Makin Tajir Usai Putus dari Wijin, Gisel Punya Bisnis Baru di Gading Serpong? Pengasuh Gempi Sampai Ikut Unggah Foto Ini

Selasa, 14 Juni 2022 | 23:59
Instagram

Gisel punya bisnis baru di Gading Serpong? Pengasuh Gempi sampai ikut unggah foto ini. Mantan istri Gading Marten terlihat makin tajir.

Fotokita.net - Penyanyi sekaligus selebgram Gisella Anastasia atau Gisel sudah lama putus dari kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Namun, sejak putus asmara, Gisel tampaknya makin tajir. Benarkah dia punya bisnis baru Gading Serpong, Banten? Pengasuh Gempi sampai unggah foto ini.

Urusan cinta boleh jadi bukan sesuatu yang membanggakan bagi Gisel. Pada November 2018 putri Alal Suryanto dan Rita Marbun ini menggugat cerai suaminya, Gading Marten. Bulan Januari 2019, Gisel resmi bercerai dengan Gading Marten.

Jelang akhir tahun 2021, Gisel mengumumkan secara resmi dia sudah putus asmara dengan kekasihnya, Wijin. Bahkan, Gisel mengunggah foto perpisahan dengan Wijin di akun Instagram miliknya.

Usai putus dari Wijin, Gisel tampaknya makin tajir. Sekalipun sudah jarang tampil di layar televisi, ibunda Gempita Nora Marten ini terlihat bahagia bisa terus mengembangkan bisnis di luar panggung hiburan Tanah Air.

Keuangan Gisel juga terlihat aman-aman saja sekalipun diterpa badai pandemi. Ketika sejumlah artis blak-blakan terkena badai resesi ekonomi, penyanyi asal Surabaya ini secara konsisten menampillan foto bahagia bersama putri semata wayangnya.

Bisnis Gisel selama pandemi malah berkembang pesat. Sejak lama, Gisel sudah terjun ke dunia kuliner. Dia sudah mengeluarkan produk makanan dengan merek Gempikoe.

Gisel punya toko kue bernama Gemolis Medan.Toko tersebut diketahui sudah dibuka sejak 2017 di kota Medan. Kue tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 70 ribu.

Baca Juga: Makin Tajir, Bisnis Gisel Ternyata Dimodali 3 Pengusaha Kaya, Mama Gempi Unggah Foto Affiliatornya

Pada bisnis kafe ini, Gisel berkolaborasi dengan Agatha Suci. Kafe tersebut bernama Kafe Mamain.

Selain itu,Gisel pernah mengungkapkan secara terbuka di YouTube Rio Motret mengenai penghasilan terbesarnya.

"Endorse juga ada aja, nggak mesti selalu berbayar, karena terkadang membantu teman juga. Nggak pernah sampai Rp 1 miliar sih, tapi tertinggi pernah ada yang ratusan (juta), makanya Tuhan baik sekali sama aku," kata Gisel.

Hal ini tidak mengherankan, mengingat bahwa Gisel punya 36,1 juta followers di Instagram sampai konten ini dibuat. Gisel dikabarkan mematok tarif endorse sebesar Rp 5,8 juta sekali posting pada tahun 2021.

Sejak Oktober 2018, Gisel merilis produk kosmetik dengan nama Madame Gie.

Madame Gie menjual beraneka jenis kosmetik mulai dari pensil alis, blush on, hingga lipstik. Bisa dibilang produk kosmetik ini dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp 7 ribu sampai Rp 40 ribu.

Gisel juga memiliki warung waralaba yang dibangun bersama Wijin. Namanya, Rakoes Indonesia. Hingga kini, warung nasi goreng ini sudah tersebar luas di Surabaya, Mojokerto dan kota lainnya.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Bisnis Baru Dibanjiri Komentar, Boy William Desak Wijin Soal Cinta, Jawabannya Tak Terduga

Instagram

Gisel punya bisnis baru di Gading Serpong? Pengasuh Gempi sampai ikut unggah foto ini. Mantan istri Gading Marten terlihat makin tajir.

Gisel memliki bisnis fashion yang menjual pakaian anak-anak.

Bisnis tersebut diberi nama Gill by Giselle Mini. Koleksi pakaian anak di Gill by Giselle Mini pun terbilang cukup apik dan beragam.

Terkini, Gisel makin rajin mengunggah foto Tedu Coffee House yang berada di Gading Serpong, Banten. Bahkan, pengasuh Gempi sampai ikut unggah foto ini.

Bukan sekali dua kali, Gisel memajang dan menandai akun kedai kopi kekinian yang berlokasi di ruko Gading Serpong. Lantas, apakah Gisel punya bisnis baru? Belum ada jawaban pasti terkait pertanyaan itu.

Pastinya, setiap ada waktu senggang, Gisel mengajak Gempi dan pengasuhnya kongko di Tedu Coffee House.

"Gempi waktu coba cobain bikin resep “ButterflyPea Latte” buat @tedu.disini ????Walau hasil akhirnya beda lagi sih, ada di slide belakang kalo mau liat kyk apa bentukan yg sesungguhnya????❤️

Cuma lucu bgt waktu videoin berasa estetik gt waktu bunganya jatih k ice cream. Tapi rupanya bunga jatohnya kebanyakan! WKWKWKWK! Siyok lgs off cam???? gemay.Yg mau cobain hasil kreasi kita bs lgs main yaa ke @tedu.disini kl pas lagi main me daerah serpong dan sekitarnya????"

Baca Juga: Hi Papa Aku Lagi di Kafe, Gempi Pamer Foto Bareng Gisel, Gading Marten Tertohok Ucapan Sosok Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya