Istri Pasha Ungu Bangga Tinggal di Rumah Berlapangan Golf, Okie Agustina Susah Payah Kupas Bawang, Foto Makan Siang Suaminya Disorot

Selasa, 29 Maret 2022 | 21:01
Instagram

Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina menikmati kehidupan mewah di istana megah. Sementara Okie Agustina sibuk kupas bawang di dapur.

Fotokita.net - Pasha Ungu sudah bercerai dengan Okie Agustina. Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhemina bangga tinggal di rumah mewah yang dilengkapi dengan lapangan golf. Sementara itu, Okie Agustina susah payah mengupas bawang di dapur. Foto makan siang suaminya disorot.

Pasha Ungu termasuk salah satu vokalis band yang memiliki banyak fans setia. Sekalipun sudah jarang tampil di panggung musik Tanah Air, popularitas Pasha justru tak mengalami penurunan.

Kehidupan rumah tangga Pasha Ungu sempat menjadi perbincangan setelah memutuskan bercerai dengan Okie Agustina, istri pertamanya yang menemani sejak awal karir sang vokalis.

Setelah bercerai, Pasha Ungu menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina, seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugari pada 27 Maret 2011. Rumah tangga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Karier Pasha Ungu kian moncer bahkan sempat mencicipi jabatan mentereng sebagaiWali Kota Palu periode 2016-2021.Tak heran kalau Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina memiliki kehidupan yang glamor.

Meski sudahlengser jadi pejabat daerah, Pasha Ungu tampaknya semakin eksis tampil di layar kaca dan hidupnya tetap mewah. Kini, istri Pasha Ungu bangga tinggal di rumah mewah yang memiliki lapangan golf. Dia menikmati kehidupan diistana megah seluas 6000 meter persegi.

Hal itu bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @adeliapasha, Senin (28/3/2022). Dalam unggahannya, istri Pasha Ungu membagikan foot terbarunya ketika sedang plesiran.

Baca Juga: Aktor Ukraina Pasha Lee Tewas di Tangan Militer Rusia, Foto Jasadnya Jadi Alat Kampanye Media Barat

Tampaknya mantan pramugari itu sedang melakukan plesiran di pantai dengan menaiki perahu. Diapun bergaya bak model profesional dalam unggahan terbarunya itu. Bahkan, penampilan Adelia Wilhelmina tampak cantik paripurna serta kece maksimal dengan mengenakan kaca mata hitam.

Namun Adelia Wilhelmina mendadak singgung soal harapan serta impian pada keterangan fotonya. "Harapan, impian dan cita-cita bisa kita gapai dengan sungguh-sungguh," tulis Adelia.

Tak hanya soal harapan dan impian, istri Pasha Ungu itu mendadak juga singgung soal ikhtiar meski kini sudah hidup tajir melintir dengan huni istana megah 6000 meter persegi.

"Tapi semuanya tergantung rejeki dan ikhtiar yang kita lakukan dan campur tangan Tuhan," pungkasnya.

Instagram @adeliapasha

Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina menikmati kehidupan mewah di istana megah. Sementara Okie Agustina sibuk kupas bawang di dapur.

Setelah bercerai, Pasha Ungu dan Okie Agustina kini telah menikah kembali dengan pasangan masing-masing. Meski begitu, kehidupan Pasha Ungu dan Okie Agustina yang kontras masih sering jadi perbincangan pubik.

Seperti diketahui, Okie Agustina memilih hidup sederhanasetelah dipersunting pemain bola Gunawan Dwi Cahyo. Di sisi lain, karier Pasha Ungu kian moncer bahkan sempat mencicipi jabatan mentereng sebagaiWali Kota Palu periode 2016-2021.

Tak heran kalau Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina memiliki kehidupan yang glamor. Meski sudahlengser jadi pejabat daerah, Pasha Ungu tampaknya semakin eksis tampil di layar kaca dan hidupnya tetap mewah.

Baca Juga: Foto Bareng Nissa Sabyan, Mulut Iis Dahlia Kembali Makan Korban: Biasanya Lu Bawel!

Instagram

Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina menikmati kehidupan mewah di istana megah. Sementara Okie Agustina sibuk kupas bawang di dapur.

Hal ini terbukti dari Pasha Ungu kini huni istana megah seluas 6000 meter persegi yang dilengkapi dengan lapangan golf pribadi.

Namun tampaknya kehidupan mewah Pasha Ungu meski sudahlengserdari jabatan Wali Kota Palu itu berbanding terbalik dengan sang mantan istri, Okie Agustina usai dinikahi pesepak bola.

Asal tahu saja, Okie Agustina resmi dipersunting Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012.

Okie Agustina sempat membongkar gaji pesepak bola serta akui penghasilan suaminya sempat tersendat gegara hal ini. Hal itu dibongkar Okie Agustina melalui kanal Youtube ESGE Entertainment, Kamis (7/10/2021).

Pada awalnya, Okie Agustina membicarakan mengenai kehidupannya usai dinikahi pesepak bola.

Ternyata tak hanya bahagia-bahagia saja, mantan istri Pasha Ungu itu sempat mengalami pasang surut dalam rumah tangganya bersama Gunawan Dwi Cahyo karena masalah ekonomi.

"Mau siapapun kalau rumah tangga pasti ada pasang surutnya. Mau masalah ekonomi, masalah keluarga, pasti ada sih," ujar Okie Agustina.

Baca Juga: Unggah Curhat Panjang Hingga Singgung Musuh dalam Selimut, Okie Agustina Bongkar Sosok Pelakor Inisial PS, Mendadak Rusak Rumah Tangganya

Instagram

Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina menikmati kehidupan mewah di istana megah. Sementara Okie Agustina sibuk kupas bawang di dapur.

Pasang surut itu terjadi saat kompetisi sepak bola di Indonesia berhenti dan penghasilan Gunawan Dwi Cahyo tersendat. Hal itu dikarenakan gaji Gunawan Dwi Cahyo sempat tertunda karena kompetisi sepak bola berhenti.

"Kalau awal-awal tuh pas kompetisi berhenti itu sih. Itu karena beberapa bulan nggak ada kompetisi dan suami nggak ada pemasukan," terang Okie. "Karena gaji suami pun saat itu sempat tertunda," sambungnya.

Bahkan, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo harus melewati kondisi tersebut selama setengah tahun lamanya. Namun, ia mengaku pasrah kepada Allah karena rezeki selalu datang tak terduga.

"Tapi suami (Gunawan Dwi Cahyo) menanggapinya lebih santai. Kayak santai, rezeki pasti ada kok. Tapi emang bener kalau kita yakin dan pasrah, rezeki pasi ada kok. Kondisi itu selama setengah tahun ya," pungkasnya.

Terkini, Okie Agustina terlihat susah payah mengupas bawang di dapur demi menyiapkan makan siang bagi sang suami. Okie turun tangan langsung memasak menu makan bagi Gunawan yang juga mengundang rekan-rekannya di klub Bali United.

Kesibukan Okie memasak menu makan siang terlihat dari foto unggahan Instagram Story milik Gunawan Dwi Cahyo.

Hati Gunawan kini sedang berbahagia. Maklum, klubnya berhasil menjadi juara dalam Liga 1, yang menjadi kompetisi paling bergengsi dalam dunia sepak bola Tanah Air.

Baca Juga: Saat ASN Pakai Seragam Korpri Tak Lazim Langsung Kena Tegur, Kenapa Rambut Pirang Wakil Wali Kota Palu Pasha Ungu Seperti Tak Ada Masalah? Begini Penjelasannya

Instagram

Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina menikmati kehidupan mewah di istana megah. Sementara Okie Agustina sibuk kupas bawang di dapur.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya