Dianggap Angin Lalu, Terawangan Denny Darko Soal Gisel Terbukti, Foto Selfie Janda Gading Marten Bikin Ketagihan

Selasa, 29 Maret 2022 | 23:15
Instagram

Terawangan Denny Darko terhadap Gisel terbukti nyata. Namun, foto selfie janda Gading Marten jadi sorotan netizen.

Fotokita.net - Kehidupan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terus menarik perhatian. Mantan istri Gading Marten ini sempat mendapat terawangan dari paranormal Denny Darko. Meski sempat dianggap angin lalu, terawangan Denny terbukti. Namun, foto selfie Gisel bikin ketagihan netizen.

Hingga kini, Gisel masih menyandang status sebagai tersangkakasus video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes (MYD). Pihak kepolisian menyatakan, kasus video dewasa Gisel itu terus berlanjut.

Sekalipun berkas perkaranya belum diajukan ke kejaksaan, Gisel tetap dikenakan wajib lapor kepada pihak kepolisian.

Ketika kasus Gisel menjadi perbincangan hangat, sejumlah pihak menyoroti respons Wijaya Saputra alias Wijin. Pada saat itu, Wijin masih menyandang status sebagai kekasih ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi.

Banyak netizen yang ingin tahu apakah Wijin tetap bakal setia mendampingi Gisel, sekalipun sang artis tengah dililit oleh masalah hukum yang serius.

Pertanyaan netizen terjawab usai Wijin menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

Saat bertemu Boy William, Wijin sesumbar akan tetap setia pada sang pacar. Bahkan, ia kelak akan menikahi mantan menantu Roy Marten tersebut.

Baca Juga: Foto Pacaran Gisel Sudah Tutup Buku, Nikita Mirzani Blak-blakan Pilih Wijin Daripada Richard Kyle

"Will you marry her?"tanya Boy seperti dikutip, Senin (11/1/2021). Dengan penuh keyakinan, Wijin menjawab pertanyaan dari Boy William.

"Yes, tapi nanti," jawab Wijin. Mantan pebasket nasional inisangat yakin bahwa Gisel akan menjadi pendampingnya kelak.

"She is the one, gua ngerasa hatinya yang membuat gua yakin. Hatinya," ujar Wijin.

Meski dengan yakin mengatakan akan tetap setia pada Gisel, Wijin justru diramal ada kemungkinan pisah. Hal ini seperti diungkapkan Denny Darko, lewat unggahan video YouTubenya, pada (14/1/2021).

Denny menyebut adanya pihak keluarga yang tak mendukung hubungan Wijin dengan sang kekasih. "Wijin bilang ibunya mendukung dia, tapi keluargakan banyak pasti akan jadi pembicaraan.

Ini bukan jadi permasalahan yang gampang karena Wijinis family man. Saya lihat ke depannya ada gangguan itu tadi," ujar Denny Darko, seperti dilansir pada Sabtu (16/1/2021). "Terkesan ada beberapa yang lain tidak setuju," imbuhnya.

Meski begitu, Denny Darko yakin keduanya akan bersama walau ada syarat khusus yang harus terjadi.

Baca Juga: Foto Kenzo Eldrago Wong dengan Rambut Baru Diunggah, Sikap Baim Wong ke Kakek Pengemis Bikin Sakit Hati, Denny Darko Ungkap Tabiat Asli Ayah Kiano

Instagram

Terawangan Denny Darko terhadap Gisel terbukti nyata. Namun, foto selfie janda Gading Marten jadi sorotan netizen.

"Memang akhirnya mereka akan tetap bersama. Syaratnya Gisel tidak menyentuh tahanan," ujar Denny Darko.

Namun, bila Gisel ternyata kelak ditahan maka hubungan keduanya bakal kandas.

"Jika ternyata Gisel sampai menyentuh tahanan maka hubungan mereka pasti akan selesai. Saya lihat ada kemungkinan besar ke arah sana," pungkasnya.

Berdasarkan hasil persidangan terakhir, Gisel tak ditahan. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan sidang terakhir pada Jumat (8/1/2021), kedua pemeran video syur itu tak ditahan melainkan harus menjalankan wajib lapor ke Polda Metro Jaya.

Jelang akhir tahun 2021, Gisel terang-teranganmengaku di depan awak media sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan Wijin. Dia juga menegaskan bahwa keduanya menjalani hidup masing-masing.

"Ya sudahlah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng-bareng lagi," ujar Gisel, Sabtu (18/12/2021).

Baik Wijin dan Gisel rupanya sudah mengambil keputusan sebaik-baiknya terkait hal tersebut.

Baca Juga: Akun Gosip Sebar Foto Gading Marten Berduaan dengan Wanita di Kelab Malam, Jawaban Mantan Suami Gisel Santai Tapi Nyelekit

Instagram

Terawangan Denny Darko terhadap Gisel terbukti nyata. Namun, foto selfie janda Gading Marten jadi sorotan netizen.

"Tapi pasti keputusan ini sudah dipikirkan baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya nggak apa-apa," terang Gisel.

Terkini, foto selfie janda Gading Marten yang terlihat asyik berolahraga bikin netizen ketagihan. Gisel mengunggah foto selfie itu di akun Instagram pribadinya.

"Kl seminggu ga bareng sekaliii aja reformer sama mereka, kayak ada yg kurang????❤️Si cantik manis @naymirdad yg kl pose kyk gimana aja ga pernah failed, si cantik baik hati @viv_viviane yg cerita “kerja”nya selalu menghibur dan bikin ????, si galak tp abnrnya baik hati penderita asam lambung @jiebbyharold yg gilak gilak konten tp kmrn ga dapat sinar matahari ????????????

Ga lengkap sih krn biasanya ad onti @selinetiffany ada @sridev1206 ada @stachylubis jg kadang2 tp skrg bednya emg mn bs 4 aja jd rolling rolling in the deep ya kita. HAAHHAA..

Maap ya bu guru @febiolafeby atas kerusuhan yg selalu kami buat. Makasi udh sabar sama kita kita????. Yg selalu berhasil buat kami bergerak, hidup lebih sehat, tp hiburan pun dapat..???? Sayang kalian smua❤️????, tulis Gisel panjang lebar.

Akun @yolandaadtmma menulis, "Asik juga kepo* artis."

Akun @krinagustina90 malah salah fokus ke Naysilla Mirdad, "Cantik banget naysilla."

Baca Juga: Tampil Menggoda, Wajah Gempi Dewasa Terlihat dari Foto Jadul Gisel

YouTube Denny Darko
YouTube Denny Darko

Terawangan Denny Darko terhadap Gisel terbukti nyata. Namun, foto selfie janda Gading Marten jadi sorotan netizen.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya