Pilu! Keluar dari Bui, Artis Seksi Ini Murka Dicap Wanita Simpanan Pejabat Korup, Tiba-tiba Unggah Foto Menangis di Atas Ranjang

Kamis, 07 April 2022 | 11:28
Instagram

Artis seksi Vitalia Sesha mengunggah foto menangis seorang diri di atas ranjang. Dia murka dituding wanita simpanan pejabat korup.

Fotokita.net - Artis seksi Vitalia Sesha akhirnya menghirup udara bebas setelah keluar dari bui. Belum lama bebas dari penjara, artis bertubuh aduhai ini murka dicap sebagai wanita simpanan pejabat korup. Dia tiba-tiba mengunggah foto menangis di atas ranjang.

Model Vitalia Sesya sudah lama tak muncul di panggung dunia hiburan Tanah Air. Dia sempat mendekam di penjara lantaran terjerat kasus narkoba.

Bagi Vitalia, narkoba sudah membuat dia beberapa kali harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pada Juli 2015, Vitalia sempat menjadi tersangka kasus narkoba.

Dia juga sempat membuat heboh dengan mengunggah foto barengKapolsek Pademangan Komisaris Benny Alamsyah pada 14 Juli 2015. Foto ini yang tersebar luas ini sudah membuat geram Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian.

Vitalia Sesha dinyatakan bebas bersyarat sejak Rabu, 20 Januari 2021. Ia diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapatkan asimilasi sesuai Permenkumhan terkait COVID-19.

Kini, Vitalia Sesha mulai menghadiri beberapa acara televisi. Dia pun turut berbagi cerita mengenai pengalamannya menjalani hukuman penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021), Vitalia mengaku kapok dan tidak lagi mau menggunakan narkoba lagi.

Baca Juga: Foto Kapolsek Pademangan Bareng Model Majalah Dewasa Bikin Geram, Mantan Anak Buah Kapolda Metro Kini Gugat Kapolri

"Pastinya kapok banget. Tahun 2015 kan aku belum masuk (penjara), tahun ini aku masuk, jadi benar-benar kapok banget," ujar Vitalia. "Buat kalian jauhi deh yang namanya narkoba," pesan dia lagi.

Namun, warga paling mengingat ketika Vitalia dituding sebagai wanita simpanan pejabat korup. Skandal cinta Vitalia Shesya dan Ahmad Fathanah terkuat dalam persidangan kasus korupsi import daging sapi yang menjerat nama Fathonah pada 2013 lalu.

Karena kasus ini, Fathanah divonis 16 tahun penjara. Artis seksi Vitalia Shesya dikabarkan mendapat mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA dari Fathanah. Mobil ini pun disita KPK karena diduga terkait tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Selain mobil, Vitalia Sesha juga menerima jam tangan mewah merek Chopard senilai Rp 70 juta. Ia juga bahkan diduga menerima uang ratusan juta dari Fathanah.

Namun, Vitalia Shesya membantah menerima uang hingga ratusan juta. "Dia belikan aku berlian, tas. Uang cash enggak pernah, paling buat jajan 3 juta, tidak sampai ratusan juta," katanya.

Selain itu, Vitalia Sesha juga mengungkapkan kalau dirinya pernah diajak nikah siri dengan Fathanah. Padahal, Fathanah saat itu sudah berstatus suami dari penyanyi dangdut Sefti Sanustika.

"Dia sempat menawarkan untuk menikah siri. Pada November kenalan, Desember, langsung ajakin nikah siri. Aku menolak, enggak mau," kata Vitalia seperti dikutip dalam wawancara dengan TVOne, Rabu (8/5/2013).

Baca Juga: Nangis-nangis Minta Ampun Pada Sang Ibunda, Keluarga Vitalia Sesha Bantah Kaitannya dengan Penangkapan Artis Inisial VS di Lampung: Masih Jalani Kasus Narkoba Kemarin

Instagram

Artis seksi Vitalia Sesha mengunggah foto menangis seorang diri di atas ranjang. Dia murka dituding wanita simpanan pejabat korup.

Vita mengungkapkan, alasannya menolak ajakan menikah Fathanah karena baru mengenalnya. "Dia bilang mau menikah dengan saya, sayang sama saya, ingin membantu anak-anak saya," ujarnya.

"Sempat berpikir, bertanya-tanya, kalau saya enggak ambil, dia gimana ya. dia meyakinkan saya, 'Saya tulus dengan kamu dan anak-anak kamu.

Andai kamu enggak mau sama saya, saya akan tetap support anak-anak kamu'," kata Vita menirukan perkataan Fathanah.

Lama tak ada kabarnya, Vitalia Sesha kini diketahui sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Karirnya sebagai model juga sudah kandas.

Belakangan, Vitalia Sesha murka usai ada yang menyebutnya wanita simpanan pejabat korup. Dari masalah itu, sang model kembali menjawab soal hubungannya dengan Ahmad Fathanah.

Vitalia Sesha heran masih ada yang mengaitkan dirinya dengan sang pejabat. Ia kemudian bicara lagi soal Ahmad Fathanah.

Vitalia Sesha mengaku hubungannya dengan Ahmad Fathanah layaknya adik kakak. Ia tak menampik Fathanah sempat baik dalam hidupnya kala itu.

Baca Juga: Bukan Vitalia Shesya, Artis Inisial VS yang Tersandung Kasus Prostitusi Online di Lampung, Begini Penjelasan Keluarganya

Instagram

Artis seksi Vitalia Sesha mengunggah foto menangis seorang diri di atas ranjang. Dia murka dituding wanita simpanan pejabat korup.

"Saya Vitalia, berusaha sabar dan tahan dengan pemberitaan di media yang menyudutkan saya, sekali lagi saya memang bukan manusia yang suci dan sempurna, tapi jika terus-terusan dan bertahun-tahun saya pendam dan sekarang saya sudah diam, tapi ada saja netizen yang mengaitkan saya lagi dengan kasus AF, lalu mereka terus menganggap saya selalu simpanan dan perempuan gak benar," tulis Vitalia di Instagram Stories.

"Dan dikait-kaitkan lagi selalu dengan AF, dia orang yang pernah baik dalam hidup saya dan sampai kapan pun saya hanya menganggap dia sebagai persaudaraan layaknya kakak dan adik dan tidak lebih! (Walau terkesan naif tapi itu kenyataannya)," lanjutnya.

Vitalia Sesha mengatakan pernah diberi hadiah oleh pria. Ia pun dengan senang hati menerimanya.

Namun, Vitalia Sesha mengaku tak pernah menjalin hubungan lebih dengan seseorang yang memberinya hadiah. Ia menegaskan dirinya bukan perempuan yang aneh-aneh.

"Jika lelaki memberi saya hadiah, saya tdk akan menolak, karena itu rezeki. Tp bukan berarti saya terus mau menjalin hubungan dengan lelaki itu. Mau sampai kapan masalah sudah lama dan sudah berkali kali saya klarifikasi, tp kenapa kalian terus mencap saya sebagai perempuan gk benar," ujar Vitalia.

Vitalia Sesha lalu meminta netizen mengingat lagi apakah dirinya pernah terlibat kasus prostitusi. Dari situ, ia berharap mereka tak menghujatnya lagi dengan cap wanita simpanan.

"Apakah ada saya terseret lagi kasus dgn pejabat lain atau prostitusi? Jika kalian menganggap saya simpanan atau perempuan gak benar atau pelacur, saya tdk menerimanya. Batin saya selalu sakit karena itu bukan jiwa saya," tutur Vitalia.

Baca Juga: Dikira Keluar Islam, Model Berdada Besar Ini Unggah Foto Bareng Gajah di Bali, Bagian Sensitifnya Ramai Dibahas

Awak media sempat berbincang dengan Vitalia Sesha mengenai masalah pemberitaan yang menyebutnya wanita simpanan pejabat korup. Ibu dua anak itu merasa tersakiti dan tak seperti apa yang disebut dalam berita.

"Sakit banget sih. Tidak banget (jadi cewek simpanan)," kata Vitalia saat dihubungi.

Vitalia Sesha masih menjalin hubungan dengan Andre, pria yang dulu sama-sama terjaring kasus narkoba dengannya. "Aku masih hubungan baik sama cowok yang ketangkep sama aku itu," ujar Vitalia Sesha di kawasan Menteng, Jakarta baru-baru ini.

Sayang, hubungan Vitalia Sesha dan Andre terancam putus di tengah jalan. Keluarga Andre tidak menerima masa lalu Vitalia Sesha yang pernah menghuni penjara. "Keluarganya kurang setuju sama saya, dianggap perempuan enggak benar," kata Vitalia Sesha.

Ditambah lagi, keluarga Andre juga menelan mentah-mentah pemberitaan miring tentang Vitalia Sesha semasa aktif di industri hiburan Tanah Air.

"Ya memang orang awam, enggak ngerti kan. Jadi diterima saja," tutur mantan model majalah dewasa tersebut. Oleh karenanya, Vitalia Sesha tak mau menaruh harapan besar dalam kelanjutan hubungan dengan Andre. "Kalau memang jodoh disatuin, kalau enggak ya sudah pisah saja. Enggak perlu aku meyakinkan kalau aku orang baik," pungkasnya.

Terkini, Vitalia Sesha masih aktif dalam menggunakan media sosialnya. Dia mengunggah foto menangis di atas ranjang melalui akun Instagram miliknya.

Dia hanya menulis keterangan pendek, "no debat ???? #reels #crying #sad #sadsongs." Foto unggahan itu tentu saja mendapatkan banyak komentar dari sahabatnya dan netizen. Namun, artis seksi ini menyebut dirinya sedang bai-baik saja.

Baca Juga: Diciduk Polisi, Dea OnlyFans Ngaku Jalani Profesi Ini ke Ibunya, Foto Sang Pacar Ikut Terekspos?

Instagram

Artis seksi Vitalia Sesha mengunggah foto menangis seorang diri di atas ranjang. Dia murka dituding wanita simpanan pejabat korup.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya