Hati Gading Marten Remuk Kehilangan Sosok Tercinta, Gisel Pamer Foto Syuting Video Baru Bareng Pria Tajir

Kamis, 23 Juni 2022 | 23:00
Instagram

Gisel memamerkan foto syuting video baru bersama pri tajir ini. Namun, Gading Marten berduka kehilangan sosok tercinta.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten berduka usai kehilangan sosok tercinta. Gading mengucapkan belasungkawa atas kepergian artis senior Rima Melati untuk selama-lamanya. Pada saat yang bersamaan, mantan istri Gading, Gisella Anastasia atau Gisel pamer foto syuting video baru bareng pria tajir ini.

Gading Marten turut berduka cita kepada keluarga Rima Melati. Istri Frans Tumbuan ini meninggal dunia pada, Kamis (23/6/2022). Gading memiliki kedekatan dengan almarhumah lantaran ayahnya kerap menjadi lawan main artis legendaris itu.

Di tengah hati mantan suaminya yang remuk gegara kehilangan sosok tercinta, Gisel pamer foto syuting video baru bareng pria tajir ini. Gisel terlihat berada di kawasan pasir Gunung Bromo, Jawa Timur. Dia begitu serius menjalani syuting bareng sejumlah pria.

Gading Marten memanggil mendiang Rima Melati dengan sebutan oma. Secara khusus, papa Gempita Nora Marten ini mengunggah foto sahabat ayahnya semasa muda di Instagram Story miliknya.

Tanpa banyak kata, Gading menunjukkan hatinya yang remuk lantaran kehilangan sosok tercinta."Rest in Peace oma Rima Melati. kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah,"tulisnya.

Mulanya, kabar duka mengenai Rima Melati dibagikan olehmenantunya, Marisa Tumbuan lewat akun Instagram pribadinya,@marisa_tumbuan. Istri Aditya Bimasakti ini mengabarkan Rima Melati menghembuskan napas terakhir di RSPAD Jakarta Pusat pada pukul 15.14 WIB.

Marisa turut meminta supaya kesalahan Rima Melati semasa hidup dapat dimaafkan."Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan,

Baca Juga: Pantas Gading Marten Tolak Mentah-mentah Balikan, Ternyata Gisel Pamer Pria Lain di Foto Liburan Gempi, Netizen: Itu Laki Barunya?

Pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat.Mohon Doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau.Tuhan memberkati kita semua, Aamiin.,"tulis Marisa.

Setelah membuat publik penasaran,Aditya Tumbuan anak sulung Rima Melati mengungkapkan kemungkinan penyebab sang ibunda meninggal dunia.

Sebelumnya, Rima Melati memiliki penyakit Ulkus dekubitus yang merupakan luka pada kulit dan jaringan di bawahnya akibat tekanan yang berkepanjangan pada kulit setelah berbaring terus-menerus. Akibatnya, ia harus dilarikan ke rumah sakit karena infeksi tersebut membuatnya demam tinggi.

"Pertama kali masuk Ibu Rima terkena infeksi dari luka bagian belakang, punggung belakang, infeksi tersebut membuat ibu demam tinggi," kata Aditya Tumbuan ketika dijumpai awak media di rumah duka kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Saat dilarikan ke rumah sakit, barulah diketahui ada infeksi lain, seperti paru-paru yang mulai terendam air hingga menjalar ke ginjal.

"Lalu kita bawa ke RS langsung ke ICU di sana dirawat kira-kira dua minggu, ternyata ada infeksi lain yang istilahnya merambat dari infeksi pertama yaitu paru-parunya mulai kerendem air harus disedot, dari situ berturut-turut menjalar ke ginjal," papar Aditya Tumbuan.

Lantas, Aditya berspekulasi ginjal bakal mengalami masalah jika orang tersebut lama berada di rumah sakit dan juga minum obat-obatan yang membuat pada akhirnya orang tersebut harus melakukan cuci darah.

Baca Juga: Nangis Tersedu-sedu, Kondisi Gempi Dibanjiri Simpati, Gisel Ngaku Kebelet Pamer Foto Putri Gading Marten

Instagram

Gisel memamerkan foto syuting video baru bersama pri tajir ini. Namun, Gading Marten berduka kehilangan sosok tercinta.

"Menurut saya, kita rasa ginjal itu suatu hal yang memang kalau pasien itu sudah lama di rumah sakit, minum obat, lama-lama mungkin efeknya ke ginjal. Dan dari situ ibu harus dilakukan cuci darah atau HD (Hemodialisa)," terang Aditya Tumbuan.

Ujung cerita, Rima Melati harus melakukan cuci darah hingga 7 kali dan kondisinya mulai stabil. "Dan selama di RSPAD ini sudah dilakukan 7 kali.

Hasilnya memang membuat ibu stabil, tapi kadang memang usia yang membuat ibu itu seperti berjuang," ujar Aditya Tumbuan.

Namun tiba-tiba saat akan pindah ruangan, kondisinya tiba-tiba drop dan perawat yang datang menyatakan bahwa Rima Melati mengalami gagal jantung.

Sempat diberikan pertolongan pertama, namun di titik itu Aditya Tumbuan sudah ikhlas melepas sang ibunda.

"Jadi, ketika saya mau pindah, sepertinya ibu drop. Dokter langsung lari, perawat lari, bilang ke saya, 'ibu gagal jantung'," ucap Aditya Tumbuan.

"Akhirnya dilakukan pertolongan pertama. Di situ saya merasa bahwa memang sebaiknya ibu sudah saatnya untuk pergi," tandasnya.

Baca Juga: Anak Gading Marten Main Sendirian, Gisel Makin Berani Pamer Foto Bermandi Keringat

Instagram

Gisel memamerkan foto syuting video baru bersama pri tajir ini. Namun, Gading Marten berduka kehilangan sosok tercinta.

Di tengah kabar duka yang membuat hati Gading Marten remuk, Gisel pamer foto syuting video baru bareng pria tajir. Dari foto yang dia unggah di Instagram Story miliknya, ibunda Gempi tampak berada di lautan pasir Gunung Bromo, yang termasuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur.

Bukan cuma satu, Gisel mengunggah banyak foto yang menunjukkan dia begitu gembira bisa kembali menjalani syuting. Sekalipun tak ada keterangan lebih jauh, Gisel sengaja merahasiakan proyek syuting yang sedang dia lakoninya.

Pada salah satu foto yang diunggah, Gisel sengaja menandai akun vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Bukan cuma itu, dia juga menandai akun milik band yang kerap membawakan nomor-nomor tembang Melayu romantis tersebut.

Bukan kebetulan, foto Gisel melakoni proses syuting menunjukkan dirinya sedang bekerja sama dengan pria tajir di industri musik Tanah Air, Charly Van Houten. Dia terlihat menyimak arahan dari sutradara pembuatan video baru bersama pentolan Setia Band.

Gisel juga terlihat melihat hasil syuting video itu bersama Charly. Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah putri Alal Suryanto dan Rita Marbun itu. Tampaknya, Gisel kembali meninggalkan Gempi untuk membuat video baru.

Namun, di saat bersamaan, hati Gading Marten remuk lantaran kehilangan sosok tercinta. Gisel yang terlanjur pergi dari rumahnya di Rempoa, memamerkan foto syuting video baru bareng pria tajir.

Baca Juga: Gisel Ngaku Salah di Momen Ultah Gading Marten, Netizen Malah Salfok: Akhirnya Foto Bertiga

Instagram

Gisel memamerkan foto syuting video baru bersama pri tajir ini. Namun, Gading Marten berduka kehilangan sosok tercinta.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya