Terkenang Foto Gisel di Pesta Ultah, Tatapan Kosong Wijin Berujung Pilu, Begini Nasib Bisnisnya

Jumat, 25 Maret 2022 | 23:42
Instagram

Wijin sempat menuliskan pesan cinta di foto mesra dengan sang mantan, Gisella Anastasia. Dia juga menumpahkan isi hatinya.

Fotokita.net - Mantan pebasket nasional Wijaya Saputra alias Wijin tentu masih terkenang foto Gisella Anastasia atau Gisel di pesta ulang tahun. Tatapan kosong Wijin yang menerima keputusan Gisel berujung pilu. Begini nasib bisnisnya bersama mantan istri Gading Marten.

Hubungan asmara Gisel dengan Wijin memang sudah kandas. Mantan istri Gading Marten itu sempat mengabarkan langsung terkait kandasnya hubungannnya. Beberapa waktu lalu, ibu satu anak itu kembali menyampaikan klarifikasi.

Gisel menyampaikannya dalam video yang diunggah di YouTube Star Story, Minggu (19/12/2021). Ia menegaskan, sengaja memberikan informasi lewat media sosial Instagram terkair berakhirnya hubungan dengan Wijin.

Gisel merasa keputusan tersebut cukup bijak lantaran agar tidak ada yang terkesan sembunyi-sembunyi. "Bukan mau norak-norak gimana, cuma merasa ada perlunya untuk meng-update," kata Gisel, Minggu (19/12/2021).

"Sebenarnya mah orangnya nggak suka, sukanya yang terjadi biar kita-kita aja (yang tahu). Kan dari dulu kayaknya sudah terlanjur begitu, buat aku ada baiknya kalau kita info aja," tuturnya.

"Untuk menghindarkan hal-hal yang mungkin nanti takut jadi nggak enak ke depan. Mengingat status aku single mom, apa segala macam, dari pada jadi omongan orang," terang Gisel.

Gisel dan Wijin memiliki pertimbangan lain terkait keputusan mereka untuk berpisah. Meski tidak memberi tahu sejak kapan putus, Gisel menegaskan bahwa mereka sudah cukup lama tak menjalin kasih.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

Ibu satu anak ini lantas merasa kehilangan, karena biasanya selalu ditemani oleh sang kekasih. Padahal, saat memenuhi panggilan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, Wijin masih mendampingi.

Wijin dan Gisel mulai menjalin asmara sekitar bulan Maret 2019. Namun, setelah menjalani hubungan selama dua tahun, Wijin menerima pil pahit. Masa pacarannya dengan Gisel berakhir.

Gisel secara langsung mengumumkan hubungan asmaranya dengan Wijin sudah tutup buku. Seolah tak mau menutup-nutupi,Wijinmembenarkan perkataan mantanGading Martenitu.

Terlepas dari itu,Wijinmengaku sangat kehilangan. Dia menambahkan, separuh jiwanya telah pergi.

"Yang namanya kehilangan, pasti kehilanganlah aku ketemu tiap hari loh," jelas Wijin dikutip dari Intens Investigasi, Senin (20/12/2021). "Kaya ada setengah soul-nya hilang, tapi 'kan life must go on, meskipun masing-masing."

"Dia punya tujuan hidup sendiri dan aku sudah punya tujuan hidup sendiri. Pasti kehilangan banget," imbuhnya.

Sebelum mengumumkan putus, hubungan Gisel dan Wijin sepertinya baik-baik saja. Gisel sempat terkenal masalah memang, tapi Wijin sepertinya tetap setia berada di samping ibu Gempi itu.

Baca Juga: Sebelum Gisel Unggah Foto Perpisahan, Ternyata Anak Gadis Gading Marten Usir Wijin Gegara Masalah Ini

Instagram

Gisel belum menghapus foto mesranya dengan Wijin di Instagram. Ternyata ibunda Gempi belum juga sadar mantannya sudah siapkan momen ini.

Tapi tak ada yang tahu sejauh mana kita bisa menjalin hubungan spesial dengan seseorang, termasuk dengan Wijin dan Gisel. "Siapa sih yang enggak ngerasain kehilangan, apalagi sudah sering bareng tiba-tiba ini sendiri," ujar Wijin.

"Ya kalau memang sudah jalannya Tuhan, kita mau apa?" jelasnya. Setelah mengunggah foto dengan caption bernada perpisahan,Gisel dan Wijin diisukan putus.

Giselsendiri membenarkan bahwa dirinya danWijinsudah tak lagi bersama sejak beberapa waktu lalu. Kisah asmaraGisel dan Wijinsendiri sudah berjalan selama lebih dari 2 tahun lamanya.

Keduanya dikabarkan resmi berpacaran hanya selang beberapa bulan sejak Gisel dan Gading Marten resmi bercerai.

Kini, di tengahkabarputusnya Gisel dan Wijin, banyak orang yang penasaran dengan rentetan bisnis Wijin yang tengah dirintis untuk modal nikah.

Sejauh ini Wijin memiliki 6 sumber pendapatan yang sebagian besar berupa bisnis, di antaranya sebagai berikut:

1. Coffee Shop

Wijin ternyata mengelola coffe shop di area Jakarta. Tak hanya menjual kopi, di coffe shop yang bernama 11:11 Coffee.

Baca Juga: Dibilang Putus dari Wijin, Foto Gisel Pakai Gaun Anggun Malah Dapat Nasehat Begini

Instagram

Gisel belum menghapus foto mesranya dengan Wijin di Instagram. Ternyata ibunda Gempi belum juga sadar mantannya sudah siapkan momen ini.

Terlihat dari akun Instagram 11:11 Coffee, terlihat ada waffle, jus hingga makanan lezat lainnya.

2. Cafe

Selain punya coffe shop, Wijin juga memiliki cafe di area Jakarta juga. Terlihat dari cafe yang dikelola Wijin dan Gisel ini, menjual menu-menu yang kekinian dan khas nusantara.

Nama cafe milik Wijin dan Gisel ini yaitu Ropang Bro, di mana Gisel pernah bikin video goyang bareng Wijin selama 10 detik.

3. Tempat Rehab

Dilansir dari akun Instagram Wijin, di bagian profilnya tertulis nama akun @quickrehabperformance yang merupakan salah satu nama bisnisnya.

Akun tersebut ternyata ditujukan bagi orang yang mengalami masalah pada bagian tertentu di tubuhnya dan perlu rehab.

Seperti melakukan fisioterapi hingga treatment lainnya yang membuat penyembuhan pada bagian otot.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

4. Gerai nasi goreng

Usaha milik Wijin dan Gisel lainnya yaitu RAKOES Nasi Goreng. Warung nasi goreng ala Wijin dan Gisel ini ternyata memiliki banyak outlet yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram @rakoes.indonesia, suda 23 outlet yang sudah buka di Surabaya dan Sidoarjo.

5. Dewa United Surabaya

Meski Wijinmengaku sudah pensiun sebagai pebasket, kekasih Giselini tampak masih aktif di dunia basket. Wijinterlihat masih tergabung dalam klub basket, Dewa United Surabaya.

Bahkan rencananya Dewa United Surabaya akan membangun Dewa United Academy untuk yang ingin belajar basket.

6. Endorse

Meski sudah aktif sebagai pebisnis, Wijinmasih menerima endorse di akun Instagram miliknya. Hal ini terlihat dari InstagramWijinyang melakukan promosi pada beberapa produk.

Baca Juga: Lupakan Gisel! Wijin Bangga Pamer Foto Mesra Selebgram Cantik, Netizen Beri Selamat

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya