Diajak Nonton Final UCL di Paris, Nagita Slavina Pulang dengan Kondisi Tegang, Foto Wajah Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Minggu, 29 Mei 2022 | 12:13
Instagram

Nagita Slavina senang diajak nonton final UCL di Paris. Sayangnya, dia pulang dengan kondisi tegang. Foto wajah Raffi Ahmad jadi sorotan.

Fotokita.net - Nagita Slavina yang sedang jadi perbincangan diajak menonton final Liga Champions Eropa (UCL) di Paris, Prancis. Sayangnya, anak Rieta Amalia ini harus pulang dalam kondisi tegang. Foto suaminya, Raffi Ahmad menjadi sorotan netizen di media sosial.

Nagita Slavina ikut sebagai saksi bagaimana kejayaan klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid menundukkan lawan beratnya, Liverpool. Pertandingan bergengsi yang menjadi pemuncak kompetisi paling elite Eropa ini berlangsung di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Kehadiran Nagita Slavina yang belakangan ini dibuat repot dengan adanya isu perselingkuhan suaminya dengan karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh bukanlah sebuah kebetulan. Gigi, sapaan akrab penyanyi cantik ini, diajak menonton laga final UCL karena Raffi Ahmad.

Setelah melakukan klarifikasi atas tuduhan selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad rupanya memboyong Nagita Slavina ke Italia. Tanpa tanggung-tanggung, anak sulung Amy Qanita itu membawa kedua putranya, lengkap dengan pengasuh dan fotografer pribadi.

Sejak awal keberangkatan, Raffi memang sudah menyebutkan tujuannya pergi ke Italia. Bahkan, dia dengan bangga terus menyematkan akun media sosial klub sepak bola US Lecce di Instagram Story miliknya.

Di negeri Pizza itu, rupanya Raffi melakukan bisnis di bidang sepak bola. Dia menjadi saksi atas pembelian atau akuisisi klub promosi Serie A, US Lecce. Pembelian saham klub sepak bola ini ternyata dilakukan oleh salah satu pengusaha papan atas Indonesia.

US Lecce telah mengumumkan bahwa konsorsium baru telah mengakuisisi 10 persen saham klub pada Jumat (27/5/2022). Menurut laporan media-media lokal Lecce, Konsorsium ini dibentuk oleh Boris Collardi, Pascal Picci, dan CEO Emtek Alvin Sariaatmadja.

Baca Juga: Mirip Ayu Ting Ting, Foto Mimi Bayuh Masih Muda Ungkap Tipe Wanita Idaman Raffi Ahmad, Netizen: Kenapa yang Dinikahin Malah Gigi?

Boris Collardi sendiri merupakan bankir berdarah Italia-Swiss dan berasal Salento, suatu daerah yang masuk wilayah administratif provinsi Lecce. Sementara, Pascal Picci merupakan pengusaha Italia-Swiss yang orang tuanya berasal dari Lecce. Dia juga memiliki pengalaman di Formula 1 bersama Alfa Romeo.Dalam konferensi pers, Presiden Lecce Saveri Sticchi Damiani mengatakan bahwa masuknya konsorsium baru ini sudah melewati proses yang cukup lama.

"Kami telah mulai mengerjakan ini sejak November dan setelah semua pemeriksaan, soliditas perusahaan kami telah muncul dan beberapa hari ini semuanya telah diselesaikan," kata Saveri dikutip dari Leccenews24.

"Kedatangan mereka tidak akan langsung menaikkan standar harapan klub karena kami melakukan perjalanan secara bertahap. Mereka masuk dengan partisipasi 10 persen, tetapi dengan prospek pertumbuhan. Tujuan olahraga tidak akan berubah, termasuk keseimbangan ekonomi," tambah Saveri.Pengumuman yang dilakukan Lecce kali ini juga mengungkapkan bahwa artis kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad, tak ikut masuk dalam konsorsium tersebut.

Raffi Ahmad sempat menyita perhatian karena ikut ke Lecce menjelang pengumuman konsorsium baru klub. Namun, kehadiran suami Nagita Slavina itu disebut hanya untuk menemani delegasi yang berkunjung.

"Delegasi tersebut (konsorsium baru Lecce) juga didampingi oleh seorang influencer Indonesia dengan 62 juta pengikut di Instagram @raffinagita1717," tulis Lecce via Instagram.

Baca Juga: Satu Indonesia Ketipu? Ini Alasan Nagita Slavina Ogah Emosi Hadapi Isu Mimi Bayuh, Foto Raffi Ahmad Liburan di Italia Buktinya

Instagram

Nagita Slavina senang diajak nonton final UCL di Paris. Sayangnya, dia pulang dengan kondisi tegang. Foto wajah Raffi Ahmad jadi sorotan.

"Untuk melakukan penghormatan kepada Presiden Saverio Sticchi Damiani, Wakil Presiden Corrado Liguori, CEO Sandro Mencucci, Direktur Silvia dan Dario Carofalo dan Manajer Umum Wilayah Administrasi Giuseppe Mercadante," tulis Lecce.Sementara itu, Alvin Sariaatmadja mengaku sangat terhormat dapat menjadi bagian di Lecce. Dia juga berharap bisa membantu klub yang akan promosi ke Serie A musim depan itu semakin besar.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari proyek ini yang memberi saya kesempatan untuk memiliki teman baru," kata Alvin.

"Saya sangat menyukai daerah ini karena semangat dan kehangatan penghuninya, juga untuk makanannya. Saya pikir kedua negara (Indonesia-Italia) bisa dipersatukan oleh semua ini," tuturnya."Di Indonesia seperti di Italia, ada gairah besar untuk sepak bola. Kami pasti akan melakukan segalanya untuk mempromosikan Lecce di negara saya, dengan harapan akan lebih dikenal di sini," ucapnya.

"Saya berharap Lecce Calcio bisa semakin besar," tandas pria berusia 38 tahun itu. Lecce mengakhiri Serie B 2021-2022 sebagai pemuncak klasemen sehingga berhak promosi otomatis ke Serie A.

Klub yang bermarkas di Stadio Via del Mare itu promosi langsung bersama Cremonese. Adapun satu tiket promosi lainnya diperebutkan Monza dan Pisa lewat final playoff.

Baca Juga: Dipecat Nagita Slavina, Ini Alasan Mimi Bayuh Bisa Balik Lagi Jadi Asisten Keuangan Raffi Ahmad, Foto Bareng Bosnya Terlanjur Dihujat

Instagram

Nagita Slavina senang diajak nonton final UCL di Paris. Sayangnya, dia pulang dengan kondisi tegang. Foto wajah Raffi Ahmad jadi sorotan.

Raffi Ahmad juga ternyata berterimakasih juga kepada Alvin karena sudah mengajak dia menjadi bagian dari klub sepak bola U.C Lecce, ucapan tersebut disematkan Raffi dalam salah satu unggahan instagramnya.

“Terimakasih Pa Alvin sudah mengajak RANS menjadi Part Of @uslecce Family Forza Lecce ?????????????????? @uslecce Ayooo Follow @uslecce????”

Acara resmi tersebut disambut langsung oleh presiden klub dan jajaran penting dari sepak bola promosi Italia ini:“Untuk melakukan penghormatan, presiden Saverio Sticchi Damiani, wakil presiden Corrado Liguori, direktur pelaksana Sandro Mencucci, direktur Silvia dan Dario Carofalo dan manajer umum area administrasi Giuseppe Mercadante #avantilecce”

Kelar urusan pembelian US Lecce, pengusaha Alvin Sariaatmadja mengajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menonton pertandingan final UCL 2021/2022 di Paris. Terlebih lagi, jarak antara Italia ke ibu kota Prancis itu cukup ditempuh dengan jalan darat.

Sebelum pertandingan di mulai, Raffi seperti biasanya membagikan foto bareng sebagai bukti keberadaannya di final UCL yang mempertemukan Liverpool dan Real Madrid. Selain memajang foto bersama Alvin, Raffi juga memamerkan potret mesranya dengan sang istri.

Kondisi rumah tangga Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Pemicunya, isu perselingkuhan suami Nagita Slavina dan karyawannya sendiri, Mimi Bayuh. Sekalipun sudah klarifikasi, bantahan Raffi masih terus diragukan oleh publik.

Baca Juga: Ceraikan Suaminya, Tabiat Asli Ibunda Nagita Slavina Dibongkar, Pantas Cuma Umbar Foto Bareng Kedua Anaknya

Instagram

Nagita Slavina senang diajak nonton final UCL di Paris. Sayangnya, dia pulang dengan kondisi tegang. Foto wajah Raffi Ahmad jadi sorotan.

Foto Nagita Slavina menonton final UCL bareng Raffi Ahmad diunggah akun gosip di Instagram. Dalam foto unggahan itu, netizen menyoroti kondisi wajah Raffi Ahmad. Katanya, "Raffi keliatan tua ya." Komentar ini langsung memantik banyak respons balasan dari netizen lainnya.

Sayangnya usai menonton final UCL di Paris, Nagita Slavina pulang dengan kondisi tegang. Fotografer pribadi Raffi, Ubaidillah melaporkan, rombongan Nagita dan Raffi terpaksa kembali ke hotel dalam kondisi was-was. Sebab, kerusuhan besar terjadi di luar stadion. Akibat kerusuhan itu, Ubaidillah juga meminta maaf tidak memenuhi sejumlah titipan dari sahabatnya.

Pertandingan final UCL antara Liverpool vs Real Madrid di Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, sempat mengalami penundaan selama 36 menit. Semula panitia penyelenggara mengumumkan penundaan selama 15 menit. Namun, waktu penundaan diperpanjang hingga 36 menit.Daily Mail melaporkan, penundaan terjadi karena kekisruhan terjadi di luar Stadion Stade de France. Penyebabnya adalah sebagian suporter yang memaksa masuk tanpa memiliki tiket.Sementara fan lain yang telah memegang tiket juga masih terjebak di luar karena kerusuhan tersebut. Situasi ini membuat panitia terpaksa menunda kick off untuk menghormati penonton yang sudah memiliki tiket resmi.

Instagram

Nagita Slavina senang diajak nonton final UCL di Paris. Sayangnya, dia pulang dengan kondisi tegang. Foto wajah Raffi Ahmad jadi sorotan.

Laporan Daily Mail juga menyebut terjadi pemandangan tak sedap di luar stadion karena pembuat onar berhasil menerobos gerbang keamanan dan melewati petugas polisi. Sejumlah jurnalis yang bertugas di luar stadion mengatakan, sebagian suporter mengaku telah menunggu selama dua jam lebih untuk melewati protokol keamanan stadion.Kemacetan juga terjadi dalam perjalanan menuju Gate U. Selain itu, masalah transportasi umum di Paris juga mengganggu kelancaran perjalanan fan di sepanjang hari. Sistem keamanan berlapis yang diberlakukan panitia pelaksana pertandingan Liverpool vs Real Madrid membuat proses masuk menuju dalam stadion memakan waktu yang cukup lama.

Senang diajak nonton final UCL di Paris, sayangnya Nagita Slavina harus pulang dengan kondisi tegang. Kerusuhan yang terjadi di luar stadion membuat kondisi jadi tidak nyaman. Namun, foto wajah Raffi Ahmad menjadi sorotan netizen di media sosial.

Baca Juga: Innalillahi Mobil Dimas Ahmad Hancur Bikin Syok, Raffi Ahmad Dilarang Keluar Kamar, Foto Suami Nagita Slavina Jadi Sorotan

Instagram

Nagita Slavina senang diajak nonton final UCL di Paris. Sayangnya, dia pulang dengan kondisi tegang. Foto wajah Raffi Ahmad jadi sorotan.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya