Pantas Terus Diserang dengan Tuduhan Pelecehan, Hotman Paris Ternyata Telikung Pengacara Iqlima Kim di Kasus Richard Lee, Foto Ini Jadi Bukti

Senin, 16 Mei 2022 | 19:30
Instagram

Hotman Paris melancarkan serangan balik atas tuduhan pelecehan mantan asprinya. Ternyata Hotman dituding telikung pengacara Iqlima Kim.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris terus diserang tuduhan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi (aspri) bernama Iqlima Kim. Pengacara Rp 30 miliar ini sudah membantah tuduhan pelecehan Iqlima. Ternyata Hotman Paris pernah telikung pengacara Iqlima Kim di kasus Richard Lee. Foto ini jadi buktinya.

Iqlima Kim mengaku telah dilecehkan Hotman Paris pada Februari 2022. Namun, bagi Hotman Paris hubungan mereka baik-baik saja bahkan sampai pertengahan Maret 2022. Terkait hal ini Hotma Paris merasa tak sama sekali melakukan tindakan yang merugikan Iqlima Kim."Jadi kalau ada pelecehan Februari pertengahan ya bagaimana dia bisa? 7 sampai 8 jam di pertengahan Maret sama saya berdansa-dansa," tegas Hotman Paris.

Belum cukup tuduhan pelecehan itu, Iqlima Kim bersama pengacaranya, Razman Arif Nasution mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak guna meminta bantuan dan perlindungan hukum. Dalam kesempatan itu, Iqlima Kim juga didampingi mantan suaminya, Andre Yakub.Menurut Razman Arif Nasution, kedatangan Andre Yakub ini selain untuk mendampingi Iqlima Kim juga karena ia merasa geram dengan postingan Hotman Paris yang menyebut anak mantan asisten pribadinya itu dititipkan kepada tetangga."Beliau ini sangat marah ketika ada postingan di Instagram Hotman Paris yang mengatakan anaknya Iqlima Kim itu dititipkan, kesannya seperti dibiarkan begitu saja sama tetangga," kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Kementerian PPPA, Kamis (12/5/2022).

Lalu, Andre Yakub sendiri membantah pernyataan Hotman Paris yang mengatakan anak Iqlima Kim dititipkan kepada tetangganya.

Baca Juga: Mantan Suami Iqlima Kim Punya Profesi Mentereng, Makin Bernyali Lawan Hotman Paris, Foto Ini Jadi Bukti

"Anaknya dititipkan sama tetangganya. Ini tidak pernah terjadi," tegas Andre Yakub. Lebih lanjut, Andre Yakub juga menyebut jika hal itu terjadi, maka ia disebut menelantarkan anak dan itu semua adalah fitnah."Kalau andai kata saya diam seolah-olah ini ada hukumnya saya menelantarkan anak. Fitnah ini," tegas Andre Yakub lagi.Kemudian, Andre Yakub juga menantang Hotman Paris untuk menyelidiki identitas aslinya. "Dan kita bukanlah orang susah. Kamu nanti kalau mau tau saya kamu selidikilah pelan pelan pasti kamu akan tau Andre Yakub," ujar Andre Yakub.Razman Arif Nasution juga memperingatkan Hotman Paris akan kejadian ini karena selanjutnya, Andre Yakub akan membuat laporan polisi terkait hal ini. "Jadi ini peringatan, dia akan buat laporan polisi," tutur Razman Arif Nasution.

Hotman Paris tidak terima dirinya disebut melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim. Oleh karena itu selama beberapa waktu terakhir pengacara kondang tersebut membeberkan apa yang diyakininya sebagai bukti bahwa dirinya bukan orang yang melakukan pelecehan terhadap mantan asisten pribadinya tersebut.Buat kisruhnya dengan Hotman Paris ini, Iqlima Kim menggaet pengacara Razman Arif Nasution. Hotman tak gentar dan mengisyaratkan tidak punya ketakutan buat melawan. Dalam waktu dekat ini Hotman Paris siap membuat laporan resmi ke pihak berwajib terkait tudingan tersebut."Sudah dalam proses hukum, tenang aja," katanya ditemui di kawasan Transmedia pada Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Dipolisikan Gegara Unggah Foto Anies Pakai Baju Adat Papua, Lawan Main Peggy Melati Sukma Ini Musuh Bebuyutan Hotman Paris, Nama SBY Sampai Dibawa-bawa

Instagram

Hotman Paris melancarkan serangan balik atas tuduhan pelecehan mantan asprinya. Ternyata Hotman dituding telikung pengacara Iqlima Kim.

Selain itu, Hotman Paris juga menegaskan bahwa dirinya tidak takut dengan pengacara manapun yang ada di belakang Iqlima Kim. Dia justru mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengisyaratkan bahwa ada oknum pengacara yang mengarang cerita soal pelecehan seksual tersebut."Mau 2000 pengacara pun saya tidak takut. Justru oknum pengacaranya lah yang mengarang cerita ini sebagian besar," kata Hotman Paris.Berkali-kali Hotman Paris Hutapea sudah membantah tudingan yang ditujukan kepadanya. Dalam kesempatan yang sama lagi-lagi dia menyinggung soal Iqlima Kim telah memfitnahnya dengan pengakuan pelecehan tersebut."Jadi, dia membuat fitnah ya mengarang cerita ya nggak jelas antara itu untuk pansos atau apa, dia mengatakan pertengahan februari (Hotman) melakukan pelecehan. Tapi kan tidak tahu pelecehan mana," ujar Hotman Paris.

"Akhir Februari tanggal 23, 25, 27 dia sama saya bahkan berjam jam, bahkan tanggal 27 dia sampai 7 jam lebih berdansa-dansa. Kemudian tanggal 10 Maret dia juga berdansa-dansa sama saya bahkan makan bersama, bahkan dia elus punggung saya," lanjut pengacara yang pernah pacaran dengan artis Meriem Bellina ini.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris sempat dituding menelikung pengacara Iqlima Kim Razman Arif Nasution di kasus Richard Lee. Melalui media sosial, foto Hotman Paris bareng Richard Lee rupanya sudah bikin Razman Arif Nasution murka.

Razman Arif Nasution sebelumnya menjadi pengacara dokter Richard Lee. Namun, Razman mendadak dipecat hingga membuatnya meradang. Setelah melihat foto Hotman Paris bersama mantan kliennya itu, Razman langsung meminta konfirmasi. Hotman Paris yang dijuluki pengacara 30 miliar itu sampai bawa-bawa nama Tuhan.

Baca Juga: Pamer ke Satu Indonesia, Hotman Paris Ternyata Tahu Pelaku yang Santet Iqlima Kim, Foto Sosok Ini Muncul di Media

Instagram

Hotman Paris melancarkan serangan balik atas tuduhan pelecehan mantan asprinya. Ternyata Hotman dituding telikung pengacara Iqlima Kim.

Asal tahu saja, Razman Arif Nasution adalah kuasa hukum Richard Lee. Ia dikontrak selama 10 tahun untuk menjadi pengacara bisnis kecantikannya yang diberi nama Athena. Bukan hanya itu, Razman Arif Nasution juga menangani perkara Richard Lee melawan Kartika Putri. Ia juga memegang kasus akses ilegal Richard Lee.

Namun tiba-tiba saja Razman Arif Nasution diputus sepihak oleh Richard Lee. Ia dianggap pengacara tak handal karena diduga tidak bisa membebaskannya dari penangguhan penahanan saat diamankan oleh polisi dalam kasus ilegal akses.

Razman Arif Nasution tak terima diputus kuasanya secara sepihak oleh Richard Lee. Ia pun murka saat mengetahui hal itu. Richard Lee dianggap telah melanggar kontrak. Karena kuasa itu tidak bisa diputus begitu saja secara sepihak tanpa alasan yang jelas.

Apabila Richard Lee melakukan pemutusan hubungan kerja sama, ia harus membayar denda. Razman Arif Nasution meminta Richard Lee bisa menyelesaikan kewajibannya tersebut.

"Saya sudah bilang selesaikan kewajiban biar kita mantapkan kerja sama ini putus," ujar Razman Razman Arif Nasution, saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022).

Razman Arif Nasution semakin murka saat melihat Richard Lee mendatangi Hotman Paris. Dokter kecantikan itu diduga ingin minta bantuan hukum kepada pengacara 30 miliar itu. Foto Hotman Paris bareng Richard Lee tersebar luas di Instagram. Sebab, sang pengacara kondang itu sengaja memamerkan foto dirinya bersama sang dokter kecantikan di akun Instagram pribadinya.

Razman Arif Nasution geram dengan sikap kliennya, Richard Lee. Dia terkejut Richard Lee tiba-tiba saja mendatangi Hotman Paris. Hal itu diketahui dari unggahan Hotman Paris di Instagram. Ia mengunggah video bersama dengan Richard Lee. Padahal Richard Lee belum menyelesaikan kuasanya dengan Razman Arif Nasution. Ia pun mengancam Hotman Paris jika berani menangani Richard Lee.

"Saya tahu kapan dia dekat dengan Bang Hotman. Pas saya bela dia dan saya diundang ke Hotman Paris Show, dan di situ dia minta kontak Bang Hotman," tutur Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Tantang Hotman Paris, Ini Foto Mantan Suami Iqlima Kim, Ternyata Punya Profil Begini

Instagram

Hotman Paris melancarkan serangan balik atas tuduhan pelecehan mantan asprinya. Ternyata Hotman dituding telikung pengacara Iqlima Kim.

"Jangan jadi kacang lupa kulitnya Richard. Jangan coba-coba memainkan saya. Yang penting harkat martabat saya lebih saya kedepankan. Sebelum selesai kewajibannya jangan pegang kuasa hukumnya. Selesaikan," lanjutnya.

Razman Arif Nasution meminta uang kepada Richard Lee sebesar Rp 8 miliar. Jika tidak, Razman Arif Nasution tak segan akan mengambil tindakan hukum. "Ada 8 kuasa. Rp 1 m satu kuasa (jadi) Rp8 m, kewajiban hukumnya 12 tahun kali sekian juta. Selesaikan urusanmu dengan saya. Selagi belum selesai saya akan kejar kau Richard," papar Richard Lee.

"Terkait 8 surat kuasa itu belum ada pembayaran, itu yang harus diselesaikan karena katanya cabut kuasa. Di situ ada denda yang disampaikan, ada KUHPnya selesaikan dong. RP 1 m satu kuasa, kasus Kartika Putri, ilegal akses dan kasus di Surabaya. Ada 8 kuasa dan Rp 8 m. Total semua Rp 15-20 m," tukasnya. Razman menduga Richard Lee meminta bantuan hukum kepada Hotman Paris. Sebab Richard Lee mengajak Hotman Paris untuk bergabung di bisnis kecantikannya.

Razman Nasution langsung mengonfirmasi pertemuan itu kepada Hotman. Ia mengaku hanya ingin sekedar berbisnis dengan Richard Lee, bukan untuk menangani kasusnya. "Sumpah demi Tuhan saya tidak ada kaitan soal kasus, aku mau bisnis skincare," kata Razman Arif Nasution meniru ucapan Hotman Paris, saat konferensi pers di kawasan Jagakarta, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022).

Kalau memang Hotman Paris ingin bergabung, Richard Lee seharusnya memberitahu kepada Razman Arif Nasution. Namun hal itu tidak dilakukannya seakan tidak memiliki etika.

Instagram

Hotman Paris sengaja memamerkan foto dirinya bersama dokter Richard Lee di akun Instagram pribadinya. Razman Arif murka melihatnya.

"Artinya Bang Hotman paham bahwa ada yang belum selesai antara Richard dengan saya. Ada beberapa kuasa yang putus itu harus ganti rugi. Kalau mau membangun kemitraan, ada beberapa kuasa yang di putus, info dong ke saya," tutur Razman Arif Nasution. "Makanya saya menduga kalimat bergabung diframe untuk menjadi dalih bantuan, lanjutnya.

Masalahnya, Razman Arif Nasution belum resmi putus jadi kuasa hukum Richard Lee. Pasalnya kewajibannya Richard Lee untuk membayar Razman Arif Nasution belum dilunasi walau telah diputus secara sepihak.

Razman Arif Nasution pun geram. Jika Hotman Paris berani menangani kasus Richard Lee, ia pun marah kepada pengacara parlente itu. "Saya percaya omongan Bang Hotman, tapi kalau besok kedapatan Bang Hotman ternyata membuat bantuan hukum diam-diam saya tidak takut perang dengan Hotman Paris Hutapea," tegas Razman Arif Nasution. "Jika hal itu sampai terjadi, Razman Arif Nasution mengancam Hotman Paris. Sebab kewajiban dengan Richard Lee belum selesai sebagai kuasa hukum," lanjutnya.

Baca Juga: Murka Foto Pakai Mukena Dicomot, Kondisi Terkini Iqlima Kim Bikin Miris, Tissu Penuh Darah Berserakan di Kamar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma