengguna aktif.

Fotokita.net - Pada Kamis (12/9/2019) PIXERF telah menandai kolaborasi menarik dengan Gojek Indonesia yang dimulai pada bulan Agustus kemarin dengan kontes foto bertema #PastiAdaJalan yang diselenggarakan di platform “Misi Crowdsourced” PIXERF.

Fotografer di Indonesia ditantang untuk mengirimkan foto terbaik dengan tema “life hacks”.

Pemenang akan dinilai oleh beberapa fotografer papan atas Indonesia dan kiriman mereka dipamerkan di GoWork Menara Rajawali dalam acara bertema “Museum of Hacks” yang akan diadakan pada hari Sabtu, 14 September 2019.

Kompetisi ini menandai kolaborasi pertama PIXERF dengan brand asal Indonesia sekaligus sebagai penanda PIXERF hadir di Indonesia.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Darwis Triadi Sukses Rayu Mendiang BJ Habibie Mengganti Kamera Leica Kesayangannya dengan Merek Ini...

Ilustrasi Gojek

Ilustrasi Gojek

Hal ini sejalan dengan rencana ekspansi PIXERF secara regional dan visinya untuk menjadi pasar visual dan komunitas global dengan fokus pada Asia. Kerjasama ini sekaligus mengembangkan kampanye “Cerdikiawan” yang sedang berlangsung di Gojek Indonesia dengan memperluas jangkauan kampanye ke komunintas PIXERF. Peran Unicorn asal Indonesia ini terlihat dari beragamnya tema foto yang dikirimkan dengan proses fotografi yang profesional dari fotografer asli Indonesia.

Hanya dalam waktu tiga minggu, kampanye ini mengumpulkan lebih dari 700 foto. “Kerjasama dengan salah satu brand papan atas asli Indonesia adalah cara terbaik bagi Kami untuk terlibat dengan komunitas fotografi lokal, sekaligus menjadi penanda kehadiran PIXERF secara resmi di Indonesia. PIXERF selalu melihat Indonesia sebagai pasar utama dan mitra utama untuk pertumbuhan kami di Asia Tenggara.

Kami juga ingin memperluas manfaat kami sebagai komunitas visual dan pasar kedua bagi para kreator untuk mencari lebih banyak peluang dan bisnis di bidang pengadaan konten foto asli dari Asia. Kami ingin kemitraan ini menjadi yang pertama dan tentunya bukan yang terakhir di Indonesia,” ungkap Sa’at Ismail, Founder and CEO, PIXERF. PIXERF juga merekrut beberapa fotografer top Indonesia sebagai bagian dari kampanye seperti, Gathot Subroto, Nicky Gunawan, Niky Tanjung, dan Silva Sandiarini.

Baca Juga: Punya Fitur Paling Canggih dan Resolusi Kamera Mumpuni, Ternyata Begini Alasan Kenapa Hape Baru Belum Tentu Laku di Pasar Kita

Semenjak diluncurkan PIXERF berhasil mengakumulasikan 250.000 foto lebih dari 80.000 pengguna aktif.
PIXERF

Semenjak diluncurkan PIXERF berhasil mengakumulasikan 250.000 foto lebih dari 80.000 pengguna aktif.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest