Mantan Selingkuhan Gisel Banting Tulang dengan Cara Begini, Keluarga Gading Marten Kembali Utuh, Foto Orangtua Gempi Bikin Netizen Kompak

Jumat, 13 Mei 2022 | 23:03
Instagram

Mantan selingkuhan Gisel, Michael Yukinobu kini harus banting tulang dengan cara begini. Foto orangtua Gempi yang kembali bersatu bikin heboh.

Fotokita.net - Mantan selingkuhan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu terlihat banting tulang dengan cara begini. Namun, keluarga kecil Gading Marten yang kembali utuh menjadi sorotan. Foto orangtua Gempi bikin netizen kompak.

Kehidupan Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Maklum, pasangan yang sempat menjadi idola satu Indonesia harus membuat kecewa lantaran rumah tangga keduanya kandas.

Kini, Gisel terus didorong-dorong agar mau kembali ke pelukan Gading Marten. Netizen begitu menginginkan Gisel bisa balikan dengan Gading, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Di momen spesial itu, rupanya Gisel ikutmemberikan kejutan untuk Gading Marten. Meski sedikit terlambat, Gisel bersama Gempi tetap datang memberikan kejutan dan ucapan selamat untuk Gading.

Melalui foto unggahannya, Gisel menceritakan bagaimana sang putri selalu mengingatkan soal sang ayah yang akan berulang tahun. "Happy 40th bday buat papa Ding!!!!

''Dari awal Mei Gempi udah ribuuttt aja ngingetin setiap hari kl papanya mau ulang taun. Tapi karena kemairn ga dapet tiket pulang, jadilah kita baru selametin tgl 9 nya.."

"nggak apa ya papa Ding.. yang penting doa kami selalu menyertai… Enjoy your forties Boss!" tulis Gisel dalam unggahannya di instagram pada Rabu (11/05/2022).

Baca Juga: Hatimu Terbuat Dari Apa Kok Baik Banget, Netizen Syok Baca Komentar Gading Marten di Foto Terkini Gisel

Melalui kolom komentar Gading Marten menyampaikan rasa terima kasihnya pada Gisel dan Gempi. "Aminnnnn makasi mamaiselll doanyaaa sama empiiii. Makasi juga kadonya heheheheh," kata Gading Marten.

Keluarga kecil Gading Marten yang kembali utuh di momen ultah ayah Gempi itu sudah membuat netizen heboh. Maklum, foto orangtua Gempi yang diunggah di Instagram itu sudah bikin netizen kompak. Mereka sama-sama ingin Gisel dan Gading Marten rujuk.

Tentu, netizen masih belum bisa lupa atas kabarperselingkuhan yang dilakukan Gisella Anastasia. Cerita ini tampaknya masih membekas dan bahkan membuat banyak orang tidak percaya.

Skandal perselingkuhan yang dilakukan Gisel dengan Nobu itu sampai membuat geger seantero Indonesia kala itu. Bagaimana tidak? Gisel mengaku pernah ngamar dengan Michael Yukinobu de Fretes (Nobu).

Kejadian itu terjadi saat dirinya masih menjadi istri sah Gading Marten. Nobu juga disebut-sebut menjadi alasan Gading dan Gisel bercerai. Namun, meski kini sudah bercerai, Gisel ternyata masih lakukan hal ini untuk Gading Marten.

Dilansir dari akun Facebook Michael Yukinobu de Fretes, diketahui bahwa ia lahir di Medan, Sumatera Utara pada 1 Agustus 1986.

Selain itu, Nobu juga menautkan lokasi tempat tinggalnya sekarang di Kakogawa, sebuah di Prefektur Hyogo, Jepang. Nobu pernah menmpuh pendidikan di SMA St. Thomas 1 Medan dan Universitas Tarumanagara.

Baca Juga: Gemas! Foto Gempi Bareng Baby Ameena di Singapura Banjir Komentar, Gisel Pernah Habiskan Duit Segini Buat Liburan Sama Wijin

Instagram

Mantan selingkuhan Gisel, Michael Yukinobu kini harus banting tulang dengan cara begini. Foto orangtua Gempi yang kembali bersatu bikin heboh.

Dari berbagai unggahannya di facebooknya, Michael Yukinobu de Fretes terlihat hobi olahraga, mulai dari angkat beban hingga tergabung dalam tim basket. Dia mengunggah momen saat mengikuti kompetisi basket.

Menurut kabar terbaru yang dilansir dari akun Instagram pribadi Michael Yukinobu, mantan selingkuhan Gisel itu harus banting tulang dengan cara begini. Nobu kinimencoba peruntungan sebagai Disc Jockey (DJ).

Tentu, dunia DJ jauh berbeda dengan profesi sebelumnya yakni seorang arsitek. Pada Januari 2021 lalu, Michael Yukinobu mengaku dirinya merupakan mantan kru di stasiun televisi swasta.

Lalu, setelah Michael Yukinobu menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2021), pria berusia 36 tahun itu mengaku bahwa kini ia menjadi seorang arsitek.

“Dampaknya, ya mungkin saya merasa waktu pekerjaan saya mungkin lebih tertunda ya," kata Nobu, dikutip dari tayangan Youtube KH Infotainment.

"Yang tadinya saya harus penuhi, yang mana saya sebagai desain arsitektur mempunyai beberapa yang saya harus jalani," imbuhnya.

Nobu mengatakan pekerjaan pokoknya sebagai arsitek kini telah tertunda gara-gara kasus yang menjeratnya. "Tapi saya harus tunda dulu untuk proses ini," tambahnya.

Baca Juga: Laporan Gisel Soal Perubahan Sikap Gempi Dicueki, Begini Respons Gading Marten Lihat Foto Liburan Anaknya di Kampung Oma

Gading Marten

Mantan selingkuhan Gisel, Michael Yukinobu kini harus banting tulang dengan cara begini. Foto orangtua Gempi yang kembali bersatu bikin heboh.

Terbaru, Nobu-sapaan akrab Michael Yukinobu, justru menunjukkan bahwa dirinya tengah menggeluti dunia DJ. Dalam caption, Nobu menuliskan tentang mencoba sesuatu hal baru.

"Selalu excited untuk mencoba hal hal baru. Memang gak mudah, tapi semua proses yg dimulai dari dasar awal itu akan selalu seru & menarik," tulis Michael Yukinobu dilansir dari Instagram, Jumat (13/5/2022).

Melihat perubahan yang dilakukan Nobu, rupanya tak sedikit warganet yang merasa kagum.

DJ Nobu Bass Beton....uraaaaaaaa," tulis @bentho24.

"Mantep nih. Tinggal tunggu colab sama @deejaysoda," tulis @khstnt94.

"Ditunggu perform di hw ya ko," tulis @antonwiijaya_.

Baca Juga: Ayahnya Beda Agama, Gisel Ikut Lebaran di Kampung Oma, Foto Liburan Gempi Ramai Dikomentari

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya