Disentil Pamer Foto Bahagia Bareng Gisel, Gading Marten Ngaku Punya Beban Berat, Melaney Ricardo Sampai Kicep

Rabu, 30 Maret 2022 | 23:03
Instagram

Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen. Gisel minta orangtuanya tidak diganggu.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten disentil kerap memamerkan foto bahagia bareng mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Ternyata di balik foto bahagia, Gading Marten mengaku punya beban yang sangat berat. Melaney Ricardo sampai kicep.

Rumah tangga Gading Marten tak pernah lepas dari sorotan. Sekalipun sudah bercerai dengan Gisel sejak Januari 2019, Gading Marten terus didorong-dorong agar mau menerima kembali sang mantan istri di sisinya.

Gading secara tegas sudah memberikan jawaban. Dia belum punya keinginan untuk merajut pernikahan bersama Gisel. Sekalipun senang memamerkan foto bahagia bareng Gisel, Gading Marten menyebutkan, semua yang dilakukannya demi Gempita Nora Marten, anak semata wayangnya.

Beberapa waktu lalu Roy Marten juga pernah menyarankan anak-anaknya untuk tidak menikahi perempuan dari kalangan selebriti.

"Sebaiknya (pasangan Gading) nanti bukan dari kalangan artis," kata Roy saat ditemui bersama Gibran Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Ia meminta Gading menikahi perempuan dengan profesi lain, semisal dokter, pengacara, notaris atau arsitek.

Roy takut apabila Gading menikah dengan seorang artis lagi, maka keduanya tidak akan punya waktu cukup untuk anak.

Baca Juga: Pantas Gading Marten Tolak Mentah-mentah Balikan, Ternyata Gisel Pamer Pria Lain di Foto Liburan Gempi, Netizen: Itu Laki Barunya?

"Menurut saya kalau sama-sama artis atau bintang itu kan kompleks, ketika dua-duanya laku keras, waktu untuk anak-anaknya yang enggak ada, itu yang saya khawatirkan," tutur Roy.

"Lebih baik profesi yang berbeda, sehingga saling mengisi lah, ekonominya jauh lebih stabil nanti di belakangan," sambungnya.

Meski demikian, Roy tidak berani menjamin kalau Gading Marten akan mengikuti sarannya. "Cuma pesan saya, belum tentu dia mau nurut pasti," pungkasnya.

Kabar perpisahan Gading Marten dan Gisel pada November 2018 sudah membuat publik tercengang. Banyak pihak yang begitu terkejut ketika kabar itu telah mendapat konfirmasi dari Gisel dan Gading.

Bagaimana tidak, tampak adem ayem, tiba-tiba saja Gading dan Gisel memutuskan untuk bercerai. Tak bisa dipungkiri keputusan keduanya membuat kerabat dekatnya kaget.

Pemandangan indah berupa kebersamaan Gisel, Gading, dan Gempita Nora Marten yang lengkap, terpaksa bubar.

Namun, meski sudah resmi bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap berhubungan baik untuk memberikan kasih sayang penuh bagi putri mereka.

Baca Juga: Gisel Kena Sentil Gegara Pamer Foto Hitam Putih Bareng Butet, Rahasia Gading Marten Dibongkar: Buka Maskernya

Instagram

Lantaran tinggal bersama Gisel, foto Gempi menjalani aktivitas sehari-hari jelas lebih mudah dijumpai di akun Instagram janda Gading Marten.

Perceraian anaknya pun membuat Roy Marten cukup terpukul. Aktor kawakan ini mengatakan jika perceraian harus dihadapi baik dalam posisi siap atau tidak. Jal tersebut disampaikan Roy Marten dalam sebuah tayangan infotainment pada Rabu (13/3/2019) lalu.

"Saya kira tidak akan pernah siap tapi waktu itu akan datang, dan itu adalah kehidupan yang harus dihadapi," ujar Roy Marten.

Suami Anna Maria ini justru lebih fokus memberikan wejangan atau saran kepada anak-anaknya dalam memilih pasangan.

Pertama, Roy Marten berharap jika anak-anaknya bisa memilih perempuan pandai untuk jadi pasangan hidup. Hal itu lantaran kecerdasan anak cenderung menurun dari sang mama.

"Saya pesan kepada anak-anak saya bahwa Kalo kamu kawin pertama jangan milih perempuan yang bodoh karena anak-anak ikut kepinteran ibunya," jelas Roy Marten.

Selanjutnya, aktor senior ini meminta anak-anaknya untuk menikah dengan perempuan yang bisa melihat kanan dan kiri.

Dengan kata lain, perempuan yang mau diajak berkomitmen menjalani hari tua bersama-sama. "Kedua perempuan yang tahu kanan dan kiri, ngerti kan maksudnya. Pilih perempuan yang ingat bagaimana menjalani tua bersama, tidak mudah," ungkapnya.

Baca Juga: Masih Pamer Foto Mesra dengan Gading Marten, Gisel Dapat Panggilan Seperti dari Mantan Suaminya Setelah Cerai

Instagram

Liburan bareng di Bali bersama Gempi, Gading Marten buka suara terkait rujuk dengan Gisella Anastasia.

Biasa tampil harmonis, rumah tangga Gading Marten dan Gisel justru kandas di tengah jalan. Padahal, banyak warganet yang menjuluki keduanya sebagai couple goals.

Hingga kini banyak dari para warganet maupun fans keduanya yang berharap Gading dan Gisel balikan. Namun siapa sangka, ternyata Gading Marten punya dosa yang belum diketahui Gisel selama ini lho.

Hal ini ia ungkapkan pada Youtube Melaney Ricardo, Kamis (4/4/2019). "Awalnya memang terasa oh gue oke, tapi kemudian tetap ada perasaan yang berubah. Tapi ya harus oke, hidup berjalan terus, kita harus segera bangkit.

Hidup cuma sekali, sekarang gimana fokus kerja, bahagiakan Gempi dan masih banyak saudara yang lain juga," ujar Gading Marten kepada Melaney.

"Kemarin itu (perceraian) jadi pembelajaran yang sangat baik untuk mendewasakan gue, dan sekarang gue baik-baik saja," sambungnya.

Di tengah perjuangannya untuk bangkit, Gading berusaha menanamkan dalam dirinya bahwa hidup harus selalu bahagia. "Nikmati hari ini sebagaimana ini hari terakhir," ungkapnya.

Menurut Gading, setiap keluarga punya cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah mereka.

Baca Juga: Berani Joget di Depan Orang Kampung, Sikap Gisel ke Karyawan Sendiri Jadi Sorotan, Foto Ibunda Gempi Dikomentari

"Setiap orang kan punya karakter masing-masing, kita gak bisa mengajari orang lain dengan cara kita. Gue sampai capek bacain komentar, sepertinya semua orang inginnya gue balik sama Gisel," ungkap Gading Marten.

"Kami terlihat bahagia dan baik-baik saja? Ya kan namanya bahagia memang wajar dibagikan. Cuma, pas ada masalah kan gak harus dibagi juga. Malah kasihan orang lain jadi ikut baper terus bete," terang Gading Marten.

Gading mengungkapkan dirinya pernah menyatakan beban penyesalan pada mantan istrinya tersebut.

'Dosanya' pada Gisel itu adalah ketidakmampuan Gading Marten menyelesaikan janji pernikahannya pada sang istri.

"Gue bilang ke Gisel waktu itu, 'Maaf aku gak bisa menyelesaikan apa yang sudah aku mulai," kata Gading. Belajar dari keretakan rumah tangganya, Gading berpesan pada Melaney.

"Kalau misal kalian menemukan masalah, inget pertama kali waktu kamu memulai hubungan itu. Waktu itu memulainya bagaimana, kenapa? Semua harus dibicarakan," terang Gading.

Menanggapi pernyataan Gading Marten, Melaney Ricardo hanya bisa diam dan mengangguk.

Baca Juga: Lihat Foto Gisel Pisah dari Gading Marten, Nikita Mirzani Ngaku Sering Ketemu di Tempat Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya