Masih Ada Foto Gading Marten di Rumah Gisel, Boy William Sampai Dibikin Kicep, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya

Senin, 16 Mei 2022 | 23:48
YouTube Boy William

Gisel ternyata masih memajang foto Gading Marten di tempat spesial ini. Boy William yang melihatnya sampai dibikin kicep saat melihatnya.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memang sudah bercerai dari aktor Gading Marten. Namun, Gisel ternyata masih memajang foto Gading di rumahnya. Boy William yang datang berkunjung sampai dibikin kicep saat melihatnya. Ternyata ada fakta unik di baliknya.

Netizen masih senang mengikuti keseharian Gisel dan Gempi. Sekalipun sudah resmi berpisah dari Gading Marten sejak Januati 2019, Gisel masih menjadi idola bagi banyak netizen di Tanah Air.

Paling baru, netizen masih terus berusaha mendorong Gisel agar mau rujuk dengan Gading Marten. Rupanya mereka ingin kembali melihat kekompakan trio Gisel, Gading, dan Gempi yang begitu sering mengisi lini masa akun media sosial pesohor itu.

Perceraian yang terasa begitu pahit bagi Gisel dan Gading Marten rupanya tak lantas membuat keduanya hidup dengan canggung. Sejak awal, Gisel dan Gading sudah berkomitmen tetap menjalin komunikasi yang intens demi Gempi.

Itu sebabnya, kita masih mudah menjumpai foto Gading Marten di rumah Gisel. Foto Gading yang terlihat sedang bermain bersama Gempi sengaja dipajang di dinding tangga. Dengan begitu, siapa pun yang menaiki undakan tangga sudah pasti akan berhenti sejenak melihat foto Gading.

Usai bercerai dari Gading Marten, Gisel dan Gempi tinggal bersama dalam sebuah rumah yang sangat nyaman. Di rumah ini Gisel membesarkan Gempi. Awalnya mereka tinggal bersama sang ayah Gading Marten.

Namun semenjak perceraian mereka, kini rumah tersebut dihuni oleh Gisel, Gempi, dan beberapa saudara dari Gisel.

Baca Juga: Istri Raul Lemos Sampai Komentar Begini, Gisel Dituding Bawa Pengaruh Buruk ke Aurel Hermansyah, Kini Pamer Foto Bareng Istri Atta Halilintar

Gisel dan Gempi tinggal di sebuah rumah mewah dengan desain futuristik dan fasilitas lengkap. Beberapa waktu lalu, Gisel mengajak Boy William untuk merekam foto rumah mewah nan nyaman miliknya. Bahkan, sang presenter sampai harus diam sejenak saat melihat foto Gading Marten yang sengaja dipajang di dinding tangga.

Hasil kunjungan Boy William sudah muncul melalui video yang tayang di saluran YouTube sang presenter dengan tajuk 'Gisel Buka Suara: Aku Takut'.Rumah itu menjadi saksi bisu kehidupan Gading Marten dan Gisella Anastasia saat masih menjadi suami istri. "Ini rumah kamu, atau rumah mas Gading," tanya Boy."Rumah bersama waktu itu, jadi sekarang aku yang menerusin cicilannya," kata Gisel sambil tertawa.Saat datang di kediaman Gisel, Boy William dibuat takjub dengan rumah mewah milik Gisel yang nyaman dan asri tersebut.Gisel pun baru merasakan rumahnya begitu nyaman sejak pandemi ini karena lebih sering berada di rumah. "Jarang sebelum pandemi aku tuh di rumah cuma ada hikmahnya pas baru bisa menikmati oh iya ternyata itu buat santai-santai oke juga ya," kata Gisel.

Salah satu spot cantik di rumah Gisel adalah ruang santainya. Ruang ini biasa Gisel gunakan untuk sekadar menonton film sampai syuting podcast maupun video YouTube-nya.

Baca Juga: Nangis Tersedu-sedu, Kondisi Gempi Dibanjiri Simpati, Gisel Ngaku Kebelet Pamer Foto Putri Gading Marten

YouTube

Gisel ternyata masih memajang foto Gading Marten di tempat spesial ini. Boy William yang melihatnya sampai dibikin kicep saat melihatnya.

Ada pula kitchen studio yang biasa Gisel gunakan untuk syuting video. Sedangkan, dapur kotor yang biasa digunakan untuk aktivitas memasak sehari-hari terletak di ruangan lain.Ruang santai dan kitchen studio di rumah ini kemudian menghadap langsung kolam renang berlantai kayu yang minimalis dan asri. Ban renang milik Gempi yang cute jadi buat salah fokus, nih!Mengaku sedang sangat menyukai ikan cupang, Gisel bahkan menyediakan spot khusus di rumahnya untuk menata akuarium cupang-cupangnya. Selesai makan, Boy ingin mengintip lantai kedua rumah milik Gisella Anastasia. Saat menaiki tangga, rupanya Boy masih mendapati foto Gading Marten terpajang di deretan foto keluarga.

Saat ditanya, Gisel menjawab karena ini rumah Gempi maka semua keluarga yang membesarkan Gempi fotonya harus terpajang. "Ini foto gempi bersama papah Gading," kata Gisel."Gading masih ke sini, kita masih main bertiga," sambung Gisel.

Tiba di lantai atas, di sini terdapat ruang serba guna yang digunakan Gisel untuk berolahraga yang kerap disebut practice studio. Kadang juga digunakan oleh Gempi untuk bermain. "Ini ruangan serba guna aku olahraga di sini pagi-pagi," kata Gisel.

Baca Juga: Hatimu Terbuat Dari Apa Kok Baik Banget, Netizen Syok Baca Komentar Gading Marten di Foto Terkini Gisel

YouTube

Gisel ternyata masih memajang foto Gading Marten di tempat spesial ini. Boy William yang melihatnya sampai dibikin kicep saat melihatnya.

Practice studio ini kemudian berbatasan langsung dengan kamar milik Gempi. Kamar ini didominasi warna cokelat kayu dan pink yang manis. Diisi dengan banyak mainan lucu, Gempi terlihat ceria ketika bermain di kamarnya ini.Kamar Gempi dipilih dengan nuansa serba pink. Meski sudah memiliki kamar sendiri, rupanya Gempi masih tidur bersama dengan sang mama di kamar Gisel. "Ini kamar gempi," kata Gisel.

Meski baru berusia 7 tahun, Gisel bahkan sudah menyiapkan kamar mandi pribadi untuk Gempi di dalam kamarnya itu. Kamar mandi Gempi juga didesain cute dengan aksen warna pink pada dindingnya.Kamar Gisel berukuran cukup luas dengan pemilihan warna cream dan cokelat pada dindingnya. Gisel juga menambahkan aksesoris lampu kristal yang menggantung cantik di atas tempat tidurnya.

Dan kali ini Gisel menunjukkan kamar tidurnya. Di kamar inilah Gempi sering bermain TikTok dan juga bermanja dengan mamanya. "Ini yang sering ada di tiktok karena Gempi main Tiktokan kamar aku," ujar Gisel.

Instagram

Gisel ternyata masih memajang foto Gading Marten di tempat spesial ini. Boy William yang melihatnya sampai dibikin kicep saat melihatnya.

Setelahnya, Gisel memperlihatkan ruangan khusus penyimpanan sepatu dan tas. Cukup banyak koleksi sepatu yang dimiliki rekan duet Virgoun dalam lagu Seluruh Nafas Ini.

Sebagai seorang selebriti, Gisel juga tak lupa menyiapkan closet room untuk keperluan penampilannya. Sanking banyaknya pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris yang dimiliki, ruangan ini sampai mirip seperti butik!Lihat deh, Gisel bahkan memiliki tangga lemari untuk menempatkan dan mengambil perlengkapan pakaiannya yang ada di bagian atas. Memilih untuk tidak memakai bath tub, Gisel kini mendesain kamar mandinya menjadi lebih minimalis dengan kesan modern yang apik!

Baca Juga: Berbaju Muslim di Foto Lebaran Bareng Keluarga, Agama Ayah Gisel Jadi Sorotan, Putrinya Bicara Begini

Instagram

Gisel ternyata masih memajang foto Gading Marten di tempat spesial ini. Boy William yang melihatnya sampai dibikin kicep saat melihatnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya