Follow Us

Yuk Kita Intip Canon EOS R, Kamera Full Frame Mirrorless Canggih

David Novan Buana - Selasa, 18 Desember 2018 | 17:55
Canon EOS R
Canon

Canon EOS R

Fotokita.net – Siapa yang enggak kenal dengan Canon? Produsen kamera kelas atas ini telah meluncurkan kamera DSLR barunya, Canon EOS R beserta jajaran lensa RF terbaru.

Menariknya, kamera digital barunya tersebut menggunakan Full Frame Mirrorless sebagai kelebihan utamanya, dan hal ini tentu saja sangat menarik untuk diperhatikan.

Canon EOS R merevolusi kameranya dengan menggabungkan Full Frame dan Mirrorless.

Canon EOS R merevolusi kameranya dengan menggabungkan Full Frame dan Mirrorless.

Bila kamu bertanya apa kelebihan kamera ini dibandingkan kamera digital profesional atau DSLR milikmu, maka kamu bisa kaget.

Berbeda dengan kamera DSLR lainnya, kamera dengan tipe Full Frame dapat menangkap lebih banyak gambar dibandingkan kamera lain.

Baca Juga : Lihat Foto-foto Keren Pertunjukkan Oriental Circus Indonesia

Hal ini bisa terjadi berkat ukuran sensor yang lebih besar, sehingga semua yang terpampang di lensa akan bisa masuk seluruhnya ke dalam film, atau file untuk kamera digital.

Dengan demikian, kualitas gambarnya juga akan menjadi lebih tinggi, terutama untuk ketajaman gambarnya.

Akan tetapi, tentu saja kamera jenis ini ada kelemahannya, yaitu tidak bisa mengambil gambar dengan cepat, misalnya orang yang berlari, dan berat.

Nah, untuk mengatasi hal ini, Canon EOS R menggunakan fitur Mirrorless, dengan menghilangkan elemen yang membuat kamera Full Frame menjadi lambat dan berat.

Source : nextren.grid.id

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular