Terus Diinjak-injak, Dedi Mulyadi Telan Rasa Sakit, Bupati Purwakarta Sudah Punya Rencana Begini

Senin, 26 September 2022 | 14:08
Instagram

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang gugat cerai Dedi Mulyadi sudah punya rencana begini. Dedi mengaku menelan rasa sakit.

Fotokita.net - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang kini menjadi sorotan publik mengaku menelan rasa sakit sekalipun terus diinjak-injak. Namun, istri Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika yang menjabat sebagai Bupati Purwakarta sudah punya rencana begini.

Rumah tangga Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika menjadi konsumsi publik lantaran permohonan cerai Bupati Purwakarta muncul dalam website Pengadilan Agama Purwakarta. Setelah viral, Anne Ratna membenarkan dia mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu.

Sekalipun mau melakukan konfirmasi, Anne Ratna enggan membeberkan alasan perceraiannya dengan detail. Di sisi lain, Dedi Mulyadi menolak berkomentar lebih jauh. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini mengaku menelan rasa sakit sekalipun terus diinjak-injak.

Gugatan cerai Anne Ratna terhadap Dedi Mulyadi terdaftar di Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor surat 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk.

Di situs web Pengadilan Agama Purwakarta tercantum salah satu perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, dengan penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi.

Gugatan Anne Ratna yang kerap disapa Ambu Anne itu tercatat tanggal 19 September 2022 dan baru akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Purwakarta pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Digugat cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi tetap menggunggah konten melalui akun media sosialnya.

Baca Juga: Tangis Bupati Purwakarta Pecah Singgung Alasan Cerai, Dedi Mulyadi: Meski Sakit, Aku Akan Bertahan

Instagram

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang gugat cerai Dedi Mulyadi sudah punya rencana begini. Dedi mengaku menelan rasa sakit.

"Meski sakit beban pijakan, demi kamu aku akan tetap bertahan," ungkap Dedi melalui telepon seluler, sambil mengirimkan sebuah video yang diunggah di laman instagram @dedimulyadi71 pada Minggu (25/9/2022).

Dedi Mulyadi mengunggah sebuah video lomba panjat pinang yang biasa digelar saat momentum 17 Agustusan, yang disambung dengan video kebahagiaan Dedi Mulyadi bersama putri bungsunya Hyang Sukma Ayu.

Dalam video dengan soundtrack yang memilukan, terlihat Dedi berada di posisi bawah dalam lomba panjat pinang. Ia diinjak-injak oleh peserta lomba panjat pinang lainnya sambil 'meringis' menahan beban dan sakit.

Kemudian bersambung dengan rekaman video Dedi dengan si bungsu, menggambarkan sebuah kebahagiaan dalam kebersamaan antara bapak dan anak.

Dalam keterangan video disebutkan,“Bersama putri cantikku Hyang Sukma Ayu, hidup terasa ringan untuk tetap tegar bertahan.Meski sakit, aku akan bertahan.“

Sementara itu, dalam sepekan terakhir, Dedi Mulyadi menggambarkan tentang kegalauan dirinya karena digugat cerai oleh sang istri.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi mengunggah video di Facebook pada Sabtu (24/9/2022) sore. Konten itumenampilkan potongan video saatDedi Mulyadi mengikuti lomba panjat pinang pada 17 Agustus 2022.

Terlihat dalam video tersebut,Dedi Mulyadi berdiri tegak di posisi paling bawah. Ia menahan beban para peserta lainnya yang naik ke atas bahunya.

Baca Juga: Larang Anggota DPR Ceraikan Istri, Dedi Mulyadi Kena Batunya, Foto Keluarga Bupati Purwakarta Disorot

Instagram

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang gugat cerai Dedi Mulyadi sudah punya rencana begini. Dedi mengaku menelan rasa sakit.

Dalam video saat adegan tersebut tertulis kalimat, 'Meski Sakit Beban Pijakan'. Lantas,gambar disusul potongan video saatDedi Mulyadi bermain dengan anak bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu.

Saat potongan video tengah bermain dengan anak bungsunya tersebut, dalam gambar tertulis kalimat, 'Demi Kamu Aku Akan Tetap Bertahan'.

Suaminya Dedi Mulyadi menelan rasa sakit meski terus diinjak-injak, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustikaakhirnya buka suara. Anne mengaku sudah punya rencana begini.

Ia menyebut, informasi yang disampaikan oleh pihak Pengadilan Agama Purwakarta benar adanya. Anne Ratna Mustika yang biasa disapa Ambu Anne ini pun mengungkapkan permintaan maafnya.

Meski diterpa permasalahan keluarganya, Ambu Anne tetap menjalankan tugas sebagai Bupati.

Anne Ratna Mustika mengatakan, ingin fokus menyelesaikan jabatannya sebagai bupati.

Dalam tayangan di kanal YouTube KompasTV, Jumat (23/9/2022), terkait gugatan cerainya, dia menyampaikan harapannya.

"Soal gugatan cerai sesuai yang disampaikan humas PA, doain saja, yang terbaik semuanya."

"Hasilnya juga terbaik untuk semuanya, kita semua baik, enggak ada apa-apa," kata Bupati Purwakarta.

Baca Juga: Ditanya Alasan Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Beri Respons Tak Biasa, Foto Anne Ratna Dibahas

Instagram

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang gugat cerai Dedi Mulyadi sudah punya rencana begini. Dedi mengaku menelan rasa sakit.

Anne Ratna Mustika menjelaskan, dirinya saat ini tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasanya.

Mulai dari silaturahmi hingga menghadiri suatu acara. "Hari ini (Kamis) akan hadir untuk ajang penghargaan. Besok (Jumat) juga akan melaksanakan kegiatan seperti biasa," ucapnya.

Lebih lanjut Anne Ratna Mustikamengatakan, saat ini Anne fokus menyelesaikan jabatannyasebagai Bupati.

"Sedang fokus menyelesaikan tugas saya sebagai bupati, kurang lebih setahun lagi," tambah Anne Ratna Mustika.

Lantas orang nomor satu di Purwakarta ini menyampaikan permintaan maaf kepada pihak yang terganggu.

"Mohon maaf bila ada teman-teman yang merasa terganggu, saya yakin hasilnya akan yang terbaik untuk kita," tuturnya.

Baca Juga: Terungkap, Pernikahan Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi Ternyata Tak Dapat Restu, Pantas Foto Mesranya Sulit Dicari

Kolase

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang gugat cerai Dedi Mulyadi sudah punya rencana begini. Dedi mengaku menelan rasa sakit.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya