Komentar di Foto Kondangan Gisel Bikin Melongo, Sosok Ini Sengaja Lempar Informasi Sensitif Janda Gading Marten ke Publik

Minggu, 27 Maret 2022 | 23:01
Instagram

Gisel mengunggah foto kondangan yang bikin melongo netizen. Ternyata sosok ini sengaja lempar informasi sensitif janda Gading Marten ke publik.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel mengunggah foto dirinya menghadiri pernikahan salah satu sahabatnya. Seperti biasa, foto kondangan Gisel membuat netizen berebut menulis komentar. Namun, komentar di foto itu malah bikin melongo. Sosok ini sengaja lempar informasi sensitif janda Gading Marten.

Gisel terlihat berbahagia. Dia menghadiri acara pernikahan salah satu sahabatnya. Lantaran ikut bergembira, Gisel sampai mengunggah sejumlah foto acara pernikahan itu di akun Instagram pribadinya.

Setidaknya terdapat 5 foto yang diunggah Gisel terkait acara pernikahan sahabatnya. Dalam keterangan foto itu, Gisel menuliskan pesan bagi teman dekatnya, "Happy for you my baby Chu @birgittameliaw .. titip Chu ya ko @davidsantoso28 yaaa.. Blm blm aja ak udh mewek nii:( Tuhan yg berkatidan pimpin perjalanan kalian..❤️"

Doa Gisel rupanya ditanggapi sang sahabat. Akun @birgittameliaw mengucapkan terima kasih kepada janda Gading Marten itu, "Aminnn, maaci maaa tersayang slalu doain & support us ???????? love u so soo muchhhh huggg????"

Foto kondangan Gisel tentu saja memicu komentar dari netizen. Namun, ada netizen yang merasa komentar yang ditulis itu malah bikin melongo.

Akun @revinas.sl menulis, "Niat ingin mengenalmu lebih jauh, eh malah disuruh ngejauh."

Sementara itu, akun @effolseg.151 membuat respons, "Bagus postingannya, sampe lupa saya jualan apa ya??????????????"

Baca Juga: Gisel Puji Foto Gempi Sewaktu Jadi Bunga, Putrinya Justru Punya Masalah dengan Gading Marten, Ini Pemicunya

Ada pula akun @bknsr yang membuat komentar, "Dek, mbok rasah susah - susah diet. Arepo bentukanmu koyo tremos es aku tetep sayang kok, Tenan."

Semua komentar itu bikin akun @ayutiaraa kebingungan. "Apa sih komennya pada ga nyambung ????????," tulisnya. Akun @raysha_angella_reenatalie ikut merespons, "@ayutiaraa Iya, aku sampe melongo baca komen2nya.......????????????."

Terlepas dari komentar di foto kondangan Gisel bikin melongo, sosok ini sengaja lempar informasi sensitif perihal janda Gading Marten itu. Beberapa waktu lalu, sidang putusan untuk penyebar video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu digelar. Sidang tersebut dilakukan pada Selasa (13/7/2021).

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya memberikan putusan hukuman untuk pelaku. Pelaku berinisial PP divonis hakim dengan hukuman 9 bulan penjara karena telah mengunggah video syur Gisel dan Nobu.

"Bahwa vonis yang dijatuhkan oleh majelis hakim 9 bulan plus denda Rp 50 juta apabila tidak dibayarkan maka diganti dengan pidana kurungan 3 bulan," kata Roberto Sihotang, pengacara dari PP dikutip dari Kompas.com pada Rabu (14/7/2021).

Fakta baru terungkap, pengacara tersangka PP sebut keduanya sudah berkali-kali berhubungan intim. Keduanya berhubungan intim selain di Medan adapula saat di Palembang dan Surabaya.

Hal itu dibongkar lantaran Roberto Sitohan kecewa dengan vonis yang dijatuhkan pada PP kliennya. PP dinyatakan bersalah atas penyebaran konten dewasa dan dijatuhi hukuman 9 bulan penjara.

Baca Juga: Pantas Gading Marten Tolak Mentah-mentah Balikan, Ternyata Gisel Pamer Pria Lain di Foto Liburan Gempi, Netizen: Itu Laki Barunya?

Instagram

Gisel mengunggah foto kondangan yang bikin melongo netizen. Ternyata sosok ini sengaja lempar informasi sensitif janda Gading Marten ke publik.

Roberto berani bilang begitu karena berdasarkan fakta yang ada di persidangan. "Mereka bikin video bukan pertama kali," kata Roberto. "Artinya, mereka sudah setuju membuatkan video."

Video-video itu, tambah Roberto, dibuat di beberapa tempat di Indonesia. "Mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya, atau di mana gitu saya lupa."

Menurut Roberto, itu adalah pengakuan Gisel sendiri yang selanjutnya diamini oleh Nobu. Lebih lanjut, Roberto menegaskan bahwa kliennya tak pernah merekam vodeo asusila Gisel dan Nobu.

Justru Gisel, menurutnya, yang menyebarkan rekaman video itu ke Nobu lewat iPhone. "Bukan klien saya yang merekam, bukan klien saya juga yang upload," tutur Roberto.

Setelah penyebar video tersebut divonis 9 bulan penjara. Apalagi ada isu jika Gisel dan Nobu telah melakukan hubungan intim sekama 5 kali. Nobu pun bereaksi atas isu tersebut.

Ia merespon pernyataan Roberto Sihotang selaku kuasa hukum PP, salah satu penyebar video syur Gisella Anastasia dan Nobu yang baru saja divonis hukuman penjara 9 bulan.

"Ya nggak benar lah itu," kata Irwansyah Putra saat dihubungi awak media, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Dicecar Penyebab Putus dengan Gisel, Wijin Ngaku Simpan Rindu Sang Mantan, Foto Ibunda Gempi Belum Dihapus

Instagram

Gisel mengunggah foto kondangan yang bikin melongo netizen. Ternyata sosok ini sengaja lempar informasi sensitif janda Gading Marten ke publik.

Ia juga mengatakan bahwa Nobu sangat kaget setelah mendengar kabar bahwa dirinya disebut sudah lima kali berhubungan intim dengan Gisel. "Ya pasti kaget dong Nobu," ucap Irwansyah.

Pihak Nobu mempertanyakan kebenaran ucapan dari kuasa hukum PP yang sudah diungkapkan ke awak media.

Jika tak ada kebenaran yang bisa dibuktikan, pihak Nobu tak ragu untuk membawa hal ini ke jalur hukum.

Sekedar informasi, Roberto Sihotang kecewa atas vonis 9 bulan penjara yang diberikan majelis hakim kepada kliennya.

Saat mengungkapkan rasa kecewanya itu, ia juga mengungkap bahwa Gisel dan Nobu tak sekali berhubungan intim.

"Mereka berhubungan intim kalau diungkap di fakta persidangan ada mungkin sekitar 5 kali. Tapi video yang tersebar ya video yang 19 detik itu, tapi nggak semuanya mereka rekam," kata Roberto.

Sama seperti PP, MN yang juga disebut penyebar masif video syur Gisel juga divonis 9 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dikira Hamil, Gisel Buru-buru Bantah Pakai Foto Ini, Potret Janda Gading Marten Liburan di Amerika Disorot

Instagram

Gisel mengunggah foto kondangan yang bikin melongo netizen. Ternyata sosok ini sengaja lempar informasi sensitif janda Gading Marten ke publik.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma