Nahloh! Ternyata Ini Foto Insta Story Soal Dito Mahendra yang Bikin Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Berjam-jam

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:41
Wartakota

Ternyata ini foto psotingan Insta Story Nikita Mirzani soal Dito Mahendra yang bikin Nyai diperiksa polisi selama berjam-jam.

Fotokita.net - Nikita Mirzani akhirnya datang ke Polres Serang Kota setelah upaya jemput paksa polisi gagal. Nikita diperiksa selama 4 jam, mulai dari pukul 15.00-19.00 WIB. Ternyata ini foto Insta Story soal Dito Mahendra yang bikin Nikita Mirzani diperiksa Polres Serang Kota.

Pada Rabu (15/6/2022) Polres Serang Kota mendatangi rumah Nikita Mirzaniuntuk melakukan jemput paksa. Namun, hingga Rabu siang upaya itu belum membuahkan hasil.Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan pihak kepolisian siang ini memutuskan pulang dari kediaman Nikita Mirzani.

"Penyidik memutuskan untuk kembali ke Polresta Serkot (Serang Kota)," kata Shinto. Polisimemutuskan pulang sejak pukul 12.45 WIB. Dia menyebut pihaknya telah berupaya melakukan penjemputan paksa itu secara persuasif.

"Pada prinsipnya kegiatan penyidik ke rumah NM bersifat persuasif untuk pelayanan penyidikan," katanya.Dia menambahkan pihak kepolisian akan kembali membuka komunikasi dengan Nikita Mirzani dalam rangka proses penyelidikan.

"Penyidik akan membangun komunikasi kembali dengan NM untuk bisa dimintai keterangan," jelas Shinto.

Polisi sudah menjelaskan upaya penjemputan paksa terhadap Nikita Mirzani mendasari laporan dari pelapor Dito Mahendra (DM). Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE gegara postingan di Insta Story akun Instagram miliknya.

"Konteksnya terkait laporan oleh saudara DM sesuai LP adalah UU Informasi Transaksi Elektronik, di mana yang menjadi objek pelaporan adalah konten yang ada di Insta Story milik ibu Nikita," kata Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: Lagi-lagi Bohong? Nikita Mirzani Ternyata Pernah Posting Foto Aib Dito Mahendra, Sekarang Nyai Bilang Nggak Kenal

Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 4 jam di Polresta Serang Kota. Nikita Mirzani ditanya 30 pertanyaan oleh polisi atas laporan Dito Mahendra terkait Insta Story di akun Instagram miliknya.

"Penyidik memberikan kesempatan untuk menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi, ada 30 pertanyaan," ujar kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, di Serang, Rabu (15/6/2022).

Kedatangan kliennya ke Polresta untuk memenuhi panggilan penyidik. Ia menyebut ada kesalahpahaman pada peristiwa tadi malam di kediaman pribadi kliennya.

"Terjadi kesalahpahaman, itu murni kesalahpahaman sehingga tadi kita memenuhi panggilan penyidik untuk Nikita diperiksa, penyidik memberikan kesempatan untuk menjelaskan apa sebenarnya apa yang terjadi," ujarnya.

Kedatangan kliennya ke Polresta Serang Kota atas panggilan penyidik. Nikita wajib datang untuk memberikan keterangan.

"Dan ini yang telah dilakukan, Nikita hadir sesuai panggilan yang dilakukan pagi tadi," ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Nikita mengakui pemanggilannya atas laporan Dito Mahendra. Pemeriksaan terhadapnya dilakukan dengan sangat baik.

Baca Juga: Pantas Ngotot Polisikan Nikita Mirzani, Ternyata Dito Mahendra Cucu Tangan Kanan Presiden Soeharto, Foto Sosoknya Bersama Keluarga Cendana Terungkap

"Apa sih laporan yang disangkakan ke saya sampai terjadi seperti ini? Dari pelapor Dito Mahendra, saya cuma mau bilang terima kasih ke Polres Banten saya diperlakukan dengan baik sekali," katanya.

Ternyata ini foto Insta Story soal Dito Mahendra yang bikin Nikita Mirzani diperiksa Polres Serang Kota.

Pada Senin (16/5/2022), bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 membuat serang ditujukan kepada pacar baru Nindy, Mahendra Dito Sampurno alias Dito Mahendra.

Nikita Mirzani mengunggah sejumlah foto tangkapan layar percakapan via fitur direct messageatau pesan langsung dengan kapten pilot berinisial A. Percakapan itu membahas gaya hidup Dito Mahendra.

“Met siang Nyai, perkenalkan saya Capt. An*** mantan crew private jet Dito Mahendra,” ungkapnya seraya membeberkan daftar utang Dito Mahendra yang belum dilunasi.

Bukan cuma itu, sang pilot mengungkit gaji kru yang belum dibayar. “Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew. Gaji crew selama 6,5 bulan enggak dia bayar sampai sekarang,” sambungnya.

Merespons keluhan pilot ini, Nikita Mirzani menanggapi enteng. “Kasihan amat Pak, enggak digaji2,” jawabnya. Sejumlah tangkapan layar pesan langsung ini dipajang Nikita Mirzani di Instagram Stories disertai pesan nyelekit.

Baca Juga: Pantas Koar-koar Bakal Jadi Artis Hollywood, Nikita Mirzani Bisa Kumpul Sama Sosialita Dunia Gegara Sosok Ini, Pamer Foto Acara Sultan di Eropa

Instagram

Ternyata ini foto psotingan Insta Story Nikita Mirzani soal Dito Mahendra yang bikin Nyai diperiksa polisi selama berjam-jam.

“Dito Mahendra yang melakukan premanisme dan pacarnya Nindy Ayunda yang diduga melakukan penyekapan dan pemukulan,” tulis bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak bersama unggahan tersebut.

“Enggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu,” imbuh Nikita Mirzani.

Setelahnya, ia mengimbau aparat penegak hukum bersikap adil.

Sebagai informasi,Dito Mahendra tersangkut kasus dugaan penganiayaan petugas keamanan. Sementara itu, Nindy Ayunda telah dipanggil polisi dua kali terkait dugaan penyekapan sopir namun mangkir.

“Teruntuk Bapak aparatur negara, kalau masih ngebacking2 si Dito Mahendra, berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan. Penjahat kok dibackingin,” oceh Nikita Mirzani.

“Bayar lo Dito Mahendra haknya para pekerja. Jangan banyak gaya lo woy!” pungkasnya. Ketika itu, pihak Dito Mahendra dan Nindy Ayunda belum memberikan keterangan resmi terkait ocehan Nikita Mirzani di Instagram Stories.

Baca Juga: Umbar Foto Jalan-jalan di Paris, Nikita Mirzani Makin Pede Lawan Dewi Perssik Gegara Sosok Ini

Instagram

Ternyata ini foto psotingan Insta Story Nikita Mirzani soal Dito Mahendra yang bikin Nyai diperiksa polisi selama berjam-jam.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya