Kedinginan! Gisel Ajak Pengasuh Gempi Nginap di Resor Bintang 5 Pertama di Bromo, Tapi Foto Oma Rita Marbun Justru Disorot

Selasa, 12 Juli 2022 | 23:05
Instagram

Gisel sengaja mengajak pengasuh Gempi menginap di resor bintang 5 pertama di Bromo. Tapi, foto oma Rita Marbun justru disorot.

Fotokita.net - Liburan Gisella Anastasia atau Gisel semakin berkesan. Gisel mengajak pengasuh anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten (Gempi) menginap di resor bintang 5 pertama di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur.

Dalam foto yang diunggah Gisel melalui akun Instagram pribadinya, pengasuh Gempi, Almasitha tampak kedinginan di kawasan Gunung Bromo. Di foto itu, dia terlihat mengenakan jaket tebal. Bahkan, kedua telapak tangannya tertutup lengan jaket tebal yang dipakainya.

Terlepas dari foto pengasuh Gempi yang kedinginan saat diajak Gisel menginap di resor bintang 5 pertama di kawasan Gunung Bromo, foto Oma Rita Marbun justru disorot. Rupanya, Gisel juga memboyong mamanya ikut berlibur bersama sang cucu.

Gisel mengisi liburan Gempi dengan mengajaknya ke sejumlah tempat. Setelah sempat pelesiran selama 3 hari 2 malam di Singapura, Gisel mengajak anak kesayangan Gading Marten ini jalan-jalan ke Bali dan Gunung Bromo.

Nah, selama menikmati kebersamaan dengan Gempi, ternyata Gisel mengajak mamanya, Rita Marbun dalam liburan kali ini. Beberapa kali, wajah Rita Marbun tersorot kamera. Foto Oma Gempi itu juga kerap diunggah di akun Instagram milik Gisel.

Gempi yang tampaknya terbiasa dengan udara dingin begitu bergembira bisa bermain dengan bebas di lautan pasir Gunung Bromo. Dia terlihat mengenakan jaket biasa. Gempi juga terlihat aktif membuat konten foto dan video bersama mamanya.

Di lautan pasir Gunung Bromo, Gempi begitu gembira bisa membuat konten berkuda. Bocah perempuan berusia 7 tahun ini terlihat percaya diri menunggang kuda melintasi pasir Bromo. Sementara itu, mamanya tampak tertawa-tawa di belakangnya.

Baca Juga: Makin Tajir Usai Putus dari Wijin, Gisel Punya Bisnis Baru di Gading Serpong? Pengasuh Gempi Sampai Ikut Unggah Foto Ini

Tentu saja, Gisel senang melihat Gempi aktif bermain tanpa bergantung pada gawai atau gadget yang berisi game favoritnya. Sebagaimana anak seusianya, Gempi juga paling senang memainkan gawainya, nyaris sepanjang hari di kala senggang.

Namun, dengan mengisi liburan dengan beragam kegiatan luar ruang bersama orang-orang terkasih, Gempi bisa melupakan gawai yang biasanya menemani hari-harinya.

Saat berlbur bersama, rupanya Gisel mengajak pengasuh Gempi, Almasitha menginap di resor bintang 5 pertama di kawasan Bromo. Dari foto yang dibagikan Gisel, pengasuh Gempi terlihat kedinginan saat menginap di Plataran Bromo.

Ketika pengasuh Gempi terlihat kedinginan di Bromo, anak kesayangan Gisel itu malah tampak santai menghadapi udara malam yang mengigit tulang. Jaket yang dikenakan Gempi malah sengaja tidak ditutup rapat. Sementara itu, kausnya terlihat dengan jelas.

Namun, foto Oma Rita Marbun justru disorot. Mama Gisel itu terlihat menikmati api unggun bersama cucu kesayangannya. Dia tampak awet muda dan cantik. Padahal, cucunya saat ini sudah duduk di bangku kelas 2 SD.

Selama liburan di Bromo, rupanya Gisel memilih menginap bersama mamanya dan pengasuh Gempi di Plataran Bromo Resort & Venue.Plataran Bromo terletak di Desa Ngadiwono, sekitar 60 kilometer dari kota Malang.

Untuk mencapai tempat ini, kita bisa berkendara selama kurang lebih 90 menit. Resor ini dibuka sejak tahun 2017 dan menjadi satu-satunya hotel resor bintang 5 yang ada di kawasan Gunung Bromo.

Baca Juga: Dimanja Gisel, Pengasuh Gempi Berani Panggil Gading Marten dengan Sebutan Ini, Foto Ultahnya Jadi Bikin Ribut

Instagram

Gisel sengaja mengajak pengasuh Gempi menginap di resor bintang 5 pertama di Bromo. Tapi, foto oma Rita Marbun justru disorot.

Lokasinya yang berada di dataran tinggi Bromo menyuguhkan pemandangan perbukitan dan perkebunan setempat. Plataran Bromo adalah tempat yang tepat untuk kita yang ingin merasakan aktivitas alam tanpa mengorbankan kenyamanan selama berada di sana.

Sebagai resor bintang 5, Plataran Bromo pun menawarkan fasilitas yang lengkap. Soal kelengkapan kamar, tidak perlu dipertanyakan lagi. Setiap kamar di Plataran Bromo telah dilengkapi fasilitas mumpuni, mulai dari televisi, brankas, bahkan hingga penangkal serangga.

Fasilitas di luar kamar pun tidak kalah lengkap, mulai dari restoran Teras Bromo dan Langit Bromo yang menyajikan pemandangan matahari terbenam, hingga JivaDevi Gallery yang memamerkan kerajinan tradisional Indonesia.

Plataran Bromo memang menjadi pilihan yang tepat untuk menghemat waktu perjalanan menuju Penanjakan I. Namun, jangan puas hanya dengan melihat pemandangan matahari terbit. Menginaplah lebih dari satu malam dan ikuti berbagai aktivitas yang disediakan oleh Plataran Bromo.

Namun, aktivitas paling favorit di Plataran Bromo adalah pengalaman kulinernya. Di sini, kita bisa merasakan sensasi bersantap dengan pemandangan Gunung Bromo yang gagah.

Ambil contoh, dengan paket Sunset Al Fresco yang akan mengajak kita berjalan-jalan di desa setempat dan menikmati secangkir kopi hangat dan makanan ringan di Tanggul Angin Hill. Pilihan lain, kita pun bisa memulai hari dengan sarapan ditemani matahari terbit dalam Sunrise Al Fresco.

Pada Maret lalu, Plataran Indonesia memperkenalkan Suite Wing di Plataran Bromo Resort & Venue, yang menyuguhkan kenyamanan dan kehangatan untuk sebuah pengalaman baru yang berbeda bagi para pengunjung.

Baca Juga: Dihujat Panggil Kuda dengan Nama Aisyah, Perlakuan Gisel ke Pengasuh Gempi Bikin Syok, Janda Gading Marten Malah Pamer Foto Begini

Instagram

Gisel sengaja mengajak pengasuh Gempi menginap di resor bintang 5 pertama di Bromo. Tapi, foto oma Rita Marbun justru disorot.

Pada konsep Suite Wing kali ini, Plataran Indonesia menghadirkan nuansa modern dengan tampilan desain ruang terbuka serta kombinasi unik dari elemen kayu dan bebatuan, hingga sentuhan ornamen klasik di setiap detailnya.

Terletak di dataran tinggi Bromo, pada pintu gerbang Situs Warisan Dunia UNESCO – Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Suite Wing menghadirkan 14 kamar berdesain cantik yang terbagi dalam empat kategori, yaitu: Suite, Premiere Suite, Platinum Suite, dan Presidential Suite.

Setiap unitnya memiliki area kamar tidur yang luas dengan sirkulasi udara segar serta dihiasi keindahan kayu Ulin asli Indonesia, dengan tambahan ruang kerja dan ruang tamu, balkon pribadi, tempat tidur king-size lengkap dengan pemanas dan selimut termal, Smart TV 55", tempat mandi pribadi, hingga personalized butler service. Dalam setiap unitnya, Plataran Indonesia turut menawarkan the ultimate comfort untuk sensasi pengalaman menginap yang sempurna dan tak terlupakan.

Plataran Bromo Resort & Venue juga mengundang para penggemar traveling untuk berkunjung dan bersantai di sejumlah ruang terbuka yang saling terhubung dan tertata rapi, sambil menikmati keindahan panorama terbaik saat matahari terbit atau terbenam di area Bromo.

Area lobi yang eksklusif menghadirkan Pamiranti Lounge, tempat bagi para influential guests untuk bisa saling bertemu satu sama lain. Nama Lounge ini berasal dari bahasa Jawa-Kawi kuno yaitu "Pamiranti", yang berarti "tempat bertemu".

Hanya dalam beberapa langkah dari Pamiranti Lounge, juga telah tersedia Brahma Meeting Room yang dapat memenuhi kebutuhan dan fasilitas bisnis dengan standar tech-savvy hingga layanan lengkap lainnya.

Fasilitas itu meiiputikamera 360 derajat dengan fitur voice recognition, Smart TV, surround sound system, proyektor, printer nirkabel, dan tentunya berbagai hidangan kuliner khas Plataran untuk semakin meningkatkan produktivitas. Keindahan rooftop venue Langit Bromo pun tidak kalah menakjubkan dengan area indoor dan outdoor yang tersedia.

Baca Juga: Warga Tegal Jadi Saksi, Gisel Tanpa Malu-malu Tampil di Hajatan Kampung, Foto Aksinya Disorot

Instagram

Gisel sengaja mengajak pengasuh Gempi menginap di resor bintang 5 pertama di Bromo. Tapi, foto oma Rita Marbun justru disorot.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya