Artis Inisial R Alami Kecelakaan Hebat di Jawa, Hard Gumay Blak-blakan Sebut Ciri-cirinya, Netizen Sampai Heboh!

Rabu, 02 November 2022 | 20:08
Ist

Hard Gumay blak-blakan menyebut ciri-ciri artis inisial R yang diramalkan mengalami kecelakaan hebat di wilayah Jawa.

Fotokita.net - Artis inisial R diramalkan mengalami kecelakaan hebat di wilayah Jawa. Paranormal Hard Gumay blak-blakan sebut ciri-cirinya. Netizen pun sampai heboh.

Artis inial Rkini sering menjadi bahan gosip netizen di media sosial. Bukan tanpa alasan, artis inisial Rini menjadi topik hangat karena ramalan Hard Gumay.

Hard Gumaypada waktu lalu, tepatnya ditahun 2021, dirinya mengatakan jika ramalannya berhubungan denganartisinisial R.

Pada saat iniartisinisial Rini menjadi heboh gara-gara video asusilanya akan tersebar di media sosial.

Namunartisyang dimaksud dalam hal ini belum diketahui apakahartisyang video asusilanya akan tersebar atau memang adaartis lain yang jugainisial R.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Hard Gumay pernah meramal rumah tanggaLesti KejoradanRizky Billar, dan hal itu menjadi kenyataan.

Ramalan tersebut terbukti dengan adanya kasus KDRT yang menimpa keluarga mereka bahkan sempat dilaporkan kepada pihak berwajib.

Hard Gumaykemudian menyampaikan seperti apa ciri-ciriartisinisial Rtersebut. Dirinya menyebutkan jikaartisinisial Rmerupakan pendatang baru di dunia intertainment.

“Ini selebritis laki-laki, dia seorang pendatang baru," terangHard Gumay dikutip dari kanal YouTube ANTV official Selasa, 1 November 2022.

Hard Gumay juga mengatakan jika namanya memang sering dibicarakan netizen. Bukan cumaitu,Hard Gumaymengatakan jikainisial Rtersebut sudah menikah dan baru menikah.

Namanya dikenal bukan karena karyanya melainkan karena pernikahannya dan masa lalunya dengan pacarnya.

Baca Juga: Disentil Ramalan Hard Gumay Sebut Video Syur Artis Inisial R, Respons Ria Ricis Bikin Netizen Kicep

Dan menurutHard Gumay keluargainisial Rakan mengalami musibah pada tahun 2022.

"Sekarang saya melihat di pengelihatan saya, di penerawangan saya, sosok laki-laki selebritis sedang membawa kendaraan, dia sedang membawa mobil, itu di area Jawa,” jelasHard Gumay.

Hard Gumayjuga menyebutkan jika priainisial Rtersebut membawa mobil sendiri, namun dalam penglihatanHard Gumay, dirinya melihat ada orang lain disampingnya, dibelakangnya, bersama teman-teman yang sudah seperti keluarga, dan kecelakaan hebat disana," kataHard Gumay.

Menurut ciri-ciri yang disebutkan, dalam disimpulkan jikainisial R yang akan mengalami kecelakaan bukaninisial Ryang video asusilanya akan tersebar dimedia sosial.

Namun meskipun hanya sekedar ramalan, sudah banyak yang terbukti dengan kejadian yang terjadi akhir-akhir ini.

Sementara itu, artis aliminisial Rmasih ramai diperbincangkan, pasalnyavideo syurmiliknya diduga akan tersebar dan menghebohkan jagat maya.

Bahkan, tersebarnyavideo syur artisaliminisial R akan mengalahkan kehebohan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Keramaian dijagat maya mengenaiinisial Rberawal dari seorang peramal indonesia yang bernamaHard Gumay. Dimana ia meramalkan bahwa ditahun 2022 akan dihebohkan dengan kasus beberapaartis laki-laki yang berinisial R.

Bahkan, pernyataanHard Gumayjuga mengundang komentarartis model Satria Mulia yang sebelumnya juga mengupas tuntas aib Rizky.

Dari saking banyaknyaartisyang bernama R, mengundang polemik dalam komentar disosial media mengenai pengakuanHard Gumay.

Bahkan, sosok selegramSatria Mulia yang sebelumnya mengupas tuntas aibRizky Billar juga turut berkomentar mengenai ramalanHard Gumay. Ia mengaku mengenaliartis alim berinisial R tersebut.

Baca Juga: Terbongkar Juga Akhirnya, Ini Sosok Pemeran Asli Video Syur Artis Inisial R dengan Pria Alim, Cocok dengan Ramalan Hard Gumay

Ist

Hard Gumay blak-blakan menyebut ciri-ciri artis inisial R yang diramalkan mengalami kecelakaan hebat di wilayah Jawa.

SelebgramSatria Muliajuga meminta nitizen untuk save videonya yang pengungkapan tentang sosok aktor R ini.

"Kita ke R yang alim banget, save vc gue kalau ini kebongkar kalian harus mengakui kalau gue ini maha tau,"ungkapnya.

NamunSatria Mulia mengatakan jika 'R' yang dimaksud Satria ini bukan Laler aliasRizky Billar.

"Jadi si R ini bukan laler lo, beda lo, si R ini gue tau dulu waktu gabung sama manajemenartis namanya mba Febi, sebenarnya belum gabung, cuma masih mau masuk se Minggu,"kataSatria Mulia.

Lebih lanjut,Satria Muliaterus menceritakan tentang pengetahuannya mengenaiartis aliminisial Ryang kini tengah ramai diperbincangkan.

"Terus mbak Febi ini ngajak gue menghadiri acara Panasonic award atau silet, pokoknya acara mnctv rcti, terus mbak Febi ini bawahartis inisial Rini,"ujarSatria Mulia.

BahkanSatria Muliajuga tidak segan-segan untuk mengungkapkan bagaimana sosok R ini.

"Memang sih si R ini baik banget, ramah banget, nggak jahat, nggak nakal, ramah, terus si R ini tiba-tiba datang sama sosok seorang lelaki paruh baya agak ngondek dikit, tapi nggak ngondek banget dan uda ketauan kalau itu gadunya,"imbuhselebgram Indonesia tersebut.

Satria Mulia juga semakin lanjut mengungkapkan kronologi terjadinyavideo syurtersebut.

"Gadunya itu gaes, kan gue dikasih tau, lalu si R nonton silet award sama gadunya ini dan saya sama mbak febi, gue naik mobil gue, dia si R naik mobil si gadunya itu, mampir makan di sate senayan,"tandasnya.

BahkanSatria Mulia tidak segan-segan menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah lupa dengan kejadian tersebut.

Baca Juga: Gak Usah Capek Nunggu Hard Gumay, Selebgram TikTok Boy San Bongkar Sosok Alim di Video Syur Artis Inisial R, Tapi Foto Wajahnya Masih Disimpan

Ist

Hard Gumay blak-blakan menyebut ciri-ciri artis inisial R yang diramalkan mengalami kecelakaan hebat di wilayah Jawa.

"Mungkin dia lupa tapi saya ngga bisa lupa karena daya ingat gue ini tinggi, gua sama mbak Febi dia sama gadunya laki-laki. Eh taunya sekarang dia tiba-tiba sudah nikah sama perempuan dan sudah punya anak," yakinSatria Mulia pada netizen.

Tak lupaSatria Muliajuga mengatakan rasa ibahnya pada sang istri artisaliminisial Rini jika vidio syurnya benar-benar akan terungkap.

"Ya Alhamdulillah sih dia sudah berubah, cuma takutnya nanti video asusilanya itu kebongkar kasihan banget rumah tangganya, kasihan banget kasus asusila itu sama perempuan atau gadunya, kalian save aja ya kalau nanti kebongkar apa yang dibilangHard Gumay,"ucapSatria Mulia.

Kendati demikian, dalam kanal YouTube Time2update ternyataHard Gumaytelah membeberkan ciri-ciri pemain video syurartisinisial Rtersebut.

MenurutHard Gumay, pemeran dalam video tersebut berinisial R, sedangkan pemeran perempuanya juga berinisial R. Keduanya merupakan seorang dari kalangan artis. "Laki-laki tersebut terkenal alim,"kata pengisi suara dalam video tersebut sembari mengulang ungkapanHard Gumay.

Sementara itu,Hard Gumayjuga membeberkan apabila ciri ciri pemeran wanita dalam video tersebut juga merupakan seorang yang cantik. "Keduanya berinisial R,"tambah pengisi suara dalam video tersebut.

Simpang siur ciri-ciri pemeran dalam video tersebut hingga beredar kabar apabila pria yang berada didalam video tersebut merupakan seorang simpanan waria. Hingga akhirnya, video tersebut benar-benar tersebar luas di jagat maya hingga akhirnya menjadi viral.

Dalam video yang diduga milik seorang yang berinisial R itu tampak terlihat seorang wanita dan pria tengah berduaan di dalam suatu kamar. Dalam potongan video itu, tampak terlihat seorang perempuan menggunakan baju warna merah tengah berada di dekat kamera. Sedangkan pemeran pria terlihat tanpa menggunakan busana apapun.

Video syur tersebut kemudian berseliweran di jagat maya hingga digadang gadang merupakan video syuryang dimiliki oleh seorang yang berinisial R.

Hingga akhirnya, banyak netizen yang menyebut namaartis aliminisial Rsebanyak mungkin mungkin dariartisyang jarang muncul hinggaartisternama di indonesia.

Bahkan, Netizen juga menyeretartissultan andara,Raffi Ahmadsebagai salah satu inisial Ryang akan viral. "Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Reza Arab, Rizky Billar, Regi Datau, ayo tambahkan lagi yang berawalan 'R',"tulis akun Kiko Aulian.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngotot Bongkar Aib Artis Inisial R, Hard Gumay: Muncul Video Perselingkuhan Si R

Ist

Hard Gumay blak-blakan menyebut ciri-ciri artis inisial R yang diramalkan mengalami kecelakaan hebat di wilayah Jawa.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya