Anaknya Peluk Makhluk Berbulu Seperti Domba, Gisel Kegirangan Sampai Dua Kali Posting Foto Gempi dengan Pose Begini

Kamis, 04 Agustus 2022 | 23:58
Instagram

Gisel kegirangan melihat anaknya memeluk makhluk berbulu seperti domba sampai dua kali posting foto Gempi dengan pose begini.

Fotokita.net - Kehidupan Gisella Anastasia atau Gisel selalu menjadi perhatian. Terkini, Gisel kegirangan melihat anaknya memeluk makhluk berbulu seperti domba. Saking girangnya, Gisel sampai dua kali posting foto Gempita Nora Marten atau Gempi dengan pose begini.

Gisel kembali mengajak Gempi menjumpai Siwi, salah satu hewan alpaca yang menghuniScientia Square Park,Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Makhluk berbulu yang mirip domba ini paling senang dipeluk Gempi.

Anaknya memeluk alpaca, makhluk berbulu seperti domba, Gisel kegirangan sampai dua kali posting foto Gempi dengan pose begini. Alpaca yang bernama Siwi itu sebetulnya sudah pernah viral di TikTokpada awal September 2020.

Hewan yang masih satu keluarga dengan unta dan llama ini memang sangat lucu dan menggemaskan. Tubuhnya yang tidak terlalu tinggi dengan bulu lebat mencuri perhatian anak-anak.

Dalam keterangan foto yang diunggah, Gisel menuliskan cerita singkat. "Si paling suka meluk dan si paling pelukable , Gempi dan Siwi…. Uuuuh emesh❤️," tulis Gisel.

Sontak foto Gempi mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji Gempi yang terlihat begitu menyanyangi alpaca.

Bulualpacamirip seperti bulu domba, namun memiliki kekuatan yang super. Bulu hewan ini bahkan tahan terhadap api, lo. Bahkan, bulualpacalebih unggul dari wol hewan lain. Dibandingkan dengan wol domba, bulualpacalebihhypoallergenic, jadi tidak membuat alergi.

Baca Juga: Ajak Gempi Sekolah Mermaid, Gisel Latihan Scuba Diving di Tempat Unik, Foto Janda Gading Marten Curi Perhatian

Instagram

Gisel kegirangan melihat anaknya memeluk makhluk berbulu seperti domba sampai dua kali posting foto Gempi dengan pose begini.

Terdapat dua jenisalpaca, yaitu suri danhucaya. Bulualpacasuri tumbuh memanjang seperti rambut gimbal, sedangkanhucayalebih mirip seperti wol pada domba. Uniknya, bulualpacaada 22 warna dengan ratusan nuansa yang berbeda.

Alpacaadalah hewan yang masih dalam familiCamelidaedan tampilannya mirip denganllama. Keduanya juga hewan khas dari pegununganAndes, Amerika Selatan.

Alpacamemiliki keunikan pada bulunya dan biasanya bulunya akan dicukur tiap tahun. Di balik bentuk dan rupanya yang menggemaskan, tidak banyak orang yang tahu fakta unik hewan berbulu mirip domba ini.

Alpacasudah dipelihara oleh Suku Inca sejak 6 ribu tahun yang lalu. Kebanyakan dari mereka diternak karena bulu supernya.

Manusia bukanlah satu-satunya makhluk sosial,alpacajuga termasuk salah satunya. Mereka selalu mengekspresikan perasaan mereka. Jika meludah, itu berarti mereka tidak suka, entah dengan manusia atau sesamaalpacayang lain.

Begitu pun sebaliknya, jika mengibaskan ekor atau mengeluarkan suara yang mirip dengan senandung, mereka juga dapat dilatih menjadi hewan peliharaan, lo.

Karena masih sejenis unta juga,alpacadanllamamenjadi hewan tunggangan untuk mengangkut barang. Bukan hanya itu,alpacajuga bisa digunakan layaknya mesin pemotong rumput karena mereka tidak memakan rumput hingga akar.

Baca Juga: Makin Aktif di Sekolah, Gisel Pusing Terima Laporan Anaknya Bikin Ulah Begini, Foto Baju Seragam Gempi Dibahas

Instagram

Gisel kegirangan melihat anaknya memeluk makhluk berbulu seperti domba sampai dua kali posting foto Gempi dengan pose begini.

Tidak hanya alpaca, di Scientia Square Park juga terdapat kuda poni dan keledai. Hewan-hewan lucu itu siap menyambut pengunjung setiap harinya.

Scientia Square Park adalah taman hijau seluas 1,2 hektar yang berada di Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Konsep tempat wisata ini adalah wisata edukasi yang sangat cocok untuk anak-anak

Taman bermain dengan banyak wahana ini buka setiap hari, bahkan di tanggal libur nasional. Untuk bisa masuk dan menikmati wahana yang ada, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp45.000 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.00—20.00 WIB.

Saat akhir pekan, taman akan dibuka lebih awal, yaitu pukul 06.00 WIB dan pengunjung harus membayar tiket masuk Rp100.000. Harga tersebut juga berlaku saat hari libur nasional.

Jika biasanya wisata taman bermain hanya menyajikan objek wisata permainan, sepertioutbond, tidak dengan Scientia Square Park. Taman bermain ini memiliki beberapa hewan lucu yang khusus didatangkan dari luar negeri.

Ada salah satu bagian Scientia Square Park yang banyak digemari oleh pengunjung. Taman kupu-kupu dengan bebungaan yang cantik tumbuh di sana.

Biasanya, pengunjung yang datang pada pagi hari langsung menyerbu tempat ini untuk melihat para kupu-kupu mencari makan nektar-nektar bunga. Bahkan, jika saatnya tiba, kita juga bisa melihat bagaimana kupu-kupu itu bermetamorfosis loh. Yang paling menakjubkan ketika melihat serangga bersayap cantik itu keluar dari kepompong.

Baca Juga: Pamer Body Goals, Bagian Sensitif Gisel Nyaris Tersingkap, Foto Janda Gading Marten Bermandi Keringat Disorot

Instagram

Gisel kegirangan melihat anaknya memeluk makhluk berbulu seperti domba sampai dua kali posting foto Gempi dengan pose begini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya