Follow Us

Karya Fotonya Tiba-tiba Dipakai Poster Konser, Fotografer Ini Akhirnya Jadi Fotografer Pribadi Glenn Fredly

Mahmud Zulfikar - Rabu, 28 Agustus 2019 | 16:05
Glenn Fredly
Crist Tarigan

Glenn Fredly

Fotokita.net - Dibalik keindahan potret panggung Glenn Fredly, ternyata ada seorang fotografer muda yang tidak sadar foto-foto pribadinya dipakai poster konser Glenn Fredly.

Fotografer itu bernama Crist Tarigan. Fotografer Glenn di panggung dan di luar panggung ini akhirnya bertemu dan dikontrak Glenn setelah awalnya hanya iseng-iseng motret Glenn ketika manggung.

Pria kelahiran Kabanjahe, Medan, Sumatera Utara ini bermula dari kesukaanya terhadap Glenn Fredly dan kawan-kawan musiknya, dia beraksi membidik-bidik Glenn secara diam-diam dengan kameranya.

“Saya sebenarnya tidak paham stage photography. Dan saya juga sebenarnya bukan stage photographer,” Ujar Crist ketika ditanya terkait fotografi panggung.

Baca Juga: Glenn Fredly dan Mutia Ayu Saling Pajang Foto Pernikahan, Inilah Sosok Fotografer yang Abadikan Momen Bersejarah Itu

Melaui telepon Fotokita.net menghubungi Crist Tarigan dan menanyakan terkait kelihaiannya memotret suasana panggung.

Bagaimana ceritanya anda bisa lihai dalam memotret suasana panggung?

“Awal cerita saya motret panggung ketika dikontak narasumber tugas akhir saya, Aria Baron, yang kebetulan bekerja sebagai manajer Band Gigi.”

Ternyata, rezeki memang datang dari banyak arah. Saat Crist sedang menyelesaikan tugas akhir kuliahnya di Desain Komunikasi Visual di Universitas Telkom Bandung, dia bertemu dengan Hendy Gigi.

Baca Juga: Glenn Fredly Menikah, Inilah Sosok Mutia Ayu yang Kerap Pamer Tubuh Aduhai Berbalut Bikini Cantik. Foto-fotonya Bikin Mata Kita Tergoda!

“Saat itu saya diajak motret Gigi, itulah pengalaman pertama saya memotret panggung. Saya benar-benar nggak tahu seperti apa motret panggung. Ketika pertama kali di ajak motret panggung, saya hanya modal berani saja. Terus, jepret, lihat hasilnya ‘wih keren juga ya’ ucap saya kagum dengan hasil jepretan sendiri,” ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest