Suami Brondongnya Dituding Main Gila, Ussy Sulistiawaty Kabur Bawa Anak-anak Gegara Dibohongi Andhika Pratama, Foto Terkininya Bikin Syok

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:54
Instagram

Ussy Sulistiawaty merasa dibohongi suami brondongnya, Andhika Pratama. Nama Andhika viral gegara dituding main gila dengan Chandrika Chika.

Fotokita.net - Suami Ussy Sulistiawaty yang usianya jauh lebih muda, Andhika Pratama dituding main gila dengan TikTokers Chandrika Chika. Namun, Ussy mengaku sempat kabur dari rumah gegara dibohongi suami brondongnya. Foto terkininya bikin netizen syok.

Nama Andhika Pratama trending gegara ramalan indigo Hard Gumay. Sebetulnya, Gumay hanya menyebut pria beristri dengan inisial A yang kondang di mata publik. Pria inisial A ini yang diterawang Gumay kerap memberi uang kepada Chandrika Chika.

"Yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika, popularitasnya sangat dikenal, inisialnya A," kata Hard Gumay seperti dikutip dalam banyak akun gosip di media sosial. "Sudah punya istri, sudah punya anak, dia selain aktor juga host dan punya banyak sekali usaha."

Sebetulnya terawangan Hard Gumay itu diungkapkan dalam acara berjudul Ramalan Asik yang diunggah melalui kanal YouTube VDVC Entertainment pada 16 Mei 2022."Untuk Chandrika Chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang. Dia berkulit putih, tingginya 170 cm," kata Hard Gumay saat memberi penerawangan ke Chandrika Chika."Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A, yang sering kasih duit untuk Chandrika Chika. Popularitasnya sangat dikenal," lanjutnya.

Menurut Hard Gumay, pria yang juga dikenal sebagai presenter itu memberikan uang, rumah, mobil, perhiasan, hingga barang-barang mewah ke Chika.

Baca Juga: Pantas Foto Andhika Pratama Digeruduk, Mata Batin Anak Indigo Ini Lihat Vanessa Angel Terguling-guling dalam Kondisi Meninggal

"Chandrika Chika ini sering dikasih, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasan, barang-barang mewah, tiap bulan dikasih uang," kata Gumay.

Seolah menegaskan, Gumay membocorkan hasil terawangannya terhadap kehidupan pribadi Chandrika Chika yang disangkutkan dengan pria insial A itu. "Sekarang terbayang-bayang wajahnya, sosok aktor yang terkenal, saya sering bertemu," tegas Gumay.

Menyimak ciri-ciri yang diungkap Hard Gumay, netizen main menuding Andhika Pratama sebagai pria yang menjadi sugar daddy Chandrika Chika. Dari situlah, foto unggahan terkini suami Ussy Sulistiawaty digeruduk netizen tanpa ampun.

Suami brondongnya dituding main gila, Ussy Sulistiawaty langsung memberikan jawaban menohok. Dalam live Instagram miliknya, Ussy Sulistiawaty membantah kabar tersebut. Ussy Sulistiawaty menyebut jika berita itu adalah bohong atau hoax semata."Iya emang nggak benar kok berita itu," ungkap Ussy Sulistiawaty dalam Instagram miliknya.Sampai saat ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih menghabiskan waktu bersama. Keduanya tak peduli dengan isu di luaran mengenai keretakan artis inisial A tersebut. "Iyalah itu cuma gosip aja, jangan dipercaya ya teman-teman," sambung Ussy Sulistiawaty.Ussy dan Andhika malah memboyong keluarga untuk balik ke Malang. Menurut Andhika Pratama ini adalah momen langka bagi anaknya yang kelima.

Baca Juga: Foto Terakhir Vanessa Angel Bikin Ussy Sulistiawaty Histeris, Ini Alasan Jenazah Ibunda Gala Sky Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Pasangan Abadinya

Instagram

Ussy Sulistiawaty merasa dibohongi suami brondongnya, Andhika Pratama. Nama Andhika viral gegara dituding main gila dengan Chandrika Chika.

"Yang spesial anak paling bontot, kan belum pernah ke rumah opa omanya di Malang. Jadi bawa anak-anak liburan ke Malang lama nggak pulang," bebernya.Andhika Pratama juga mengakui orangtuanya sudah sangat menunggu kehadirannya cucunya. "Kakek neneknya sudah nungguin banget dia eksplorasi di sana," sebutnya lugas.

Dalam live Instagram tersebut, Ussy Sulistiawaty menuliskan tagar #janganpercayaberitareceh untuk menangkal berita mengenai suaminya itu."Nggak kok aman," tutur Ussy Sulistiawaty menegaskan rumah tangganya baik-baik saja dengan Andhika Pratama.Ditanya lebih lanjut oleh salah satu netizen, Ussy Sulistiawaty menjelaskan soal isu yang sedang ramai diperbincangkan. Tapi Ussy mengaku tidak mau terlalu menanggapinya."Semoga menjadi berkah ya buat siapapun itu, soalnya jadi ramai banget ini," tutur Ussy Sulistiawaty.

Foto terkini Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ternyata bikin netizen syok. Sebab, keduanya memamerkan kemesraan di depan kamera. Pasangan pesohor terus menebarkan semangat positif di antara mereka, sekalipun diterpa gosip liar yang beredar di publik.Sebelum suami berondongnya dituding main gila dengan Chandrika Chika, Ussy Sulistiwaty mengaku sempat kabur dari rumah dengan membawa anak-anak. Ussy mengaku memergoki Andhika Pratama berbohong. Pertengkaran rumah tangga Andhika dan Ussy itu bocor ke publik.

Baca Juga: Duka Menyelimuti Keluarga Ussy Sulistyawati, Istri Andhika Pratama Tertimpa Musibah di Awal Ramadhan: Tulangku Kayak Ditusuk-tusuk

Instagram

Ussy Sulistiawaty merasa dibohongi suami brondongnya, Andhika Pratama. Nama Andhika viral gegara dituding main gila dengan Chandrika Chika.

Penasaran kebohongan apa yang Andhika Pratama buat sehingga sang istri kabur. Pengakuan Ussy Sulistiawaty kabur dari rumah membuat publik terkejut. Pasalnya, usai 10 tahun mengarungi rumah tangga dengan Andhika Pratama, keduanya masih terlihat sangat harmonis. Selama ini Andhika Pratama terkenal sebagai sosok figur suami sekaligus ayah yang nyaris sempurna. Begitupun Ussy Sulistiawaty, terkenal sebagai sosok ibu yang hebat. Namun di balik kesempurnaan tersebut Ussy Sulistiawaty sempat kabur dari rumah lantaran bertengkar dengan Andhika Pratama.Hal ini diungkapkan oleh Ussy dan Andhika saat mengisi podcast Ayu Dewi beberapa waktu lalu, Andika lantas membeberkan masalahnya penyebab Ussy kabur dari rumah saat itu. Lantaran sempat berbohong soal rokok, Ussy mengaku merasa dibohongi oleh Andika dan memutuskan untuk pergi dari rumah."Ya itu karena bohongnya gak kelar-kelar, ketahuan lagi ketahuan lagi. Ketika satu kebohongan terbongkar kan jadi rasa percayanya terkikis," ujar Andhika Pratama di YouTube MrsAyuDewi, yang dilihat Minggu, (24/4/2022). "Jangan-jangan lo bohongin gue juga untuk urusan lain, jadi dia mikirnya udah kemana-mana," sambung Andhika.Bukan hanya sekali, rupanya Ussy mengaku dirinya tak hanya kabur ke hotel melainkan ke apartemen. Tak main-main, Ussy Sulistiawaty membawa anak-anaknya. "Pernah ke hotel dan apartemen juga itupun bawa anak-anak, itupun berbohong karena rokok lagi rokok lagi," ujar Ussy. Sempat melarang suami merokok usai menikah, dan hal tersebut nyatanya tidak bisa dilakukan oleh Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty memilih mengikhlaskan hal tersebut ketimbang sang suami terus saja melakukan kebohongan.Bukan tanpa sebab, keputusan Ussy Sulistiawaty mengiklaskan hal tersebut lantaran kecewa kepada sang suami yang terus-menerus melakukan kebohongan di belakangnya. "Sampai akhirnya udahlah, akhirnya pas rokok aku lepasin (ikhlas), masalah yang rokok itu enggak pernah terjadi lagi. Cuma rokok-rokok itu doang," tutup Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Dikasih Jatah Rp 500 Juta Tiap Bulan, Ussy Sulistiawaty Teriak Allahu Akbar Saat Bongkar Jumlah Uang Bulanan Nathalie Holscher dari Sule: Itu Buat Dapur Aja, Belum Gaji 37 Karyawan

Instagram

Ussy Sulistiawaty merasa dibohongi suami brondongnya, Andhika Pratama. Nama Andhika viral gegara dituding main gila dengan Chandrika Chika.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya