Respons Produser Film Kondang Jadi Sorotan, Gisel Rilis Nama Anak-anak Kucing Gempi, Foto Anabul Banjir Komentar

Jumat, 15 Juli 2022 | 23:58
Instagram

Anak-anak kucing Gempi sudah diberi nama oleh Gisel. Rupanya respons produser film kondang Amrit Punjabi jadi sorotan.

Fotokita.net - Kucing british shorthair milik Gisella Anastasia (Gisel) dan Gempita Nora Marten sudah beranak pinak. Baru-baru ini, Gisel merilis nama anak-anak kucing Gempi yang menggemaskan. Respons produser film kondang Amrit Punjabi jadi sortan. Foto anabul mantan istri Gading Marten banjir komentar.

Gisel lagi senang memamerkan foto anabul yang baru lahir. Dia juga rajin merekam tingkah anak-anak kucing Gempi yang terlihat begitu menggemaskan. Anak-anak kucing Gempi ini ditaruh di kandang khusus.

Supaya makin betah dan tidak gerah, anak-anak kucing Gempi diberikan satu ruangan khusus yang dipasangi AC alias pendingin ruangan. Sebetulnya apabila dilihat seksama, ruangan ini juga menjadi hunian kucing Gisel lainnya. Nah, saat Gisel merilis nama anak-anak kucing Gempi, respons produser film kondang Amrit Punjabi jadi sorotan.

Pada akhir tahun 2020, kucing Gisel dan Gempi tercatat baru ada 6 ekor. Namun, kini jumlahnya sudah bertambah. Kucing Gisel dan Gempi sudah beranak pinak. Setidaknya ada dua anak kucing yang selalu diajak bermain oleh Gempi.

Sejak masih balita Gempi memang sudah terlihat mewarisi kebiasaan mamanya, Gisel. Sekadar informasi, Gisel paling suka memelihara kucing. Bahkan, dia pernah bercerita, saat masih tinggal di Surabaya, dirinya sempat mengurusi kucing peliharaan.

Kepada awak media yang menjumpainya usai acaraBrownis Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020), Gisel bahkan bisa membuat perbandingan sifat kucing zaman sekarang dengan peliharannya dulu.

"Kucing sudah mau datang, sudah pasang AC gaya ya kucingnya zaman sekarang. Kucing zaman aku dulu mah pakai pindang rebus mah sudah selesai, karena kucingnya ada ras apa, bulunya takut rontok," kata Gisel.

Baca Juga: Kucing Gempi Dikomentari, Respons Gisel ke Petugas Karantina Bandara Jadi Sorotan, Foto Istri Gading Marten Bikin Heboh

Gisel memang sengaja menyiapkanpendingin ruangan untuk kucing kesayangannya. Lantaran kucing tersebut memiliki perawatan khusus.

Rupanya, Gisel mulai memlihara kucing british shorthair sejak masa awal pandemi Covid-19. Katanya, memelihara anabul bisa bermanfaat untukmenghilangkan rasa bosan Gempi di rumah akibat PSBB/PPKM.

Demi memuluskan rencana memelihara kucing, Gisel sampai meminta izin kepada sang mamah. "Kita masih persiapan dulu nih, karena sudah ngerayu mamah aku kita. Jadi Gempi senang banget," ujar Gisel.

Gisel mengatakan, Gempi sangat suka dengan kucing yang biasa nangkring di komplek rumahnya. Wanita umur 31 tahun ini mengatakan, anaknya memang kerap bermain dengan kucing tersebut.

Sayanngnya, kucing yang biasa bermain dengan Gempi itu menghilang tanpa jejak. Hal itu pun membuat Gempi bersedih dan uring-uringan setiap hari.

"Jadi pertama, Gempi suka banget kucing teras di komplek. Jadi suatu hari saat kucing itu enggak ada, dia nangis-nangis 'I really wanna cat, please! katanya gitu," ujar Gisel di akun YouTube Denada Official seperti dikutip Kompas.com, Selasa (8/12/2020).

Ungkapan kesedihan Gempi yang menginginkan kucing untuk dipelihara membuat wanita yang akrab disapa Gisel ini tidak tega. Namun, ia tak langsung memenuhi keinginan putrinya itu.

Baca Juga: Kucing Gisel Disuntik, Respons Gempi Jadi Sorotan, Janda Gading Marten Ogah Pamer Foto

Instagram

Anak-anak kucing Gempi sudah diberi nama oleh Gisel. Rupanya respons produser film kondang Amrit Punjabi jadi sorotan.

"Jadi aku enggak tega kan, jadi aku bilang kalau mau kucing, tunggu dua bulan lagi. Jadi anak yang nurut, makan pintar, lembut, belajar enggak marah-marah, baru aku kasih kucing kalau mau gitu," kata Gisel memeragakan percapakannya dengan Gempi.

Karena permintaan Gisel saat itu dituruti oleh Gempi, akhirnya ia memenuhi keinginan Gempi untuk memelihara kucing.

"Gempi pernah satu hari datang nangis dia ya mamah I wanna cat. Kita kasih karena kucingnya lucu juga yaudah lah kita pesenin blom boleh di kirim tapi udah nitip dari sekarang," cerita Gisel.

Kini, ada enam kucing yang dipelihara Gempi dan Gisel. "Tapi emang setelah punya kucing, dia juga jadi pintar makannya," ujar Gisela. Adapun kucing lucu yang dinamakannya Gula merupakan kucing kesayangan Gempi.

Terkini, Gisel merilis nama anak-anak kucing Gempi yang baru lahir. Ada dua anak kucing yang diberi nama, Gentong dan Pumpkin. Gempi terlihat begitu senang bermain dengan hewan kesayangannya. Foto anabul mantan istri Gading Marten banjir komentar.

Salah satu respons datang dari produser film kondang Amrit Punjabi. Asal tahu saja,Amrit Punjabi mungkin kini tak terlalu asing di telinga masyarakat, usai pernikahan megahnya pada Agustus 2019 lalu selama empat hari empat malam. Kemudian baru-bari ini namanya kembali menjadi sorotan, pasca menunjukan huniah mewahnya di akun channel YouTube Boy William.

Kehidupan mewah Amrit Punjabi memang bukan rahasia lagi. Ia adalah putra bungsu dari Raam Punjabi, pemilik rumah produksi terbesar di Indonesia, Multivision Plus (MVP).

Baca Juga: Anaknya Malu-malu Foto Bareng Kaleb J, Gisel Justru Kesal dengan Instagram, Postingan Gempi Sempat Hilang

Instagram

Anak-anak kucing Gempi sudah diberi nama oleh Gisel. Rupanya respons produser film kondang Amrit Punjabi jadi sorotan.

Amrit diketahui memiliki peran penting di perusahaan besar keluarganya tersebut. Tapi, meski hidup sebagai orang sukses dari keluarga kaya, Amrit tetap dikenal rendah hati dan ramah.

Rupanya Amrit juga senang memelihara kucing. Dia kerap mengunggah foto anabul di akun Instagram miliknya yang sudah mendapat centang biru. Nah, di foto kucing Gempi dia menulis respons begini. "????????????," tulisnya melalui akun @ritz13.

Sementara itu, netizen lainnya juga menuliskan komentar. Akun @airin_chandraputri membuat respons, "lucuuuuuuuu bangeeeet ????????????."

Lalu, ada akun @tiamutiara_agustian yang ingin mengadopsi anak-anak kucing Gempi. "Bisa gak diadopsi sama aku????????????????," tulisnya.

Baca Juga: Main Bareng Gempi di Pasir Berbisik Bromo, Gisel Dapat Respons Begini dari Gading Marten, Foto Liburan Mantan Kekasih Wijin Disorot

Instagram

Anak-anak kucing Gempi sudah diberi nama oleh Gisel. Rupanya respons produser film kondang Amrit Punjabi jadi sorotan.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya