Iparnya Diancam Pria Berjanggut, Respons Adik Gibran Rakabuming Bikin Panas, Foto Bobby Nasution Diserbu

Selasa, 26 April 2022 | 15:19
Istimewa

Kaesang Pangarep memberi respons terhadap pria berjanggut yang mengancam iparnya, Bobby Nasution. Komentarnya bikin panas netizen.

Fotokita.net - Adik Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangerap memberi respons terhadap ancaman pria berjanggut terhadap iparnya, Bobby Nasution. Komentar Kaesang itu malah bikin panas netizen. Foto Bobby Nasution langsung diserbu.

Wali Kota Medan Bobby Nasution sudah menjelaskan ihwal penangkapan pria berjanggut bernama Rizkan Putra. Menurut Bobby, pria yang tertangkap kamera mengancam akan mematahkan lehernya itu diamankan polisi lantaran tersangkut kasus penganiayaan.

Bobby menjelaskan hal itu melalui akun Instagram pribadinya."Pelaku diamankan bukan karena mengancam diri saya, melainkan karena yang bersangkutan diduga telah melukai petugas parkir.

Kemudian atas apa yang dialami oleh jukir, dia berinisiatif sendiri membuat laporan polisi. Selanjutnya masalah ini sudah diproses oleh pihak kepolisian," tulis suami Kahiyang Ayu itu.

Kasus itu berawal saat Rizkan Putra mengeluarkan ancaman akan mematahkan leher Bobby Nasution. Dari situ, Bobby mengatakan Rizkan ditangkap bukan karena mengancam mematahkan lehernya, melainkan karena melukai tangan petugas parkir yang sempat ribut dengannya.

Bobby Nasution sendiri sudah memaafkan pria yang mengancam akan mematahkan lehernya, Rizkan Putra. Bobby memberi pesan kepada Rizkan agar patuh apabila sedang berada di daerah yang bukan tempatnya tinggal.

"Maafkanlah, maafkanlah, masak nggak dimaafkan. Sebelum minta maaf, sudah dimaafin. Yang penting kalau ke Medan, bayar pakai e-toll aja ya, Bang (Rizkan Putra). Kalau kesedot semua, minta ganti langsung di tempat sama jukirnya," kata Bobby Nasution di Mapolrestabes Medan, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga: Pantas Nekat Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution, Ternyata Pria Berjanggut Ini Berasal dari Daerah Ini, Foto Pelaku Berbaju Tahanan Viral

Bobby mengatakan setiap daerah pasti memiliki aturan masing-masing. Bobby meminta aturan itu diikuti.

"Setiap daerah punya aturannya. Walaupun Abang bukan dari Kota Medan, semua daerah, baik di Kota Medan, daerah asal Abang, semua punya aturan masing- masing.

Setiap Abang datang ke kota, apalagi bukan kotanya kita, ikuti aturannya. Nggak penting memang namanya siapa, siapa pun namanya yang disebutin itu nggak penting, tapi aturannya saja yang penting," tuturnya.

Sementara itu, Bobby menjelaskan terkait juru parkir (jukir) yang sempat menerima uang Rp 5.000 dari Rizkan. Uang itu diambil karena Rizkan tak mau membayar parkir nontunai.

"Mungkin petugas kami tadi menerima Rp 5.000 itu karena nggak mau, pertama diambil e-toll atau dibayar pakai e-toll. Jadi jangan menyalahkan ini kami juga dan ingin saya sampaikan tadi yang paling membuat geram itu petugas parkir kami sudah menjadi korban, baik itu tadi secara sengaja atau tidak sengaja. Karena tidak sengaja karena ketika terjatuh tidak ditolongi," imbuh Bobby.

Rizkan Putra mengaku tak mengetahui sosok Bobby, yang namanya dibawa-bawa saat petugas parkir ribut dengannya. Rizkan mengira Bobby yang disebut-sebut tukang parkir itu seorang preman.

"Saya sebelumnya nggak pernah tahu Pak Bobby, dalam benak saya Pak Bobby yang dia maksud itu mungkin bos dia yang saya kira itu preman," kata Rizkan di Polrestabes Medan, Senin (25/4/2022).

Baca Juga: Modal Bisnis Es Doger Rp 71 Miliar Suaminya Ramai Dibahas, Foto Tas Selvi Ananda Jadi Sorotan. Persis Punya Meghan Markle

Istimewa

Kaesang Pangarep memberi respons terhadap pria berjanggut yang mengancam iparnya, Bobby Nasution. Komentarnya bikin panas netizen.

Rizkan juga menuturkan saat peristiwa itu merasa ketakutan. Apalagi, Rizkan merupakan pendatang dari Aceh.

Rizkan pun akhirnya mengetahui Bobby yang dimaksud adalah Wali Kota Medan. Dia mengetahuinya setelah videonya viral di media sosial.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya untuk Pak Bobby, khususnya, saya bukan bermaksud menghina wali kota," jelasnya.

Bobby pun sudah memaafkan Rizkan. Bobby meminta pria itu patuh jika berada di daerah bukan tempat tinggalnya.

"Maafkanlah, maafkanlah masa nggak dimaafkan. Sebelum minta maaf sudah dimaafin. Yang penting kalau ke Medan bayar pakai e-tool aja ya Bang (Rizkan Putra). Kalau kesedot semua minta ganti langsung di tempat sama jukirnya," kata Bobby Nasution di Mapolrestabes Medan, Senin (25/4).

Melihat foto unggahan Bobby Nasution ramai menjadi perbincangan, adik Gibran Rakabuming Raka,Kaesang Pangarep, ikut memberi respons. Dia mengomentari kasus pria yang mengancam mematahkan leher Bobby Nasution. Komentar ini diberikan dalam akun Instagram milik Bobby.

Pada Selasa (26/4/2022), Bobby melalui akun Instragramnya tampak menjelaskan terkait peristiwa yang membuat pria bernama Rizkan Putra ditangkap. Kaesang lantas memberikan komentar dengan menertawakan Bobby.

Baca Juga: Masih Bisa Tersenyum Usai Dipolisikan, Ini Foto Tampang Pria yang Tantang Menantu Jokowi, Ternyata Cuma Gegara Masalah Sepele

Istimewa

Kaesang Pangarep memberi respons terhadap pria berjanggut yang mengancam iparnya, Bobby Nasution. Komentarnya bikin panas netizen.

"Wkwkwkwkwkwkwkw," tulis Kaesang dalam kolom komentar Bobby.

Menanggapi hal tersebut, Bobby pun membalas komentar Kaesang. Bobby meminta agar Kaesang membalas WhatshApp darinya.

"Mending kamu bales WA ku dari pada ngetawain," sahut Bobby.

Respons adik Gibran Rakabuming itu rupanya sudaah bikin panas netizen. Mereka berlomba-lomba memberikan balasan terhadap komentar Kaesang.

Akun @beatbett menulis, "@kaesangp ga boleh sama lae gitu mas... ????."

Akun @rossashb ikut berkomentar, "@kaesangp mas kaesang ga blh gt ama lae sndiri."

Baca Juga: Menantu Jokowi Diperiksa Polisi? Ternyata Sosok Ini yang Tantang Indra Kenz Beri Sedekah ke Bobby Nasution, Foto Jejaknya Belum Dihapus

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya