Momen Gisel nge-Gym Jadi Sorotan, Nobu Sampai Dibawa-bawa, Foto Ibunda Gempi Banjir Komentar

Kamis, 01 September 2022 | 23:49
Instagram

Gisel makin rajin olahraga. Momen Gisel nge-gym jadi sorotan. Nama Nobu sampai dibawa-bawa. Foto ibunda Gempi banjir komentar.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel terlihat makin bersemangat melakukan workout atau olahraga. Dia juga kerap pamer foto momen nge-gym bersama sahabatnya di media sosial.

Momen Gisel nge-Gym jadi sorotan netizen di jagat maya. Terlebih lagi, perut mantan istri Gading Marten tampak berubah. Bukan cuma rata, tapi sudah membentuk kotak-kotak.

Sejak tahun lalu, Gisel makin rajin pamer olahraga di rumah. Namun, netizen malah membawa-bawa nama Michael Yukinobu. Foto ibunda Gempi banjir komentar di media sosial.

Semasa pandemi Covid-19, Gisel banyak menghabiskan waktu di rumah. Selain mengasuh anak semata wayangnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengisi waktu senggangnya dengan olahraga.

Gisel mengajak Gempi untuk bergerak dan hasilnya menghebohkan.

Gisel memakai pakaian ketat serba hitam sedang asyik exercise. Di sebelahnya, Gempi meniru gaya sang mama.

Aksi Gisel dan Gempi saat olahraga tentu saja membuat gemas netizen.Ditambah suasana ceria yang makin bikin mereka tak bosan di rumah saja.

Gisel maupun Gempi juga sangat lincah saat melakukan gerakan-gerakan yang melelahkan. "Gara gara @zoulpandjoul nih????," tulis Gisel.

Baca Juga: Berbulan-bulan Putus, Gisel Foto Bareng Wijin Lagi, Posisinya Disorot

Netizen pun menyoroti kegiatan workout yang dilakukan Gisel. Tak sedikit dari mereka yang menyinggung soal hubungan intim Gisel-Yukinobu yang disebut-sebut melakukan sebanyak lima kali.

"Pantas kuat 5x sehari," kata rd***.

"senam utk supaya sempit ya bund?," tanya ben***.

"Wajar aja 5, lincah amat sih.... ????," kata bang***.

"Agresiff banget ya bund????????," tambah ari***.

Beberapa waktu lalu, banyak netizen yang salfok dengan pert sixpack Gisel.

Gaya hidup sehat kini sudah mulai diterapkan banyak orang. Salah satu metode menerapkan gaya hidup sehat adalah dengan berolahraga.

Fitnes pun dipilih menjadi metode olahraga yang dilakukan banyak orang, termasuk para selebriti. Baru-baru ini artis cantik Gisella Anastasia membagikan momen dirinya yang sedang nge-gym.

Dalam postingannya tersebut, banyak yang salfok dengan bentuk perut Gisel. Momen nge-gym tersebut Gisel bagikan di akun media sosial Instagram-nya.

"From yesterday. #stayfif #upperbodyworkout with @jiebbyharold @togasto," tulis Gisel dalam caption postingannya tersebut.

Baca Juga: Pantas Gisel Mau Repot-repot Datang, Ternyata Ini Sosok Pemilik Pesta yang Urus Kasus Video 19 Detik dengan Nobu, Foto Ibunda Gempi Bareng Fuji Bikin Salfok

Instagram

Gisel makin rajin olahraga. Momen Gisel nge-gym jadi sorotan. Nama Nobu sampai dibawa-bawa. Foto ibunda Gempi banjir komentar.

Dalam video tersebut, Gisel membagikan aktivitas dirinya yang sedang nge-gym. Tidak sednirian, Gisel ditemani oleh seorang trainer.

Gisel pun tampak semangat menjalani aktivitas rutinnya tersebut. Gisel terlihat enjoy banget latihan dengan dumbell.

Namun, nyatanya postingan tersebut mencuri perhatian banyak orang lho. Bukan karena aktivitas nge-gym yang Gisel lakukan, melainkan tentang betnuk tubuh Gisel.

Banyak netizen yang salfok dengan perut sixpack atau kotak-kota yang Gisel miliki.

Tidak sedikit netizen yang memuji penampilan fit gisel.

"Fit bangetttt skg @gisel_la hebat dehh," ucap salah satu netizen.

"Bagus yah body Gisel," puji salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

"Makin sexi ya mma gempi," ucap netizen lainnya.

Baca Juga: Kuliti Video Panas Gisel Bareng Nobu, Roy Suryo Ditemui dalam Kondisi Begini Usai Jadi Tersangka, Foto Sosoknya Habis-habisan Dibahas

Instagram

Gisel makin rajin olahraga. Momen Gisel nge-gym jadi sorotan. Nama Nobu sampai dibawa-bawa. Foto ibunda Gempi banjir komentar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya