Kini Ngamen Demi Sesuap Nasi, Revi Mariska Ogah Contoh Luna Maya, Ternyata Senang Umbar Foto Aurat Terbuka Setelah Kejadian Ini

Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:03
Facebook

Revi Mariska blak-blakan bilang ogah mencontoh Luna Maya. Ternyata artis sinetron kolosal itu senang umbar foto aurat terbuka setelah kejadian ini.

Fotokita.net - Mantan artis sinetron kolosal Revi Mariska menjadi sorotan usai mengaku sengaja mengamen demi sesuap nasi. Dulu, Revi terang-terangan menyebut ogah mencontoh Luna Maya. Ternyata dia senang umbar foto aurat setelah kejadian ini.

Revi mendadak menyedot perhatian netizen usai mengunggah konten yang merekam dirinya sedang mengamen di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Revi Mariska yang pernah membintangi banyak judul sinetron kolosal di televisi swasta blak-blakan bilang ogah mencontoh Luna Maya. Ternyata dia senang umbar foto aurat terbuka setelah kejadian ini.

Apabila Fotokita.net telusuri,video rekaman Revi Mariska mengamen pertama kali diunggah di kanal YouTube Revi Mariska Real. Konten video ini diunggahpada Sabtu (11/6/2022).

Revi Mariska sengaja memberi judul SPIRAL ! Revi Mariska Ngamen Di Taman Suropati.Dalam video itu, Revi Mariska mengaku ngamen untuk membayar makan dan parkir.

Revi mengaku tengah menjadi pengamen untuk menyambung hidup."Kenapa memangnya? Soalnya gue pengin ngamen, buat cari tambahan bayar makan dan bayar parkir," kata artis tersebut melalui video yang disebarluaskan oleh akun @insta_julid pada Kamis (16/6/2022).

Sedari dulu, Revi Mariska sudah dikenal publik sebagai artis kontroversial. Pada September 2020, Revi dengan entengnya menyerang Luna Maya. Semua itu bermula dari siaran langsung yang dilakukan Revi.

Baca Juga: Sang Idola Peluk Mesra BCL di Bandung, Rara Pawang Hujan Turun Tangan Bikin Ariel NOAH Bahagia, Foto Mantan Luna Maya Tuai Komentar

Dalam siaran langsung itu,Revi Mariska asyik membaca komentar netizen.Revi kemudian membacakan sebuah komentar dari netizen yang meminta dirinya agar mencontoh Luna Maya."Kak macam Luna Maya," sebut Revi Mariska saat membaca komentar.

Menanggapi permintaan netizen itu, Revi menyatakan dirinya menolak meniru Luna Maya. Revi menyebut Luna Maya sebagai artis film dewasa.

"Macam Luna Maya? Aduh jangan dong, Luna Maya itu kan artis panas ya? Jenges (jangan)," kata Revi, dilansir Instagram, Sabtu (5/9/2020).

Rupanya, bukan cuma menyebut Luna Maya sebagai artis film panas, Revi Mariska juga pernah menyerang Luna Maya lewat komentarnya di Instagram. Kejadian itu muncul pada tahun 2016.

Ketika itu, Revi mengungkit soal video mesum Luna Maya dengan Ariel. Ia bahkan terang-terangan menghina Luna Maya sebagai pemain film panas yang kurang profesional dan tubuhnya kurang bagus.

"Gak berpendidikan banget fans clubnya Luna Maya. Pantesan aja kalau top karena video," kata Revi ketika itu.

Komentar nyinyir Revi Mariska itu akhirnya memicu kemarahan khususnya dari fans Luna Maya. Mereka bahkan berbalik menyerang Revi yang memang diduga depresi.

Baca Juga: BCL Sudah Minta Maaf ke Luna Maya, Ariel NOAH Kepergok Beli Barang Mewah, Foto Belanja Sang Vokalis Heboh Gegara Sosok Wanita Ini

Facebook

Revi Mariska blak-blakan bilang ogah mencontoh Luna Maya. Ternyata artis sinetron kolosal itu senang umbar foto aurat terbuka setelah kejadian ini.

Revi Mariska memulai kariernya di dunia hiburan pada 2001 dengan membintangi sinetron 'Angling Dharma'.Revi Mariska dikenal sebagai pemeran Ratri Pramudita.Ia juga membintangi sinetron Karmapala tahun 2002. Di tahun yang sama, Revimembintangi sinetron Mahabharata.

Revi Mariska terkenal berkat sinetron genre kolosal.Hal ini membuat Revi Mariska mendapat tawaran untuk bermain di Misteri Gunung Merapi 3 pada tahun 2001-2005.

Setelah itu dirinya banyak mendapat tawaran untuk bermain baik di sinetron maupun FTV bergenre kolosal.

Revi Mariska lahir pada 27 Maret 1986 di Jakarta. Pada25 Februari 2018 lalu, Revi Mariska menikah lagi untuk yang ketiga kali dengan seorang pria bernama M Taufik.

Foto-foto pernikahan Revi Mariska itu sempat ramai beredar di media sosial.Kala itu, Revi Mariska dan suaminya tampak menggelar pesta dengan meriah.

Namun rupanya ada yang menarik perhatian netizen.Penampilan mempelai pria menjadi korban tangan jahil netizen.Kala itu, banyak netizen yang menulis komentar dan menyoroti usia suami Revi.

Revi Mariska dan suaminya memang terpaut usia dengan jarak yang cukup jauh.M Taufik diketahui berusia 48 tahun, sedangkan Revi berusia 33 tahun.Namun 15 tahun jarak usia mereka tak membuat keduanya kehilangan romansa.

Baca Juga: Jodoh Pasti Bertemu, Aming Bongkar Rahasia Momen Foto Bareng Ariel NOAH dan Luna Maya

Facebook

Revi Mariska blak-blakan bilang ogah mencontoh Luna Maya. Ternyata artis sinetron kolosal itu senang umbar foto aurat terbuka setelah kejadian ini.

Melalui akun Instagramnya, Revi Mariska justru kerap mengumbar kemesraan dengan suami tercinta.

Pada 2016 silam, Revi Mariska pernah membuat heboh dunia maya.Penyebabnya, Revi Mariska mengunggah foto vulgar dirinya di instagram dan membuat pengakuan mengejutkan.

Ia mengaku jika dirinya selama ini menjadi korban rudapaksa.Hal itu sontak memunculkan isu yang menyebut Revi Mariska stres berat usai ditinggal nikah pujaan hatinya, Temmy Rahadi.

Revi pernah menjalin asmara yang cukup lama dengan aktor Temmy Rahadi. Kala itu, keduanya sering beradu peran dalam sinetron yang sama. Namun sayangnya, kisah cinta mereka kandas, dan tak sampai ke jenjang pernikahan.

Revi sempat dikabarkan stres karena ditinggal menikah oleh Temmy Rahardi. Namun, ada juga yang mengatakan ia stres karena putus hubungan dengan mantannya yang berinisial JK.

Revi sendiri pernah menulis keterangan dalam unggahannya di Instagram dengan kalimat aneh. Tak segan, Revi juga seringkali menyebut dirinya dengan kata 'gila' sembari mengenakan maskara berlebihan. Hal ini lah yang memperkuat dugaan netizen bahwa ia depresi.

Revi Mariska memang kerap menyita perhatian publik karena tindak tanduknya di media sosial. Ia suka mengunggah foto dan video dirinya yang 'aneh-aneh'. Dalam foto dan video tersebut, Revi tak segan untuk mengumbar area pribadinya. Tak jarang ia juga posting dirinya yang hanya mengenakan handuk seolah usai mandi.

Hal ini sempat membuat publik mengira bahwa Revi melakukannya karena tertekan akibat gagal menikah. Namun isu tersebut ia tepis."Aku lakukan itu secara sadar," ucap Revi.

Baca Juga: Mantan Tamara Bleszynski Umbar Foto Nikah di Helipad, Mike Lewis Disindir Netizen: Jangan Ketipu Lagi

Facebook

Revi Mariska blak-blakan bilang ogah mencontoh Luna Maya. Ternyata artis sinetron kolosal itu senang umbar foto aurat terbuka setelah kejadian ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya