Lagi Senang Diving, Gisel Girang Bisa Bikin Foto di Pasir Bromo, Nama Charly Setia Band Terseret

Senin, 27 Juni 2022 | 23:39
Instagram

Gisel girang akhirnya bisa bikin foto di atas pasir Gunung Bromo. Nama Charly Setia Band sampai ikut terseret.

Fotokita.net - Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur, Gisella Anastasia atau Gisel kegirangan bisa bikin foto di lautan pasir Gunung Bromo. Gisel belakangan ini memang sedang senang-senangnya menekuni hobi diving atau menyelam. Mantan istri Gading Marten pamer foto di pasir Bromo, nama Charly Setia Band terseret.

Gisel memajang foto dirinya bergaya di tengah lautan pasir Gunung Bromo melalui feed akun Instagram miliknya. Tanpa tanggung-tanggung, dia membagikan setidaknya sembilan foto di Bromo, yang dibagi dalam dua kali unggahan.

Saat foto dengan gaya menari di atas pasir Bromo, Gisel mengenakan gaun berwarna putih. Dia juga memakai sepatu dengan hak 10 cm. Gisel yang lagi senang hobi diving mengaku girang bisa bikin foto di pasir Bromo. Nama Charly Setia Band sampai ikut terseret.

Saat mengunggah tiga foto pertama di pasir Bromo, Gisel memberikan keterangan singkat. "When in Bromo. #comingsoon@setiaband_idMusicVideo," tulisnya sembari menandai akun Setia Band, band bentukan Charly van Houten.

Dalam unggahan berikut, Gisel mengunggah lebih banyak foto. Setidaknya ada enam foto Gisel berpose dengan gaya membelakangi lensa kamera sembari menari di atas pasir Bromo.

Gisel menuliskan sekelumit cerita pada fotonya, "@setiaband_id‘s music video In the making ❤️.Trimakasih kang@charly_setiakudan team buat kesempatannya."

"Jadi akhirnya pecah telor deh main jg ke Bromo stlh puluhan tahun jadi arek Suroboyo????.Ga sabar buat menikmati lagu terbarunyaaaa????????????."

Baca Juga: Masih Ada Foto Gading Marten di Rumah Gisel, Boy William Sampai Dibikin Kicep, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya

Siapa sangka Gisel yang puluhan tahun tinggal di Surabaya ternyata belum pernah menginjak lautan pasir Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru. Boleh jadi, apabila bukan karena diajak Charly Setia Band, Gisel tak akan pernah bikin foto di pasir Bromo.

Maklum, Gisel terlihat lebih rela menghabiskan uangnya untuk memuaskan hasratnya diving di perairan dangkal Nusantara. Beberapa waktu lalu, Gisel kerap membagikan foto diving dari hasil menyelam di sejumlah tempat.

Gisel sudah pernah membagikan foto diving di Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur, yang terkenal dengan penyu hijau dan pari manta. Lalu, dia melanjutkan petualangan bawah airnya di Kepulauan Togean, di Sulawesi Tengah.

Bahkan, gegara sudah tak sabar ingin diving, Gisel sampai mengajak anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi untuk menemaninya diving di Pulau Sangiang, Anyer, Banten.

Sekalipun hasil foto diving di Sangiang tak seindah Togean dan Derawan, namun Gisel sama sekali tak kecewa. Dia justru gembira bisa membilas tubuhnya dengan air laut yang mengandung garam alami itu.

Karena itu, Charly Setia Band yang sudah mengajak Gisel foto di pasir Bromo ikut terseret. Charly tentu punya pertimbangan khusus mengajak penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu ikut dalam proyek musik terbarunya.

Nama Charly van Houtenmencuat di industri musik usai muncul bersama band-nya, ST12.Suara khas Charly yang meliuk-liuk itupun menjadi khas dari ST12. Musik melayu pun lekat dengan Charly.

Baca Juga: Lagi-lagi Umbar Foto Pesta Ultah Sahabatnya, Gisel Bikin Cemas Netizen, Pacar Naysila Mirdad Disinggung

Instagram

Gisel girang akhirnya bisa bikin foto di atas pasir Gunung Bromo. Nama Charly Setia Band sampai ikut terseret.

Namun tak disangka, Charly sendiri sebenarnya menguasai musik jazz hingga R&B. Benar-benar jauh dari musik melayu. Hal ini terkuak usai Charly menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia.

Awalnya, Vincent menyinggung bahwa lagu-lagu Charly bersama ST12 hits pada zamannya. Namun tak dipungkiri bagi sebagian orang menilai ST12 alay. Charly juga membenarkan bahwa ia dan band-nya kala itu sempat dapatkan hujatan. Beruntungnya ia tak mengambil hati.

Cibiran mereka justru Charly jadikan sebagai cambuk semangat untuk terus lahirkan karya-karya baru. Vincent kemudian kembali singgung masa-masa Charly "ngamen" dari satu kafe ke lainnya seraya bawakan lagu bergenre jazz hingga R&B.

Charly bersama keempat host ini kemudian duduk di bawah seraya senandungkan lagu dari Boyz II Men.Begitu mendengar suara Charly, para pembawa acara spontan ungkap decak kagum sekaligus cukup terkejut lantaran suaranya begitu bersahabat di telinga.

Tak hanya para host, netter yang juga mengikuti acara tersebut turut ungkap rasa kagumnya. Bahkan mereka menilai sosok Charly sebagai salah satu musisi terbaik Tanah Air. Pujian demi pujian pun menghujani Charly.

"Salah satu musisi terbaik Indonesia," komentar salah satu netizen "Charly, iwan fals, kaka, once, judika, dll itu orang dengan karakter vokalis yang kuat, kalau denger mereka nyanyi walau bukan lagunya tapi otak langsung tau.. owh si charly," kata netizen lainnya.

"Wah gila gak pernah kebayang Charlie nyanyi rnb jazz bagus banget!!!!" sebut netizen yang lain. "Njerr baru kali ini dengerin charlie nyanyi lagu bahasa inggris, merinding c*kk bagus banget njerrrrr," tambah netizen yang lain lagi.

Sementara itu, untuk ST12 sendiri kini diketahui telah bubar. Namun bukan berarti Charly ikut berhenti sebagai musisi. Ia kembali berdiri dengan band barunya, Setia Band.

Baca Juga: Gagal Dapat Foto Cantik, Gisel Masih Bersyukur Bisa Diving di Sangiang, Ternyata Bisa Ketemu Satwa Langka

Instagram

Gisel girang akhirnya bisa bikin foto di atas pasir Gunung Bromo. Nama Charly Setia Band sampai ikut terseret.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya