Digempur Nikita Mirzani Habis-habisan, Sindiran Najwa Shihab Saat Terima Penghargaan Bikin Tepuk Tangan

Selasa, 27 September 2022 | 08:08
Kolase

Najwa Shihab beri sindiran balik saat terima pengharaan hingga bikin netizen tepuk tangan. Nikita Mirzani habis-habisan menggempurnya.

Fotokita.net - Presenter Najwa Shihab terus digempur artis kontroversial Nikita Mirzani habis-habisan. Biarpun digempur Nikita Mirzani habis-habisan di media sosial, Najwa Shihab tetap kalem. Bahkan, sindiran Najwa Shihab saat terima penghargaan bikin netizen tepuk tangan. Foto Nikita Mirzani jadi bulan-bulanan.

Najwa Shibab dikenal sebagai presenter yang terkenal dengan kecerdasannya dalam membawakan acara talkshow. Dia selalu mengundang tokoh-tokoh penting Indonesia sebagai bintang tamu di Mata Najwa yang saat ini disiarkan di Trans 7, setelah sebelumnya tayang di Metro TV.

Najwa Shihab menjadi perbincangan hangat setelah melontarkan pernyataan bahwapolisi dari dulu sampai sekarang tidak sungkan pamer kemewahan. Dari pernyataan itulah, Najwa Shihab terus digempur habis-habisan oleh Nikita Mirzani.

Najwa Shihabsaat berbincang dengan Andovi da Lopez dan Jovial da Lopes menyindir gaya hidup dari polisi.

Dalam acara musyawarah itu,Najwa Shihab tak segan mengatakan bahwa polisi dari dulu sampai sekarang tidak sungkan pamer kemewahan.

Najwa Shihab percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain.

Nikita Mirzani merasa apa yang telahNajwa Shihab ucapkan tidak sependapat dengannya.Nikita Mirzaniatau yang akrab disapa Nyai kini sedang ramai menjadi perbincangan lantaran dirinya memprotesNajwa Shihab secara blak-blakan di media sosial.

Baca Juga: Kenalkan, Izzat Assegaf Putra Tampan Najwa Shihab, Foto Sosoknya Jadi Rebutan

Nikita Mirzanikerap kali membuat masyarakat heboh karena sikapnya yang berani. Kali ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu bak-blakan memprotes sikapNajwa Shihab.

Nikita Mirzani memberikan kritik habis-habisan Najwa Shihabyang singgung soal polisi hedon.

Tak hanya mengkritik,Nikita Mirzani juga menantangNajwa Shihablakukan ini usai singgung soal polisi hedon.

Dalam postingan yang diunggah Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Sabtu 17 September 2022.

"Dear mba Nana yang smart, sebagai netizen tapi dibaluti dengan ke artisan saya. Boleh juga dong saya berpendapat sama seperti mba Nana yang menggebu-gebu membicarakan tentang kepolisian Republik Indonesia Raya,"

"Harus nya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia. Karna saya yang sering dikerjain di tahan dan di gerebek polisi.

1. Mabes Polri yang di saya pernah di prank kasus prostitusi.

2. Polres Jaksel yang menahan saya setelah saya melahirkan gara-gara asbak plastik.

Baca Juga: Ini Profil Tengku Zanzabella, Penganggum Soeharto yang Sentil Najwa Shihab, Foto Penampilannya Banjir Komentar

Kolase

Najwa Shihab beri sindiran balik saat terima pengharaan hingga bikin netizen tepuk tangan. Nikita Mirzani habis-habisan menggempurnya.

3. Polres Serang Banten yang memperlakukan saya seperti teroris dan akhir nya melempem sendiri kaya kerupuk kulit.

4. Polres Tangerang Selatan yang penuh atensi dari pada atas-atasan nya yg mungkin selingkuh dengan cabe-cabean.

Sebagai jurnalis mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mba Nana ga bikin oknum aja. Kenapa harus global. Menyebutkan institusinya.

Kalo berani kenapa ga sebutin aja langsung nama oknum nya yang katanya hedon, ga semua loh Begitu. Kan masih ada juga loh ibu bayangkari yang kelilit pinjol.

Apa mba Nana ga kasian, mba Nana yg baik serta pintar dan yang selalu di eluh-eluh kan netizen termasuk saya loh tadi nya.

Tapi skrg mohon maaf saya tidak sependapat dengan mba Nana, untuk hal yang jangan mau di takut-takutin pasal.

Melihat sikapNikita Mirzani yang memprotesNajwa Shihab di media sosial, banyak netizen yang justru enggak setuju dan membela Najwa. Foto Nikita Mirzani ramai dibahas netizen.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Deddy Corbuzier, Aib Ketua KPI Agung Suprio Dikuliti Najwa Shihab, Dokter Tirta: Masih Bisa Ketawa Yo Pak

Kolase

Najwa Shihab beri sindiran balik saat terima pengharaan hingga bikin netizen tepuk tangan. Nikita Mirzani habis-habisan menggempurnya.

Hal itu terlihat dari komentar-komentar masyarakat di akun @lambee.pedes.

"Dari bahasanya kelihatan lagi caper sama polri," tulis seorang netizen.

"Disenggol marah, tapi suka nyenggol orang lain," kata netizen lain.

"Dia begitu karena sering di-backup polisi," tutur yang lainnya.

"Najwa Shihab is the best. Smart people yang paham hukum dan komunikasi publik," pungkas netizen lain.

Nikita Mirzani terus-terusan melontarkan sindiran pedas dan menggiring opini negatif terhadapNajwa Shihab. Namun, Najwa Shihab tetap kalem. Dia enggan terpancing dengan nyinyiranNikita Mirzani

Najwa Shihabjustru membalasnya dengan cara elegan Najwa siap meraih penghargaan dan terpilih menjadi publik figure inspiratif terpopuler di ajang Indonesia di television Awards 2022 pada Kamis 22 September 2022.

Dalam acara tersebutNajwa Shihabmenyampaikan rasa syukurnya bisa memperoleh penghargaan tersebut.

Baca Juga: Kritik Ayah Najwa Shihab, Pakar Muslim yang Satu Perguruan dengan Ustaz Abdul Somad Kini Ditangkap Densus 88, Foto Profilnya Dibanjiri Doa

Najwa Shihab juga mengungkapkan alasannya kerap mengkritik kebijakan pemerintah menurut penggagas narasi itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang jurnalis

Untuk mengagungkan suara publik di tengah virus dusta yang berkendara diakuiNajwa Shihab jika akan selalu ada di pihak yang melakukan intimidasi untuk temukan kebenaran namun ia berpesan kepada publik agar terus berani bersuara dalam menyuarakan kebenaran.

Pesan yang disampaikan Najwa juga ramai diunggah oleh akun gosip di Instagram salah satunya akun add lambe_dono_official 99 warga dan menilai jika pesan tersebut sekaligus untuk membalas nyinyiran dariNikita Mirzani.

Digempur habis-habisa Nikita Mirzani, sindiran balik Najwa Shihab malah bikin netizen tepuk tangan.

Baca Juga: Dituding Antek Soeharto Gegara Foto Ini, Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terkini Ayahnya Usai Operasi: Mohon Doanya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Sumber : Berbagai sumber

Baca Lainnya